Akhir pekan merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu. Apa sih yang biasa kamu lakukan di akhir pekan? Hangout bersama teman ke tempat makan atau café yang instagrammable bisa menjadi pilihan kamu loh, RedTraveler! Café yang instagrammable biasanya merupakan cafe kekinian dengan interior yang bagus, suasana yang menyenangkan, dan yang paling penting terdapat berbagai spot untuk foto. Cocok banget buat kamu yang suka foto OOTD atau merapihkan feeds instagram ala selebgram. Berikut RedDoorz berikan 7 tempat hangout instagrammable di Jakarta

  1. Kokonut & Curtains
Tempat Hangout Instagrammable : Kokonut & Curtains
Tempat Hangout Instagrammable : Kokonut & Curtains

Tempat ini baru dibuka pada akhir tahun 2018 lalu. Di Kokonut & Curtains, kamu bisa menemukan banyak spot instagrammable dengan konsep outdoor yang didukung dengan suasana seperti di Bali. Cocok banget buat kamu yang mau hangout bersama teman atau pasangan. Dijamin deh kamu betah buat berlama-lama di sini.

Lokasi: Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta Pusat.

2. IndoDiner

Tempat Hangout Instagrammable : IndoDiner
Tempat Hangout Instagrammable : IndoDiner

IndoDiner merupakan bar dan tempat makan dengan konsep ‘American Diner’. Jika biasanya kamu melihat bar seperti ini di film Hollywood, sekarang kamu bisa langsung ke sini untuk mencobanya. Walaupun memiliki konsep Hollywood, IndoDiner menyediakan menu makanan yang khas dari Indonesia dan Asia. Selain itu, banyak selebgram yang datang ke sini untuk foto, lho! IndoDiner buka 24 jam sehingga kamu tidak perlu khawatir dan bisa menyesuaikan waktumu.

Lokasi: Jl. Pluit Selatan Raya No.40-42, RT.21/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

3. Ottoman’s Caffe

Tempat Hangout Instagrammable : Ottoman's Caffe
Tempat Hangout Instagrammable : Ottoman’s Caffe

Ottoman’s Caffe berada di kawasan perkantoran, yaitu Kuningan. Cocok banget buat kamu yang baru pulang dari kantor dan ingin sejenak refreshing ke tempat kopi. Selain design interior yang menarik, menu makanan di Ottoman’s Caffe juga sangat beragam mulai dari indonesia sampai western.

Lokasi: Sopo Del Tower Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, RT.3/RW.3, Kuningan, Jakarta Selatan.

4. The Garden

Tempat Hangout Instagrammable : The Garden
Tempat Hangout Instagrammable : The Garden

Lelah dengan hiruk pikuk perkotaan? Dijamin deh datang ke The Garden bisa memanjakan mata kamu dengan konsep seperti di perkebunan dan taman bunga. Tidak hanya menyegarkan mata, The Garden juga menyediakan banyak spot instagrammable untuk kamu yang suka foto.

Lokasi: Rukan Garden House, Jl. Pantai Indah Kapuk No.28, RT.6/RW.2, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

5. Kopi Pono

Tempat Hangout Instagrammable : Kopi Pono
Tempat Hangout Instagrammable : Kopi Pono

Untuk kamu yang suka nongkrong di Kemang, pasti tau nih salah satu tempat kopi yang sedang populer di instagram yaitu Kopi Pono. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang datang bersama teman untuk hangout. Disini terdapat spot bernama “pool garden” di mana kamu bisa ngopi sambil lesehan atau dengan bean bag.

Lokasi: Jl. Kemang Selatan No.125, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Perapatan, Jakarta Selatan.

6. Cliq Coffe & Kitchen

Tempat Hangout Instagrammable : Cliq Coffe & Kitchen
Tempat Hangout Instagrammable : Cliq Coffe & Kitchen

Untuk kamu yang mencari tempat ngopi dengan menu makanan yang enak, Cliq Coffe & Kitchen cocok banget buat kamu, RedTraveler! Cliq Coffe & Kitchen memiliki desain interior yang menarik dengan konsep warna pastel. Selain itu, terdapat banyak spot instagrammable di indoor ataupun outdoor untuk kamu yang hobi foto. Suasananya yang nyaman dan makanan yang enak dijamin deh bikin kamu betah nongkrong.

Lokasi: Jl. Cipaku I No.9A, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

7. Giyanti Coffe Roastery

Giyanti Coffe Roastery
Giyanti Coffe Roastery

Tempat ini cocok untuk kamu pencinta kopi karena menawarkan berbagai macam kopi yang pastinya nikmat. Selain kopinya yang enak, tempatnya juga sangat nyaman dengan nuansa warna warni. Setelah ngopi di Giyanti Coffe Roastery, kamu bisa mampir ke pasar antik Jalan Surabaya yang berada persis di depannya. Tempat ini hanya buka pada hari Rabu sampai Sabtu dan pukul 9.30 – 17.30.

Lokasi: Jalan Surabaya No.20, Menteng, RT.15/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat instagrammable yang cocok untuk hangout. Kamu tertarik dengan yang mana nih, RedTraveler?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.