Kalau kamu datang ke kawasan Bulungan pada malam hari, kamu bakalan nemuin banyak banget kuliner yang wajib dicobain. Bulungan merupakan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh anak muda Jakarta untuk hangout. Apalagi jika kamu datang pada akhir pekan, sudah pasti rame banget deh, RedTraveler! Ketika kamu sedang mencoba kuliner disana, ada berbagai macam hiburan yang dapat menemani kamu seperti live music, pengamen, pemain alat musik tradisional, sampai musikalisasi puisi. Nah, untuk kamu yang bingung karena terlalu banyak pilihan kuliner di sana, berikut RedDoorz berikan rekomendasi kuliner malam di kawasan Bulungan, Blok M

1. Jajanan kaki lima

 Kuliner Malam : Jajanan kaki lima
Kuliner Malam : Jajanan kaki lima

Sebelum kamu cobain makanan berat, lebih baik cobain dulu jajanan di pinggir jalan kawasan Bulungan. Banyak banget pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam makanan seperti telur gulung, lekker, bakso pentol, dan lainnya yang bikin kamu nostalgia sama jajanan sekolah. Tidak hanya makanan, banyak juga minuman yang dijual.

2. Gulai Tikungan (Gultik)

 Kuliner Malam : Gulai Tikungan (Gultik)
Kuliner Malam : Gulai Tikungan (Gultik)

Kalau ini sih wajib banget kamu cobain kalau datang ke Bulungan.. Di sepanjang jalan kamu bakalan nemuin banyak banget penjual gulai yang bakalan bikin kamu bingung untuk pilih yang mana. Kamu tidak perlu khawatir, rasanya enak semua kok, RedTraveler! Untuk melengkapi makanan kamu, biasanya penjual gulai ini juga menyediakan berbagai macam sate seperti sate usus, kulit, dan lain-lain.

3. Ayam Bakar Ganthari

 Kuliner Malam : Ayam Bakar Ganthari
Kuliner Malam : Ayam Bakar Ganthari

Ayam Bakar Ganthari merupakan ayam bakar legendaris yang buka dari tahun 1994. Ayam ini dikenal dengan ayam bakar yang lezat dan harganya terjangkau. Kalau kamu pecinta pedas, kamu juga wajib cobain ceker pedas dari Ayam Bakar Ganthari, dijamin deh bikin kamu ketagihan!

4. Warung Apresiasi (Wapres)

 Kuliner Malam : Warung Apresiasi (Wapres)
Kuliner Malam : Warung Apresiasi (Wapres)

Warung Apresiasi atau biasa disebut Wapres adalah sebuah tempat makan yang berdiri sejak tahun 2002. Sesuai namanya, Wapres merupakan tempat kreasi bagi pelaku dan peminat seni. Tempat ini biasanya digunakan untuk berkumpulnya komunitas seni di Jakarta. Tidak hanya dari komunitas yang datang, kamu juga bisa banget hangout di tempat ini karena setiap malamnya terdapat hiburan live music yang membuat suasana menjadi seru! Selain live music, terkadang di Wapres juga terdapat pertunjukan seperti puisi, teater, dan stand-up comedy. Makanan yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

5. Join Kopi

 Kuliner Malam : Join Kopi
Kuliner Malam : Join Kopi

Setelah mencoba berbagai rekomendasi makanan diatas, kamu wajib banget datang ke Join Kopi. Join Kopi merupakan salah satu tempat tongkrongan favorit anak muda. Setiap malam, kedai ini selalu ramai karena kopi yang ditawarkan sangat terjangkau dan yang pasti rasanya enak lho, RedTraveler! Kalau kamu datang pada akhir pekan, jangan heran kalau melihat antrian panjang di kedai ini. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong berlama-lama karena Join Kopi buka sampai pukul 02.00 dini hari.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner malam di kawasan Bulungan, Blok M. Setelah mencoba kuliner malam, kamu bisa menginap di RedDoorz Plus Near Plaza Blok M. Kunjungi www.reddoorz.com untuk mendapatkan promo menarik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.