Siapa yang tidak mengenal bubble atau biasa disebut boba? Minuman dengan toping boba sedang sangat populer. Salah satu minuman yang sedang menjadi tren saat ini adalah  brown sugar boba milk. Banyak brand berlomba mengeluarkan varian ini seperti Xing Fu Tang, One Zo, Chatime, KOI dan lain-lain. Favorit kamu yang mana nih, Red Traveler? Eits, tapi kalian tahu gak sih selain digunakan sebagai toping minuman, saat ini banyak pula brand yang menggunakan boba sebagai toping cemilan bahkan sampai makanan berat. Nah, kali ini RedDoorz akan membahas beberapa makanan dengan toping boba yang harus kalian cobain!

  1. Roti Panggang Boba
Roti Panggang Boba
Roti Panggang Boba

Ban Ban Cheese Tea merupakan kedai teh yang menjual berbagai minuman dengan toping cream cheese. Tidak hanya minuman, Ban Ban Cheese Tea juga menyediakan berbagai dessert seperti mochi, pop chikin dan boba pan. Boba pan adalah roti panggang dipadukan dengan cream cheese yang lembut ditambah toping boba diatasnya. Kamu bisa mencoba makanan ini dengan harga sekitar Rp 28.000 di Ban Ban Cheese Tea Lippo Mall Puri dan Grand Indonesia.

2. Pancakes Boba

Pancakes Boba
Pancakes Boba

Belakangan ini Japanese fluffy pancakes juga sedang popular nih, Red Traveler. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mencobanya karena sekarang Fluffy Pancakes sudah ada di Indonesia yaitu bernama Pan & Co. Pan & Co datang ke Indonesia pada tahun 2019. Pancakes khas Jepang ini memiliki tekstur yang lembut dan terkenal kelezatannya. Bagaimana ya jika pancakes yang lezat ini dipadukan dengan boba? Pan & Co mengeluarkan pancakes toping boba dengan tambahan cream cheese dan vanilla ice cream bernama bobalicious. Kamu bisa mencoba bobalicious ini di Pan & Co Mall Kelapa Gading dengan harga sekitar Rp 59.000.

3. Kue Boba Milk Tea

Kue Boba Milk Tea
Kue Boba Milk Tea

Hokkaido Baby merupakan toko yang menjual berbagai macam kue seperti choux, cookies, dan yang paling terkenal adalah cheese tart. Baru-baru ini Hokkaido Baby mengeluarkan dessert baru yaitu boba milk tea cake dan boba milk tea cheese tart. Jika biasanya kita minum milk tea ditambah topping boba, kali ini Hokkaido Baby menawarkan cara baru menikmati milk tea yaitu disajikan dengan cake dan tart dipadukan dengan boba di atasnya. Hokkaido Baby memiliki outlet di beberapa tempat yaitu Pondok Indah Mall 1, Plaza Senayan, dan PIK Avenue.

4. Indomie Boba

Indomie Boba
Indomie Boba

Siapa yang tidak suka dengan makanan yang satu ini, Indomie. Tapi gimana ya rasanya jika Indomie yang rasanya gurih ini dipadukan dengan toping boba yang rasanya manis? Indomie boba dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 22.000. Kamu bisa mencoba makanan unik ini di Ropang OTW. Ropang OTW adalah tempat nongkrong yang menyediakan berbagai makanan terutama roti panggang. Untuk kawasan Jakarta, kamu bisa mengunjungi Ropang OTW Tebet, Ropang OTW Cempaka Putih, dan Ropang OTW Gading.

5. Pizza Boba

Pizza Boba
Pizza Boba

Makanan yang satu ini tidak kalah unik dengan yang lain. Pizza yang kita temui biasanya memiliki toping keju mozzarella, beef, chicken, dan lain-lain yang memiliki rasa gurih. Namun siapa sangka jika pizza bisa dipadukan dengan toping boba? Sayangnya, kamu hanya bisa mencoba makanan ini di Taiwan. Di Taiwan, pizza boba saat ini sedang popular dan banyak dijual oleh restaurant, salah satunya Foodie Star di Chiayi City.

Itulah beberapa makanan dengan toping boba yang bisa kamu coba. Kamu tertarik dengan yang mana nih, Red Traveler?

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.