Kita semua pasti setuju, kalau Bandung nggak bakal bikin kita bosan buat menjadikannya sebagai destinasi liburan. Selalu adaaaa aja yang baru, mau tempatnya memang baru atau kamu aja yang baru tau, hihi. Buat kamu yang nggak berdomisili di Bandung, mungkin hal ini make sense karena biasanya kamu hanya memanfaatkan waktu liburan atau akhir pekan untuk pergi ke Bandung. Jadi ya pantes, RedTraveler, kalau kamu nggak punya waktu banyak buat explore semuanya. Walaupun tahun 2019 ini nggak ngasih banyak long weekend lagi kayak tahun-tahun sebelumnya, tenang, kamu tetap bisa kulineran di Bandung tanpa harus mikir panjang lagi mau nyobain makanan apa. Yes, RedDoorz akan merangkum beberapa makanan hits yang bisa kamu kunjungi di Bandung, biar nggak usah pusing-pusing lagi nyari makanan yang enak. Apa aja sih listnya?

  1. Bakso So’un dan Mie Ayam Lodaya

4-Kuliner-Paling-Hits-di-Bandung-Bakmi-Tasik-sampai-Bolu-Bakar

Resto yang hits di kalangan anak muda yang melancong ke Bandung ini terletak di Jalan Veteran, Bandung. Buat pecinta mie kuning, sorry banget, karena di sini hanya menwarkan mie putih alias so’un dan mie ayam aja. Eh, tapi jangan pindah pilihan dulu! Karena menu yang ditawarkan di sini cukup beragam juga, kok. Kamu bisa menikmati jenis-jenis bakso seperti bakso daging, urat, dan tetelan. Selain itu, buat nemenin makan bakso, kamu juga bisa memesan semur ceker dan tahu kotak yang gurih. Hmm… udah laper belum bayanginnya, RedTraveler?

  1. Bakmi Tasik Gardujati

4-Kuliner-Paling-Hits-di-Bandung-Bakmi-Tasik-sampai-Bolu-Bakar

Daerah Gardujati memang udah terkenal banget sebagai pusat wisata kuliner di Bandung, yah. Nggak cuma terkenal, tapi makanan di sini memang enak-enak banget sih, Redtraveler. Nggak terkecuali Bakmi Tasik yang bukanya baru jam 8 malam ini. Keunggulan bakmi tasik di sini sebenarnya memang ditambah dengan bakso babatnya. Tapi kalau kamu bukan pecinta babat, bakminya aja udah cukup untuk memanjakan lidah kamu. Di sini ada dua jenis bakmi yang bisa kamu pilih, yaitu bakmi manis dan asin. Selain itu, tekstur bakmi di sini juga sedikit beda. Bakmi Tasik Gardujati menyajikan jenis mie yang sedikit lebih tebal dari bakmi-bakmi biasanya. Dengan harga sekitar Rp 50.000 kamu bisa menikmati seporsi bakmi yang enak ini.

  1. Bakmi Apin

4-Kuliner-Paling-Hits-di-Bandung-Bakmi-Tasik-sampai-Bolu-Bakar

Kalau kamu pingin banget sarapan bakmi enak, cobain deh Bakmi Apin ini. Karena restoran Bakmi Apin ini sudah buka dari jam 8 pagi, RedTraveler. Udah gitu, tempatnya yang tepat banget di pinggiran Jalan Sukajadi bikin tempat ini jadi mudah banget untuk ditemui. Pilihan mie di sini terbilang cukup banyak, mulai dari mie yamin, yahun, hot mie, dan bihun kuah. Kisaran harga yang ditwarkan juga masih terjangkau banget, yaitu dimulai dari Rp 29.000 sampai Rp 39.000.

  1. Bolu Bakar Tunggal

4-Kuliner-Paling-Hits-di-Bandung-Bakmi-Tasik-sampai-Bolu-Bakar

Ini bisa jadi oleh-oleh andalan kamu, kalau kamu bosan dengan oleh-oleh khas Bandung yang itu-itu aja. Rasa favorit yang bisa kamu coba ada rasa rum butter, cokelat, dan keju. Nggak cuma rasa manis, di sini juga menawarkan beberapa pilihan bolu bakar asin seperti tuna, tuna pedas, dan abon. Selain pilihan rasanya yang menggugah selera, harganya juga nggak bikin kantong kamu kering kalau kamu mau beli dalam jumlah banyak. Dengan harga kurang dari Rp 60.000, kamu udah bisa nyenengin orang-orang tersayang dengan membawakan bolu bakar ini sebagai oleh-oleh.

Berbagai Pilihan Reddoorz di Bandung Menunggu Kamu, Lho!

Gimana, makanan-makanan di atas udah bikin kamu ngiler belum? Setelah ngebayangin makanan enak, sekarang tentukan tempat menginapmu di berbagai pilihan RedDoorz di Bandung, yuk! Mulai dari Rp 99.000/ malam, kamu nggak perlu lagi bingung mikirin harus menginap dimana karena dijamin stay di RedDoorz nyaman banget! Kamu bisa menginap di RedDoorz Plus near Dago Pakar, RedDoorz Plus @ Ciumbuleuit Area, RedDoorz Plus near Asia Afrika 3, RedDoorz Plus @ Dipatiukur, dan RedDoorz @ Cipaku. Lokasi-lokasi RedDoorz juga terbilang strategis karena dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan di Bandung. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler. Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.