Tidak terasa Idul Fitri sudah semakin dekat. Untuk yang ingin pulang ke kampung halaman, sudahkah kamu memiliki persiapan? Nah, bagi kamu yang ingin pulang kampung tapi bingung mau menginap di mana, RedDoorz memiliki banyak sekali hotel dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba, salah satunya di Yogyakarta. Mau tahu kan? Yuk langsung simak!

RedDoorz Hartono Mall 2

Hotel Murah di Jogja
Hotel Murah di Jogja

RedDoorz Hartono Mall 2 menjadi salah satu penginapan yang sangat direkomendasikan selama kamu di Yogya. Di sini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti area parkir yag luas, dapur, kopi dan teh gratis, kamar non-smoking hingga. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan hingga restoran seperti Hartono Mall, Panties Pizza, II Tempo del Gelato, Sate Klathak Pak JeDe, hingga Lippo Mall Jogja. RedDoorz Hartono Mall 2 juga berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto yaitu sekitar 10 km. Untuk kamu yang datang menggunakan Kereta Api, kamu bisa turun di Stasiun Kereta Lempuyangan.

RedDoorz Plus @ Taman Siswa

red2

Berikutnya ada RedDoorz Plus Taman Siswa yang masuk ke dalam daftar hotel murah RedDoorz di Yogyakarta. Penginapan yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar non-smoking, area merokok, ruang lobby hingga mini market. Hotel murah di Yogyakarta ini juga lokasinya sangat strategis karena dekat dengan berbagai sentra kuliner seperti Coffee Groove, Soto Bangkong, The Hills Dining Restaurant hingga House of Moo. RedDoorz Plus @ Taman Siswa 2 yang berjarak sekitar 13 km dari Bandara Internasional Adisucipto. Sedangkan, kalau kamu datang naik kereta api, jaraknya sekitar 10 km dari Stasiun Kereta Semarang Poncol.

RedDoorz Plus near Taman Sari

Hotel Murah Di Yogyakarta
Hotel Murah Di Yogyakarta

Berikutnya, ada RedDoorz Plus near Taman Sari yang memiliki fasilitas lengkap seperti kamar non-smoking, room service, area merokok, dapur bersama hingga front desk 24 Jam. Untuk menjangkau salah satu hotel murah di Yogya ini kamu bisa melalui Jl. Prapanca. Jaraknya sekitar 13 km dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan sekitar 4 km dari Stasiun Kereta Yogyakarta. . Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat wisata hingga sentra kuliner seperti Keraton Yogyakarta, Gudeg Yu Djum, Alun-alun kidul, Bakpia Kurnia Sari, Kampung Wisata Taman Sari hingga De Mata Trick Eye Museum.

RedDoorz Plus @ Maguwo

Hotel Murah di Yogyakarta
Hotel Murah di Yogyakarta

Kalau kamu sedang berada di daerah Depok, kamu bisa coba menginap di RedDoorz Plus @ Maguwo. Di sini kamu bisa menikmati banyak fasilitas menarik, seperti kamar non-smoking, front desk 24 jam, ruang tamu bersama, dan area parkir mobil yang luas. Jaraknya hanya 2,7 km saja dari Bandara Internasional Adisucipto dan 4,4 km dari Stasiun Kereta Maguwo. Lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata, sentra kuliner hingga pusat perbelanjaan, seperti Upside Down World Joja, Candi Sambisari, Jogja Bay Waterpark, Cupuwatu Resto hingga Candi Gebang.

RedDoorz near AMIKOM Yogyakarta

Hotel Murah Di Yogyakarta
Hotel Murah Di Yogyakarta

Salah satu properti RedDoorz lainnya di daerah Jetis adalah RedDoorz near AMIKOM Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan hingga sentra kuliner, seperti Stadion Maguwoharjo, Hartono Mall, Warunk Upnormal, Bale Bebakaran Gejayan dan masih banyak lagi. RedDoorz near AMIKOM Yogyakarta juga sangat mudah untuk diakses dengan bergagai moda transportasi, seperti kereta dan pesawat terbang. Dari bandara internasional Adisucipto, hotel murah di Yogya ini  hanya berjarak sekitar 7,1 km dan dari Stasiun Kereta Maguwoharjo jaraknya sekitar 7,2 km.

RedDoorz @ Mantrijeron 2

Hotel Murah Di Yogyakarta
Hotel Murah Di Yogyakarta

Terakhir, ada juga RedDoorz @ Mantrijeron 2 yang memiliki fasilitas cukup lengkap seperti kolam renang dan dekat dengan tempat wisata, sentra kuliner hingga pusat perbelanjaan seperti Keraton Yogyakarta, Gudeg Yu Djum, II Tempo Del Gelato, Benteng Vredeburg, De Mata Trick Eye Museum serta Kampung Wisata Taman Sari. Jaraknya hanya 4 km dari Bandara Internasional Adisucipto dan 11 km dari Stasiun Tugu.

Itulah beberapa informasi mengenai Hotel Murah di Yogyakarta. Kamu bisa pesan kamarnya langsung melalui website RedDoorz di www.reddoorz.com atau aplikasi RedDoorz yang tersedia untuk Android dan iOS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s