Kalo kamu mau traveling tapi bingung mau kemana, bisa banget buat berangkat ke Banyuwangi karena RedDoorz mau kasih kamu rekomendasi hotel di Banyuwangi. Siapa tau, kamu penasaran buat bertualang di Gunung Ijen, sehingga tertarik buat mendaki dan melihat kawahnya yang terkenal indah itu. Atau kalo kamu abis nonton The Lion King dan langsung pingin ngerasain suasana savanna, bisa juga menjadikan Taman Nasional Baluran dan Taman Nasional Alas Purwo sebagai destinasi wisata kamu. Selain bisa meilhat berbagai jenis binatang, suasana alam yang terbentang luas siapa tau bisa menjadi ajang refreshing kamu, kan? Tiket penerbangan domestik yang mahal jangan dijadikan alasan untuk nggak liburan nih, RedTraveler. Berikut 6 rekomendasi hotel affordable yang bisa kamu jadikan solusi agar liburan kamu di Banyuwangi bisa tetep hemat!

RedDoorz near Baluran National Park

Jalan-jalan ke Banyuwangi? Nginepnya di 6 Rekomendasi Hotel Ini!

Pingin liburan bareng keluarga kecil, tapi malas kalo harus menyewa lebih dari satu kamar. Haduh, nambah budgetnya itu, lho. Tunggu dulu jangan ngeluh, RedDoorz near Baluran National Park ini mungkin pas buat kamu yang sedang mencari penginapan yang agak besar. Bentuknya juga per blok, jadi kamar kamu dilengkapi dengan teras dan sekat di setiap bloknya. Nggak perlu khawatir masalah privasi deh, RedTraveler. Kamarnya yang luas juga nggak bikin ‘sumpek’ kalo barang bawaan kamu banyak. Kamu tetap bisa tidur nyenyak karena aksen kayu yang ada di dalam kamar dijamin bikin suasana jadi adem dan homey. Pingin ke Taman Nasional Baluran dari sini? Tenang, jaraknya cuma 500 m aja. Buat yang pingin melatih otot kaki, cobain jalan yuk! Hihi.

RedDoorz Syariah near UNTAG Banyuwangi

Jalan-jalan ke Banyuwangi? Nginepnya di 6 Rekomendasi Hotel Ini!

Kalo kamu lebih suka mengandalkan natural light alias sinar matahari langsung buat nerangin kamar kamu, RedDoorz Syariah near UNTAG Banyuwangi bisa kamu jadiin pilihan. Kamar mandinya dijamin bersih, wifi gratis ada, kalo haus tinggal minum mineral water yang disediakan, dan kalo belum bisa tidur ada berbagai saluran dari tv satelit yang bisa kamu tonton sampai ketiduran. Mau mandi juga perlengkapan mandinya udah disediain, so, nggak ada alasan untuk nggak nginep di RedDoorz Syariah near UNTAG Banyuwangi, kan?

RedDoorz near Karangasem Train Station 2

Jalan-jalan ke Banyuwangi? Nginepnya di 6 Rekomendasi Hotel Ini!
Jalan-jalan-ke-Banyuwangi-?-Nginepnya-di-6-Rekomendasi-Hotel-Ini-!

Kamar di RedDoorz near Karangasem Train Station 2 memang unik-unik. Ada yang bisa banget bikin kamu ngerasa lagi liburan di desa, karena bentuk kamarnya berupa rumah kayu. Ada juga yang tampak luar penginapannya berbentuk kereta plus gerbong-gerbongnya. Unik banget, kan? Walaupun bentuknya macam-macam, tapi kenyamanan kamu tetap nomer satu dong, RedTraveler. Nuansa kamar yang berwarna biru bakal bikin kamu merasa adem dan betah buat tidur di sini. Selain itu, kamu akan nyobain sensasi mandi dengan alas batu-batuan, tapi tetap dilengkapi dengan shower moderen biar mandi kamu tambah bersih!

Baca juga: Sensasi Menginap di Tengah Hutan di RedDoorz near Baluran National Park!

RedDoorz Plus near Mall Roxy Banyuwangi

Jalan-jalan ke Banyuwangi? Nginepnya di 6 Rekomendasi Hotel Ini!

Kalo kamu memilih untuk berlibur agak ke tengah kota, nyobain RedDoorz Plus near Mall Roxy Banyuwangi nggak ada salahnya. Lantai parkit dan linen yang bersih, dilengkapi sama fasilitas ekstra kayak kolam renang bisa melepas lelah kamu setelah menjelajahi kota Banyuwangi. Untuk kamar twin bed, bisa dibilang kedua kasurnya juga cukup besar lho, RedTraveler. Kalo kamu liburan rame-rame, hotel ini bisa banget nampung sekitar empat orang per kamarnya. Hemat banget nggak tuh?

RedDoorz Plus near Desa Wisata Osing

Jalan-jalan ke Banyuwangi? Nginepnya di 6 Rekomendasi Hotel Ini!

‘Males ah nginep di RedDoorz air mineralnya nggak dingin!’. Jangan mengeluh dulu, RedTraveler, di RedDoorz Plus near Desa Wisata Osing kamar kamu juga dilengkapi kulkas cilik kok. Kamu mau isi kulkasnya dengan air mineral, air gunung, terserah kamu deh. Asal jangan air seni aja ya, RedTraveler (peace). Kalo kamu lelah dan butuh santai sejenak, kamar mandi di RedDoorz Plus near Desa Wisata Osing juga ada yang dilengkapi dengan bathtub kok, biar kamu bisa santai-santai sambil nyegerin lagi badan kamu. Fix booking sekarang!

RedDoorz near Banyuwangi Baru Station

Jalan-jalan ke Banyuwangi? Nginepnya di 6 Rekomendasi Hotel Ini!

Kasur yang cukup besar pasti dibutuhin banget sama RedTraveler yang tidurnya pecicilan. Cocok nih nginep di RedDoorz near Banyuwangi Baru Station, biar kalo nginep berdua tidurnya nggak sikut-sikutan yah! Handphone lowbat juga jangan dijadikan ajang berantem sama temen nginep kamu, karena di dalam kamar ada lebih dari satu stop kontak kok. Udah gitu kalo kamu kelupaan sesuatu untuk dibawa, di bawah hotel ini ada mini market yang bisa nolong kamu buat menuhin kebutuhan kamu. Selesai deh permasalahan hidup kamu!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.