Setelah memutuskan untuk datang ke 5 Acara Seru Untuk Menyambut Ulang Tahun Jakarta, pastinya kamu akan menghabiskan waktu yang cukup banyak nih untuk keliling dan menikmati acara-acara tersebut. Kapan lagi, mengajak pasangan, sahabat, bahkan kerabat dekat kamu untuk menikmati rangkaian acara di Bundaran HI, serta acara-acara lain di mana semua warga Jakarta berkumpul dan turut serta meramaikan acara yang secara khusus dibuat oleh pemerintah kita.

Tinggal di pinggiran Jakarta juga sudah bukan alasan lagi buat kamu nggak ikut memeriahkan acara ini. Transportasi umum seperti Transjakarta, MRT, dan bus kota yang semakin bagus juga bisa kamu manfaatkan, lho. Selain untuk mengurangi kemacetan Jakarta ketika hari H, hal ini juga dapat kamu lakukan biar kamu update sama kemajuan kendaraan-kendaraan umum yang ada di kota kecintaan kita ini. Lumayan kan, ada bahan untuk diunggah ke insta story kamu juga?

Setelah puas jalan-jalan di Pekan Raya Jakarta alias PRJ, kamu bisa menginap di RedDoorz Plus @ Kemayoran yang adalah hanya 2,8 km jauhnya dari PRJ. Intip dulu yuk, kayak apa sih bentuk penginapan ini!

Ikut-Merayakan-Hut-Jakarta-Weekend-Ini?-Yuk-Nginep-di-RedDoorz-Plus-@-Kemayoran!

Dekat dari pusat kota

Selain dekat dari PRJ, RedDoorz Plus @ Kemayoran ini letaknya cukup strategis, lho, dari pusat keramaian yang bakal diadakan pada saat HUT Jakarta besok. Kamu cukup menempuh jarak 4,1 kilometer aja nih dari Monumen Nasional, Gambir. Untuk referensi tempat lain yang mau kamu kunjungi, penginapa ini juga dekat dengan Plaza Atrium, Bakmi Gang Kelinci, Joni Steak, Rumah Makan Medan Baru, dan Jakarta Art Building.

Gampang diakses

Kalau kamu naik kendaraan pribadi, kamu cukup mencari Jalan Kepu Timur dari aplikasi penunjuk arah-mu. Sedangkan kalau kamu menggunakan kereta, lebih gampang lagi. Jaraknya hanya 1,9 kilometer aja dari Stasiun Kemayoran. Bisa banget kalau kamu ide buat jalan kaki, hitung-hitung jalan sehat. Hehe…

Tempat tidur luas

Ikut-Merayakan-Hut-Jakarta-Weekend-Ini?-Yuk-Nginep-di-RedDoorz-Plus-@-Kemayoran!

Setelah lelah seharian jalan-jalan, pasti kamu pingin banget ‘ngadem’ di kamar dingin sambal telentang dengan bebas di kasur. Tenang, di sini kamu bisa leluasa melakukan hal kayak gitu. Jangankan hanya telentang, kamu juga bisa selonjoran dan guling-gulingan dengan bebas sambil menikmati tv satelit yang disediakan di dalam kamar. Kasur yang kamu tidurin juga dijamin bersih dan nyaman deh, RedTraveler.

Kamar mandi bersih

Ikut-Merayakan-Hut-Jakarta-Weekend-Ini?-Yuk-Nginep-di-RedDoorz-Plus-@-Kemayoran!

Kamu tipe orang yang menilai kualitas hotel itu dari kebersihan kamar mandinya? RedDoorz Plus @ Kemayoran berarti udah termasuk dalam list hotel favorit kamu. Kamu nggak akan menemukan kamar mandi hotel berlantai licin dan pastinya jauh dari kesan jorok. RedDoorz Plus @ Kemayoran menyediakan kamar mandi yang bersih dan dijamin kamu bakal nyaman buat bersih-bersih setelah berada di luar seharian.

Nggak perlu ribet bawa alat mandi

RedDoorz Plus @ Kemayoran

Jalan-jalan di Jakarta memang paling ribet kalau harus bawa bawaan yang banyak. Apalagi kalau berencana nginep, hadeh, kayaknya kok ribet banget yah. Tapi sebenarnya kalau kamu pingin nginep di RedDoorz Plus @ Kemayoran sih nggak perlu ribet, RedTraveler! Dari handuk yang bersih sampai perlengkapan mandi sudah kita sediain buat kamu. Udah, jalan-jalan aja yang santai tanpa perlu mikirin perlengkapan nginepmu!

Langsung update hasil jalan-jalanmu seharian, dengan wifi gratis!

Nggak afdol habis jalan-jalan seharian kalau nggak di-share dengan teman-teman dan followers-mu, kan? Untuk mendukung generasi fakir wifi, hal seperti ini nggak perlu kamu khawatirkan. Kamu bisa browsing dan upload-upload foto sesuka hati. Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, sampai mengganti display picture di Line juga bisa kamu lakukan.

Sudah siap buat menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta kita ini? Yuk, persiapkan perlengkapan piknikmu dan jangan lupa penginapanmu juga! Mulai dari Rp 99.000/ malam, kamu nggak perlu lagi bingung mikirin harus menginap dimana karena dijamin stay di RedDoorz nyaman banget! Lokasi-lokasi RedDoorz juga terbilang strategis karena dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan di Jakarta. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.