Bandung kini punya tempat wisata baru bernama Panama Park. Tempat ini merupakan indoor playground yang mengusung konsep untuk keluarga, anak-anak, remaja dan dewasa. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung aja kita bahas!

Panama Park Bandung baru saja diluncurkan pada 1 Juni 2019 kemarin. Ada banyak permainan yang dikembangkan untuk melatih motorik, ketangkasan, hingga kreativitas anak. Di sini anak-anak bisa mencoba berbagai profesi orang dewasa mulai dari polisi, pemadam kebakaran, penjaga minimarket, pembuat pizza dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata di Dieng
Tempat Wisata di Dieng : Panama Park

Permainannya sendiri juga beraneka ragam, mulai dari Snow Park, Game Master, Joy n Fun Playground, Big Rides, Sand Pool, Wall Climbing Party Room, Music Box dan masih banyak lagi. Untuk setiap permainannya pengunjung diberi batas waktu selama 30 menit. Tidak hanya itu, Panama Park Bandung juga memiliki beraneka ragam spot instagramable untuk kamu yang suka foto-foto.

Panama Park Bandung
Panama Park Bandung : carrousel

Untuk main ke sini kamu hanya perlu memiliki TAP Game Master dan jika kamu belum memilkinya kamu bisa membeli langsung di lokasi Panama Park 825. Harganya sendiri berbeda-beda, mulai dari Rp 2.000 untuk permainan mesin kecil Game Master, Rp 35.000 – Rp 50.000 untuk harga area Snow Park, hingga Joy and Fun sebesar Rp 50.000 – Rp 95.000.

Panama Park Bandung
Panama Park Bandung : Snow Park

Fasilitas lain yang bisa kamu temukan di sini adalah Event Room dan Stage Performance. Jika lapar, Panama Park Bandung juga memiliki food court jadi kamu tidak perlu repot-repot mencari makan di luar arena bermain.

Untuk lokasinya sendiri, Panama Park 825 terdapat di pinggir Jalan Soedirman, Kota Bandung. Tempat ini juga memiliki lahan parkir yang cukup luas yang bisa menampung sekitar 200 motor dan 60  mobil.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.