Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz

Masih inget nggak, RedTraveler, beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai co-living sebagai konsep hunian baru yang berkembang di Jakarta? Udah nggak bisa dipungkiri, mobilitas tinggi kaum milenial jaman sekarang memang butuh banget solusi hunian seperti ini. Selain sebagai solusi tempat tinggal, co-living juga bisa menjadi ajang buat kamu mendapatkan teman baru dan pastinya suasana baru. Jadi nggak cuma istirahat kamu aja yang nyaman, kalo bisa dapet temen baru kan kamu juga bisa menciptakan lingkungan yang nyaman buat diri kamu sendiri di sini. Nah, sekarang RedDoorz juga punya lho hunian dengan konsep co-living ini. Yep, namanya Residences! Residences by RedDoorz ini akan menawarkan hunian premium dengan berbagai fasilitas lengkap yang siap melayani kebutuhan sehari-hari kamu. Tinggal booking lewat aplikasi RedDoorz!

  • Kamar kamu dibersihin secara reguler
Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz

Kalau kamu tinggal jauh dari keluarga dan nggak ada mbak yang bantuin, nggak usah khawatirin masalah kebersihan kamar-mu. Coba deh, udah disediain kamar yang pastinya bikin tidur nyenyak, kamar kamu juga akan secara rutin dibersihin sama petugas dari Residences. Hmm… dijamin kamu bisa merantau tanpa harus ngerasa ribet dan susah, hihi. Kemudahan yang kamu terima di Residences ini udah pasti dirancang karena kita pingin sedikit mengurangi beban kamu setelah beraktivitas seharian. So, worry no more!

  • Common spacenya banyak
Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz

Mulai dari dapur bersama, ruang tv buat nongkrong bareng penghuni yang lain, foosball table, sampai tempat gym biar kamu tetap sehat dan bugar kita sediain juga di Residences. ‘Work-life balance, nemunya dimana ya?’ nggak perlu lagi nanya kayak gini, RedTraveler, ya di Residences dong jawabannya. Lokasinya yang strategis bikin perjalanan pulang kantor kamu nggak jadi berabad-abad, karena pastinya dekat dari berbagai macam pusat perkantoran. Nah, jadi tetap bisa mingle sama temen satu hunian, kan?

  • Wifi dan listrik gratis
Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz

Work load kamu lagi super tinggi, butuh begadang dan wifi kenceng? Udah disedian juga. Masih bisa kok nyolok laptop dan charger hp sepuasnya di sini, feels like home, kan? Ssstt… kerjaan banyak tapi jangan sampai ansos ya!

  • Area parkir
Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz

Kalau kamu terbiasa membawa kendaraan kemana-mana, area parkir di sini juga mendukung mobilitas kamu kok. Kamu nggak perlu khawatir harus memakirkan kendaraanmu jauh dari hunian, karena Residences juga menyediakan area parkir yang luas agar kamu tetap bisa dekat dengan kendaraan kamu. Nggak perlu insecure, ya.

  • Baju kotor kamu dicuciin
Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz

Fasilitas laundry juga disediain khusus biar kamu nggak ngalamin momen bingung pakai baju apa tiap harinya. Enak banget kan semuanya ada! Mulai dari kamar dibersihin sampai fasilitas laundry, bikin kamu jadi bisa lebih produktif untuk melakukan kegiatan lain, RedTraveler.

Selain berbagai fasilitas di atas, Residences juga dilengkapi sama beberapa spot ‘gemesh’ yang bisa dijadiin konten Instagram kamu lho. Kamu bisa memilih beberapa properti Residences yang ada di Jakarta dan Bandung nih, RedTraveler. Untuk di Jakarta ada Residences by RedDoorz near Setiabudi One Mall dan Residences by RedDoorz @ Guntur Raya Setiabudi. Nah, kalo di Bandung kita ada Residences by RedDoorz near Rumah Mode yang dekat dengan pusat perkotaan seperti Jalan Riau dan Cihampelas Walk. Masalah harga, pasti masih masuk banget kok di budget kamu. Mulai dari Rp 1.000.000 per minggu, kamu nggak bakal bosen buat tinggal di sini karena bakal banyak banget hal yang bisa kamu lakuin dengan fasilitas-fasilitas yang ada. Udah siap mau booking?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.