Libur Idul Fitri tahun ini mungkin akan menjadi momen bagi para pemudik untuk mencoba tol baru Trans Jawa nih, RedTraveler. Selain itu Kementerian Perhubungan juga sudah memprediksi titik kemacetan yang akan terjadi, lho. Per 29 Mei 2019 kemarin, Kemenhub menyampaikan bahwa tol keluar arah Cirebon, Kuningan, sampai Ciamis masih diprediksikan menjadi titik padat pada mudik lebaran tahun ini. Hal ini disebabkan memang karena banyaknya pemudik yang mengambil arah tersebut. Nah lho, buat yang masih punya luka lama sama tragedi Brexit, harusnya tol ini meringankan perjalanan mudik kamu, yah. Selain harus bersyukur karena adanya tol baru, kamu juga nggak perlu khawatir kalau tiba-tiba merasa kelelahan di daerah Cirebon. Kenapa? Ya karena ada RedDoorz, dong! RedDoorz punya beberapa pilihan tempat penginapan di Cirebon yang tentunya bakal ngasih kamu pelayanan terbaik dan tempat menginap yang nyaman. Apa aja, sih, pilihannya?

  1. RedDoorz near Kejaksan Station Cirebon

Pilihan-RedDoorz-di-Cirebon-sebagai-Tempat-Istirahat-Mudikmu

Selain sudah pasti kita memberikan kamu pelayanan terbaik, RedDoorz Near Kejaksan Station Cirebon ini juga didukung dengan fasilitas penunjang kenyamanan kamu seperti Meja, Water Heater, Kamar Non-Smoking, Area Parkir Mobil dan 24 Jam Front Desk. Kamu bisa me-restart tenaga kamu dengan mandi air hangat, mengeringkan badanmu dengan handuk bersih, dan dijamin kamu bisa merebahkan badanmu di tempat tidur yang nyaman dan pastinya spotless. Dengan menggunakan kereta, hotel ini bisa kamu jangkau sejauh 700 m saja dari Stasiun Cirebon. Super deket, kan? Buat yang naik kendaraan pribadi, nggak perlu bingung cari alamatnya. Kamu cukup mencari Jalan Siliwangi buat sampai ke hotel ini.

Nggak cuma fasilitas yang memadai, kalau kamu iseng mau jalan-jalan dulu di sekitaran hotel sekaligus menikmati kota Cirebon, RedDoorz near Kejaksan Station Cirebon juga dekat dengan beberapa alternatif tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Contohnya kayak Keraton Kesepuhan, nih, RedTraveler. Siapa tau kan kamu tertarik berwisata edukatif demi mengetahui lebih banyak sejarah tentang Cirebon? Selain itu, di sekitaran RedDoorz near Kejaksan Station Cirebon kamu juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Cirebon Super Block Mall dan PGC Mall, serta tempat hiburan seperti Cirebon Waterland Ade Irma dan Kolam Renang Apita Waterboom. Eits, nggak boleh ketinggalan juga untuk icipin Nasi Jamblang Ibu Nur, ya.

  1. RedDoorz Plus @ Tuparev Cirebon

Pilihan-RedDoorz-di-Cirebon-sebagai-Tempat-Istirahat-Mudikmu

Kalau kamu merasa fasilitas yang disediakan itu standard dan kamu butuh fasilitas tambahan untuk leyeh-leyeh saat kamu istirahat, yuk mampir ke RedDoorz Plus @ Tuparev Cirebon. Di sini kamu bisa menemukan fasilitas shared lounge dan restoran sehingga kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk mencari makanan secara cepat saat kamu lapar. Untuk sampai ke sini, letak RedDoorz Plus @ Tuparev Cirebon cuma 2,2 km dari Stasiun Kereta Cirebon. Kamu bisa menggunakan kendaraan dari provider online untuk memudahkan transportasimu.

  1. RedDoorz near Gua Sunyaragi

Pilihan-RedDoorz-di-Cirebon-sebagai-Tempat-Istirahat-Mudikmu

Khawatir barang bawaanmu bakal bikin penuh kamar penginapan? Nggak perlu dong, RedTraveler. Karena di RedDoorz near Gua Sunyaragi kamar-kamar yang ditawarkan terbilang spacious alias lega. Nggak cuma itu, area parkir yang tersedia juga luas. Sehingga sangat nyaman buat kamu yang sudah lelah menempuh perjalanan jauh untuk nggak perlu kesulitan mencari parkir lagi. Dari Stasiun Cirebon, kamu hanya perlu menempuh jarak 3,1 km aja. Terjangkau banget kan? Kalau kesulitan untuk mencari alamatnya, cukup mencari Jalan Brigjen Darsono, lalu sampai, deh.

  1. RedDoorz near Pasar Pagi Cirebon

Pilihan-RedDoorz-di-Cirebon-sebagai-Tempat-Istirahat-Mudikmu

Suasana common area yang homey, di mana kamu bisa duduk-duduk di sofa empuk yang nyaman bisa kamu dapatkan di RedDoorz near Pasar Pagi Cirebon ini. Interior yang didominasi dengan warna cokelat dan kayu ini bakal bikin kamu merasa nyaman seperti di rumah sendiri deh, RedTraveler! Warna kamar yang terang karena pemilihan warna cat yang cerah, mungkin bisa ‘nyuci mata’ kamu biar tambah fresh. Hotel ini hanya berjarak 1,1 km dari Stasiun Kereta Cirebon Prujakan. Kamu cukup mencari Jalan Siliwangi untuk sampai di lokasi hotel.

Gimana, RedTraveler, sudah siap untuk menjadikan Cirebon sebagai tempat singgah dan istirahatmu? Kalau kamu mau lihat pilihan RedDoorz di Cirebon yang lain, tinggal klik di sini. Selamat mudik dan jangan paksakan perjalananmu kalau sudah merasa lelah, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s