Generasi 80an atau generasi 2000an tapi mental ‘toku’ alias tua, pasti excited banget nih sama konser U2 di Singapura akhir tahun ini. Bener banget, RedTraveler! Ini akan menjadi konser pertama U2 di Singapura, yang notabene merayakan HUT album mereka yang berjudul The Joshua Tree yang ke-30 tahun. Pasti langsung inget kan sama single With or Without You mereka, yang mungkin buat para penggemar serial Friends juga inget karena ini sempet jadi theme song paling memorable di serial tersebut. Ugh, siap-siap nostalgia deh! Sayangnya mereka memang belum sampai Jakarta sih. Untuk negara yang ‘dekat’ sama kita di Indonesia, U2 akan melakukan konser di Australia terlebih dahulu baru kemudian di Singapura. Cus, samperin yuk!

Konser pertama di Singapura

Sudah-Siap-Nonton-Konser-U2-di-Singapura-?

Kayak yang udah dijelasin tadi, ini bakal menjadi konser pertama mereka di Singapura. Sebenarnya lumayan surprise buat para penggemar band Irlandia ini. Kemarin mereka berencana menggelar konser di sana hanya di tanggal 30 November 2019. Eh, ternyata banyak penggemar yang nggak puas nih, RedTraveler. Due to most of U2 fans’ demand, akhirnya mereka setuju buat mengadakan konser tambahan yaitu di tanggal 1 Desember 2019 besok. Fix, seneng. Alasannya memang cukup kuat buat U2 mengadakan konser sampai dua hari. Bayangin aja, pada tanggal 20 Juni 2019 kemarin, tiket untuk konser tanggal 30 November dijual di pagi hari dan langsung habis dalam waktu beberapa menit saja. Respon yang luar biasa ini mendorong promotor untuk menjual tiket kembali pada hari ini 24 Juni 2019 untuk konser kedua mereka yaitu tanggal 1 Desember 2019. Tadi pas nyoba buka web penjualan tiket via Live Nation sih antriannya lumayan banget. Tapi kalau kamu suka banget sama U2, kamu nggak mungkin nggak nungguin, kan?

Kesuksesan Album The Joshua Tree

Sudah-Siap-Nonton-Konser-U2-di-Singapura-?

Album kelima dari Om Bono dkk ini termasuk sebagai album paling sukses di Amerika Serikat pada masanya. Dengan total penjualan 10 juta copy dan pengiriman seluruh dunia sebanyak 25 juta copy, nggak heran kalau U2 menyabet judul album ini sebagai headline turnya sebanyak tiga kali, yaitu di tahun 1987, 2017 dan 2019 ini. Selain Singapura, sebenarnya U2 juga akan menggelar konsernya di berbagai negara, yaitu Auckland, Brisbane, Melbourne, Adelaide, Perth, Sydney, Tokyo, dan Seoul. Menarik nih, RedTraveler, karena ternyata U2 juga menggelar konsernya yang pertama kali di Korea Selatan.

Gimana, udah siap buat karaoke bareng lagu ‘One’ dan ‘Sunday Bloody Sunday’, bareng-bareng belum? Bisa banget nih menjadikan konser ini sebagai ‘pelicin’ proses PDKT kamu dengan nyanyiin ‘Sweetest Thing’ dan ‘You’re the Best Thing About Me’ bareng. Bisa jadi momen ’emesh’ nih, RedTraveler. Semoga aja lagu-lagu tersebut beneran dibawain ketika konser besok, yah! Tapi, apapun lagu yang dibawakan, jangan lupa, buat urusan nginep pilihnya RedDoorz aja.

Nggak mungkin nggak tau, kan, kalau berbagai pilihan RedDoorz juga tersedia di Filipina, Singapura, dan Vietnam? Lokasi-lokasi RedDoorz juga terbilang strategis karena dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan di Singapura. Contohnya RedDoorz Plus Victoria Hotel nih, yang jaraknya cuma 3,8 kilometer aja dari National Stadium Singapura a.k.a tempat konser U2 diadakan. Nggak cuma itu, fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler. Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar perjalanan nonton konser kamu tambah seru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s