Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan waktu liburan Idul Fitri untuk kembali ke kampung halaman atau sekedar berlibur bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Nah, memasuki waktu liburan, Bandung merupakan salah satu kota pilihan masyarakat untuk berlibur karena terkenal dengan kuliner dan tempat wisatanya yang beragam. Buat kamu yang ingin ke Bandung dan bingung mencari penginapan, RedDoorz punya solusinya! Yuk simak langsung!

RedDoorz Premium @ Ciumbuleuit Atas

161830975

Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di Jalan Ciumbuleuit. Lokasinya strategis, dekat dengan Dago, Cihampelas dan Siliwangi. Kalau kamu datang dari Bandara Husein Sastranegara, jaraknya hanya 7 km dari sana. Sedangkan kalau kamu datang menggunakan kereta, jaraknya 6 km dari Stasiun Bandung. Seperti semua hotel RedDoorz yang memiliki service guarantee standar, RedDoorz Premium @ Ciumbuleuit Atas menyediakan kamar mandi dan linen yang bersih, air mineral dan perlengkapan mandi. Malas keluar hotel? Tenang, RedDoorz juga menyediakan wifi gratis dengan koneksi yang baik dan televisi satelit sehingga kamu bisa menikmati suasana santai di kamar. Selain itu, kamu juga bisa berenang di kolam renang yang sudah termasuk fasilitas hotel. Soal makanan, RedDoorz Premium @ Ciumbuleuit Atas memiliki restoran di dalamnya jadi kamu tidak perlu repot mencari. Semua fasilitas di RedDoorz Premium @ Ciumbuleuit bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 250,000,- lho! Gimana? Menarik kan?

RedDoorz Plus near Dago Pakar

161680902

Berikutnya, ada RedDoorz Plus near Dago Pakar yang tak kalah menarik. Dengan desain bangunan yang klasik,  penginapan dengan harga murah ini menawarkan seluruh service guarantee RedDoorz, plus alat pemanas air, kolam renang dan kamar smoking maupun non-smoking. Dari RedDoorz Plus near Dago Pakar, kamu nggak perlu kesulitan mencari tempat nongkrong, lokasinya dekat dengan Armor Kopi dan Gedung Sate. Kalau mau sekedar jalan-jalan, ada Museum Geologi dan Curug Dago yang letaknya tidak jauh. Jaraknya 8,3 km dari Bandara Husein Sastranegara dan 7,4 km dari Stasiun Kereta Cikudapateuh. Untuk menginap di RedDoorz Plus near Dago Pakar, per malamnya dibanderol kurang dari Rp 170,000,- saja. Sebuah penawaran yang pastinya sulit untuk ditolak.

RedDoorz Premium @ Bandung City Center

180007814

Bergeser sedikit ke daerah Braga, ada juga sebuah properti RedDoorz dengan nama RedDoorz Premium @ Bandung City Center. Terletak di seberang Gedung Pakuan yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat, properti ini baru saja resmi diresmikan dan dibuka pada akhir tahun 2018. Dengan menawarkan fasilitas setara dengan hotel berbintang empat, RedDoorz Premium @ Bandung City Center memiliki kolam renang outdoor, restoran serta semua kamarnya dilengkapi dengan TV satelit dan terhubung dengan wifi. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan kuliner menarik di Bandung. Kamu cukup merogoh kocek Rp 278,000 untuk menginap di sini per malamnya!

RedDoorz Plus near Asia Afrika 3

107695186

Terletak 300 m dari Museum Asia Afrika, RedDoorz Plus near Asia Afrika 3 menawarkan hunian yang nyaman di tengah hiruk-pikuk kota Bandung. Dengan ruang tamu yang luas dan taman yang terletak di bagian tengah hotel, serta dipadukan dengan interior yang bernuansa kayu membuat suasana hotel semakin asri. Bila kamu ingin menjelajah lingkungan sekitar, ada Plaza Parahyangan, Bandung Indah Plaza dan Trans Studio Bandung yang letaknya tidak jauh dari RedDoorz Plus near Asia Afrika 3. Di hotel ini juga disediakan mesin pembuat kopi dan teh, sehingga kamu tidak perlu repot bila ingin menikmatinya. RedDoorz Plus near Asia Afrika 3 berjarak 5,3 km dari Bandara Husein Sastranegara dan 2,6 km dari Stasiun Cikupadateuh. Untuk menginap di sini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 206,000,- per malamnya.

RedDoorz Premium @ Moh. Toha

168933526

Dengan desain bangunan dan kamar yang modern minimalis, RedDoorz Premium @ Moh. Toha hadir untuk memanjakan para pengunjungnya. Hotel berbintang empat ini menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kemudahan. Selain service guarantee ala RedDoorz, hotel ini juga memiliki ruang bersantai di lantai paling atas yang cocok untuk melepas penat. Dengan harga Rp 240,000,- per malamnya, kamu bisa menikmati suasana sekitar Buah Batu yang dikelilingi banyak tempat wisata dan kuliner. Lokasinya pun mudah diakses melalui Jalan Sriwijaya, serta berjarak 8,3 km dari Bandara Husein Sastranegara dan 7,6 km dari Stasiun Kiaracondong.

Nah berikut di atas adalah beberapa rekomendasi hotel murah RedDoorz yang ada di Bandung. Selain lima hotel di atas, masih banyak lagi hotel-hotel menarik RedDoorz di Bandung yang bisa kamu lihat di sini. Jadi ingat ya RedTraveler, kalau ke Bandung, nginepnya di RedDoorz!

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.