Libur lebaran boleh aja baru kemarin, tapi nggak semuanya bisa menikmati libur lebaran dengan tenang, hihi. Ngaku, siapa yang kejebak deadline dan tetap ‘dipepet’ kerjaan saat liburan kemarin? Kalau kamu sudah pusing banget sama kerjaan kamu atau THR-mu belum habis juga sampai sekarang, hehe, nih RedDoorz kasih tipsnya biar kamu bisa liburan di Singapura dalam waktu singkat. Lumayan kan, biar kamu jeda sebentar dari layar laptop dan nyoba untuk menikmati hidup walau hanya sekejap?

Jelajahi Changi Airport

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Udah bukan rahasia lagi kalau bandara yang satu ini nggak bakal bikin kamu bosan saat menunggu penerbangan. Kalau kamu kepingin nyari oleh-oleh atau kebutuhan yang agak fancy, kamu bisa banget datang ke bagian  bandara ini. Kamu akan dimanjakan dengan kurang lebih 350 toko yang tersedia di sini.  Buat para cewek, produk make up dan parfum yang dijual di sini juga lumayan lengkap kok. Saking lengkapnya, bisa-bisa kamu malah jadi impulsive saat belanja di sini. Jangan yah! Kalau bandara ini terlalu besar buat kamu, sampai bayangin untuk keliling duty free aja bakal bikin kamu pusing, kamu tetap bisa belanja barang-barang di sini melalui ishopchangi.com. Barang yang kamu beli secara online tersebut bisa kamu ambil ketika kamu tiba di bandara dengan harga yang sama kayak kalau kamu beli langsung di tempat. Hmm… sounds like a one stop solution, right?

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Jangan sampai nggak tau juga, kalau di dalam area bandara ini juga banyak taman yang bakal mengalihkan kejenuhan kamu. Seperti lihat-lihat bunga matahari di Sunflower Garden, menikmati kehijauan di Orchid Garden, sampai melihat air terjun Jewel Changi yang bisa menyejukkan mata.

Makan Mie di Li Xin Teochew Fishball Noodle

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Selain belanja, Singapura memang punya banyak pilihan destinasi untuk wisata kuliner juga. Salah satunya ya si Lixin Teochew ini. Keistimewaan dari restoran ini sebenarnya adalah bakso ikannya yang terkenal enak. Tapi nggak cuma itu lho, mie yang disajikan di sini juga nggak kalah enaknya. Kamu akan menikmati mie kering yang dapat dinikmati dengan bumbu minyak serta daun bawang, sehingga menambah rasa mie ini jadi semakin gurih. Buat kamu yang nggak masalah sama campuran pork oil di mie ini, fix harus coba!

Atau Makan Qiji Nasi Lemak Halal

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Nggak perlu takut menguras kantong makan di sini, karena harganya cukup murah. Udah gitu, menu makanan di sini juga terbilang lengkap. Pilihan nasi lemak yang bisa kamu pilih ada Chicken Cutlet dan Fish Cutlet. Kamu juga nggak cuma akan menemukan pilihan menu nasi lemak yang enak, tapi makanan seperti laksa, mee siam, dan lontong set juga akan kamu dapatkan di sini. Nyam…

Lanjut Nyalon ‘Gemes’ di Walking On Sunshine

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Sudah kenyang makan, mungkin kamu tertarik buat nyalon sama sahabat atau mungkin pasangan kamu. Hihi. Ini bisa dibilang bukan salon biasa kalau dilihat dari desainnya yang ‘niat’ banget. Kamu akan duduk nyaman layaknya seperti di salon, tapi dengan sekitaran yang dihiasi dekorasi super unik. Dijamin kamu nggak bakal berasa lagi di salon deh. Nggak cuma ‘menang’ sama dekorasinya, tapi layanan yang ditawarkan juga tetap profesional pastinya. Udah gitu, selain salon beauty untuk para cewek, di sini juga ada barber shop untuk para cowo, serta café nyaman yang bisa jadi tempat nongkrong pilihan kamu. Kalian yang cowok nggak usah ngomel kalau pasangan atau sahabat kalian nyalon, karena kalian bisa nyalon juga! Win-win solution

Nyobain Night Safari Singapore

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Pingin nyobain Safari Night Garden versi Singapura, kamu bisa nyobain ke sini. Binatang-binatang yang sudah terlelap, setelah beraktivitas seharian, bisa kamu saksikan di sini. Tapi kamu dilarang keras untuk menyalakan flashlights di area ini. Hal ini ditujukan agar kamu nggak mengganggu hewan-hewan yang sedang tidur. Kamu juga sebel kan kalau lagi tidur tiba-tiba lampu kamarnya dinyalain? Hal ini juga berlaku bagi para hewan. Selain itu, larangan ini juga demi keamanan para pengunjung biar nggak ngerasa silau saat jalan-jalan. Terus kita melihatnya gimana, dong? Night safari ini sudah didesain dengan lampu yang setara dengan cahaya terung bulan, RedTraveler. Jadi rasanya redup-redup gimanaa gitu. Kamu disarankan untuk hanya mengandalkan lampu yang disediakan ini untuk dapat tetap melihat.

#BukaRedDoorz Aja di Singapura!

6-Cara-Menikmati-Singapura-dalam-Sehari

Kalau kamu pingin stay lebih lama, ya tinggal #BukaRedDoorz aja! Nggak mungkin nggak tau, kan, kalau berbagai pilihan RedDoorz juga tersedia di Filipina, Singapura, dan Vietnam? Lokasi-lokasi RedDoorz juga terbilang strategis karena dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan di kota tujuanmu. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler. Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s