Di era yang serba cepat kayak sekarang, udah nggak jaman nih, RedTraveler, buat ngelakuin segala sesuatu dengan cara yang ribet-ribet. Yup, termasuk cara makan kamu. Coba bayangin, lagi ngidam banget makan nasi padang, tapi jam istirahat kamu mepet banget sama jadwal meeting. Abis makan masih harus beresin bungkusnya, ngelap mulut, belom lagi kalo kamu hobi makan dengan tidak menggunakan alat makan alias pakai tangan langsung, hihi… mau nggak mau cuci tangan dulu kan? Atau lagi ‘bm’ banget makan klepon, tapi males kalo sampai isi kleponnya ngotorin baju kamu. Haduh… mau makan aja susyah. Eits, jangan ngeluh dulu! Semua resiko makan ribet di atas nggak akan kamu alamin, karena udah ada beberapa inovasi makanan yang bakal memudahkan kamu dalam mengonsumsinya.

  1. Nasi Padang dibalut Tortilla

4 Cara Baru Makan Makanan Indonesia

Yang suka banget nasi padang, sekarang nggak perlu ngerasa ribet lagi buat makan makanan ini. Selain itu juga buat si lambung kecil alias si cepet kenyang, makan nasi padang juga jadi bisa dicicil. Hah, gimana? Iya, karena nasi dan lauk rendang kesukaan kamu sekarang bisa dinikmati dengan cara ala-ala burrito, a.k.a makanan khas dari Meksiko itu! Minang Inwrap, yang mencetuskan nasi padang dibalut tortilla ini membuat cara makan nasi padang menjadi lebih sederhana. Untuk rasanya nggak usah khawatir, masih sama kok. Apalagi kalo disajikan pas masih hangat, hmm… hati-hati bikin nambah. Udah gitu, nasi padang dalam bentuk ini bisa dibagi jadi dua. Jadi kalau kamu merasa nggak mampu menghabiskan nasi padang secara utuh, bagian satunya bisa kamu simpan untuk makan malam atau dibagi ke temen meja sebelah kamu. Praktis banget, deh!

  1. Klepon Cake

4 Cara Baru Makan Makanan Indonesia

Ini nih yang lagi hits di Instagram. Kue klepon ini mulai terkenal karena beberapa restoran udah mulai menyajikan menu ini untuk para pelanggannya, salah satunya adalah Toby Estate di Pondok Indah Mall, Jakarta. Kue dengan konsep layered cake ini isinya sama persis dengan klepon yang kamu tau, yaitu   Sebenarnya kamu akan tetap bisa menikmati klepon aslinya waktu membeli kue ini, karena si klepon asli masih dipakai buat garnish dari kue ini.

Baca juga: 9 Makanan khas Indonesia yang Paling Enak dan Populer

  1. Es Teler Cake

4 Cara Baru Makan Makanan Indonesia

Kesegaran es teler bisa kamu nikmatin dari suapan kue ini. Komponen dari kue ini benar-benar disamain dengan es teler yang biasanya kamu minum. Buat yang bosen sama kue ulang tahun yang gitu-gitu aja, boleh nih request kue ini ke pacar atau sahabat-sahabat kamu.

  1. Donat Indomie

4 Cara Baru Makan Makanan Indonesia

Walaupun masa viral makanan ini udah lewat, tapi donat indomie masih terhitung sebagai salah satu inovasi yang memudahkan kita buat makan indomie goreng nih. Makannya sih, bikinnya mah lain lagi, ya! Cara makan donat indomie ini terhitung sederhana, karena bentuk indomie goreng yang biasa kita makan dipadetin jadi satu sehingga terbentuk bulat seperti donat. Jadi kamu bisa tinggal gigit aja, deh. Nggak cuma di Indonesia, indomie donat ini juga sempat populer di luar negeri, lho. Ditinjau dari vlognya Acha Sinaga, untuk mendapatkan indomie donat ini orang-orang asing di Australia juga rela buat ngantri panjang. Keren ya!

Cara makan minimalis kayak gini emang paling cocok buat mendukung kamu yang punya segudang aktivitas dan mobilitas yang tinggi, biar bisa makan dengan cepat! Tapi cara makan aja nggak cukup, RedTraveler. Udah nemu hunian yang mendukung belum? Coba intip dulu Residences by RedDoorz! Hunian dengan konsep co-living ini bisa jadi solusi buat kamu yang masih bingung nyari tempat tinggal di lokasi yang strategis. Nggak perlu ditanya lagi fasilitasnya, mulai dari jasa laundry, wifi dan listrik gratis ada di sini. Untuk di Jakarta ada Residences by RedDoorz near Setaibudi One Mall, Residences by RedDoorz @ Guntur Raya Setiabudi, dan Residences @ Farrer Park by RedDoorz. Nah, kalo di Bandung kita ada Residences by RedDoorz near Rumah Mode yang dekat dengan pusat perkotaan seperti Jalan Riau dan Cihampelas Walk. Udah siap mau booking? Klik di sini buat dapetin best deal yang bakal kita kasih ke kamu. Cepetan yuk!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.