DSCF0562

Pada tanggal 30 April hingga 2 Mei 2019, RedDoorz mengadakan RedDoorz Singapore Trip bagi empat orang karyawan terpilih. Mereka merupakan siswa dengan skor terbaik berdasarkan penilaian dan jumlah kehadiran dari English Course yang diselenggarakan atas kerja sama RedDoorz dengan LIA. Keempatnya adalah Eka Refrianto dari RedDoorz Plus @ Karet Setiabudi, M. Marshall Gibran dari RedDoorz Plus @ Jalan Sriwijaya, Alexander Adhi Wijaya dari RedDoorz @ Turanggasari dan Tri Janu Prasetyo dari RedDoorz Near Java Supermall.

DSCF0467

Hari pertama, mereka diajak untuk mengunjungi kantor RedDoorz di Singapura. Di sana mereka disambut oleh Adil Mubarak, VP Operations RedDoorz, untuk saling berbagi pengetahuan dan bertukar pikiran. Selanjutnya, mereka juga diajak berkeliling mengunjungi beberapa properti RedDoorz di sana sambil melakukan studi banding dan berdiskusi dengan sesama karyawan untuk mencoba menemukan solusi bagi permasalahan seputar pengelolaan properti. Kegiatan hari pertama ditutup dengan menginap di RedDoorz Plus Victoria.

DSCF0469

Hari kedua, mereka diajak berjalan-jalan ke Merlion Park dan Marina Bay Sands sambil berfoto untuk kenang-kenangan. Selanjutnya, mereka diajak bermain ke Universal Studios Singapore dan ditutup dengan perjalanan ke Bugis Street untuk menikmati makan malam.

DSCF0401

Hari terakhir, mereka diajak untuk menjelajah Haji Lane sambil check-out dari RedDoorz Plus Victoria untuk kemudian kembali ke Jakarta. Program RedDoorz ini merupakan program yang terus berjalan, dan diharapkan semua peserta English Course yang merupakan kerja sama RedDoorz dengan LIA dapat memberikan yang terbaik agar terpilih sebagai salah satu pemenangnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.