5 Kafe di Bandung yang Asik Untuk Nongkrong!

Untuk kamu yang suka pergi ke Bandung, apa sih yang biasanya kamu cari? Nah, karena Bandung menjadi salah satu tempat wisata favorit di Pulau Jawa, RedDoorz mau sedikit mengulas tentang tempat makan alias kafe-kafe hits yang ada di Bandung nih Beberapa tempat ini tidak hanya menyajikan makanan enak tetapi juga suasana yang cozy sehingga cocok banget untuk nongkrong bareng teman. Untuk lebih jelasnya, yuk simak reviewnya!

Dago Bakery Punclut

Kafe di Bandung

Kafe di Bandung : Dago Bakery Punclut

Kawasan Punclut Bandung memiliki salah satu kafe menarik yang bisa kamu kunjungi yatu Dago Bakery Punclut. Hal yang mejadikan Dago Bakery Punclut ini berbeda dengan yang lainnya adalah bangunannya yang dibuat seperti kastil ala Eropa. Tidak hanya itu, pemandangan di Dago Bakery Punclut juga sangat indah. Para pengunjung yang datang ke sini bisa melihatnya dari balik kaca-kaca yang mengelilingi bangunan ini. Ketika masuk ke sini, kamu serasa memasuki bangunan kerajaan modern yang terdiri dari 4 lantai.

Meski namanya bakery, kafe di Bandung ini tidak hanya menyajikan menu berupa roti,ada juga menu lainnya seperti nasi ayam geprek, pasta, pizza, hingga nasi bakar cakalang. Lebih dari itu, lokasi dari Dago Bakery Punclut juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata populer seperti Floating Market, Observatorium Bosscha, hingga Kebun Begonia. Jadi, setelah kamu berkeliling tempat wisata tersebut kamu bisa mengisi perut di sini.

Miss Bee Providore

Kafe di Bandung

Kafe di Bandung : Miss Bee Providore

Untuk kamu yang cari tempat nongkrong seru di Bandung, Miss Bee Providore juga harus masuk ke dalam daftar tujuanmu! Di tempat ini kamu tidak hanya bisa mencoba menu-menu makanan yang lezat, tetapi juga bisa menikmati suasana dan pemandangan yang cantik. Desain interior dari Miss Bee Providore ini memiliki kesan vintage. Dengan dikelilingi oleh kaca-kaca besar, kamu bisa melihat lingkungan sekitar kafe yang dipenuhi dengan berbagai pepohonan hijau. Selain itu, Miss Bee Providore juga memiliki tempat bermain untuk anak-anak seperti ayunan, perosotan, kandang kelinci hingga jungkat-jungkit. Untuk kamu yang ingin datang ke sini, Miss Bee Providore buka dari pukul 07.00 hingga 23.00.

Windy Point of Punclut

Kafe di Bandung

Kafe di Bandung : Windy Point of Punclut

Windy Point of Punclut memiliki pemandangan alam yang indah, apalagi kalau kamu datang saat malam hari. Pemandangan lampu berwarna-warni menghadirkan kesan yang romantisSelain itu, kafe ini juga didesain se-vintage mungkin dengan berbagai interior menarik yang instagramable, seperti tv hitam putih, mesin jahit, kursi kayu hingga foto-foto monokrom.Pengunjung juga bisa memilih untuk duduk di bagian luar kafe dan menikmati udara Bandung yang sejuk. Adapun menu-menu yang bisa kamu nikmati selama nongkrong di tempat ini adalah ayam betutu, sate maranggi, wedang ronde, milkshake hingga berbagai macam dessert. Menu-menu di atas dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 50.000,-. Windy Point of Punclut buka dari pukul 13.00 hingga 23.00.

Goldstar 360

Kafe di Bandung

Kafe di Bandung : Goldstar 360

Kafe yang satu ini juga menyajikan keunikan lain karena mengusung konsep Santorini. Goldstar 360 ini memiliki 3 lantai serbaguna dengan dekorasi berupa gua yang saling terhubung. Goldstar 360 juga memiliki 4 area utama itu Mehas Lakkos yaitu area privat dengan pencahayaan berwarna biru, Mykonos dan Petralona yang memiliki jendela besar di bagian tengah serta Kprydallos yang bertema penjara. Untuk kisaran harganya sendiri Goldtar 360 menyajikan menu dengan harga mulai dari Rp 19.000,- hingga Rp 65.000,-.

La Costilla

Kafe di Bandung

Kafe di Bandung : La Costlla

Tempat yang satu ini memiliki spot instagramable yang sering wara-wiri di media social, berupa dinding berwarna pink dengan lampu neon berbentuk kaktus. Masuk ke sini kamu akan merasakan suasana café ala Bali karena atmosphere-nya yang santai. Selain itu, lantainya yang terbuat dari semen dan atapnya yang dipenuhi dengan ilalang juga menjadikan La Costilla semakin terasa asri. Jika kamu ke sini cobalah untuk memesan menu andalannya seperti baby back ribs, calamari gremolata, jalapeno poppers hingga crispy belly-nya. Untuk harga dari menu-menu tersebut berkisar dari Rp 30.000,- hingga Rp 100.000,-.

Itulah beberapa informasi mengenai Kafe di Bandung.  Beberapa tempat di atas juga dekat dengan banyak properti RedDoorz loh, seperti RedDoorz near Alun Alun Lembang, RedDoorz near Farm House 2, RedDoorz @ Cikole Lembang, dan RedDoorz Resort @ Lembang 2.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.