Restoran Milik Artis Indonesia yang Wajib Kamu Coba!

Kamu pasti tau kalau beberapa waktu lalu para artis sempat mencoba terjun ke bidang kuliner dengan membuat kue yang sangat populer dan menjadi perbincangan banyak orang. Eits, tapi tenang aja, kali ini RedDoorz tidak akan membahas mengenai kue artis. Kamu tau nggak sih banyak juga restoran yang ternyata milik artis Indonesia? Berikut RedDoorz akan bahas beberapa restoran milik artis Indonesia yang memiliki review bagus dan wajib kamu coba kelezatannya!

  1. Motomoto Resto and Museum – Boy William
Restoran Milik Artis : Motomoto Resto and Museum by Boy William

Restoran Milik Artis : Motomoto Resto and Museum by Boy William

Motomoto merupakan usaha milik Boy William yang memiliki konsep restoran dan museum dalam satu tempat. Selain bisa menikmati makanan, kamu juga bisa melihat berbagai karya seni yang ada. Sesuai namanya, tempat ini memang ditujukan untuk orang-orang yang suka foto. Menurut Boy William, generasi milenial saat ini tidak lepas dari media sosial, maka dari itu ia membuat restoran yang instagramable yang memiliki unsur seni. Untuk masuk ke museumnya, kamu harus membeli tiket sebesar Rp 100.000,-. Tapi tenang aja RedTraveler, kamu juga bisa menikmati makanan tanpa harus masuk ke museum.

Lokasi: QBig, Jl. BSD Raya Utama No.50-51, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten.

2. Nona Judes – Prilly Latuconsina

Restoran Milik Artis :Nona Judes by Prilly Latuconsina

Restoran Milik Artis :Nona Judes by Prilly Latuconsina

Nona Judes adalah restoran  milik artis Prilly Latuconsina yang menyediakan berbagai macam makanan mulai dari ayam, ikan, hingga cumi. Menu yang ditawarkan adalah berbagai makanan yang memiliki cita rasa pedas. Kamu tidak perlu khawatir, tidak semua makanan disini pedas kok, RedTraveler! Makanan di Nona Judes memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu di bawah Rp 50.000,-.

Lokasi: Jl. Petamburan III No.81, RW.4, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

3. Dapur ASIX – Anang & Ashanty

Restoran Milik Artis :Dapur ASIX by Anang & Ashanty

Restoran Milik Artis :Dapur ASIX by Anang & Ashanty

Nama ASIX diambil dari 6 anggota keluarga Anang Hermansyah yang memiliki nama dengan awalan huruf A, yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya. Dapur ASIX menawarkan makanan dengan konsep rice box ditambah berbagai pilihan topping seperti paru, dendeng, udang, dan lain-lain. Untuk daerah Jakarta, Dapur ASIX memiliki 2 cabang yaitu di Menteng (24 Jam) dan Barito. Dapur ASIX memiliki konsep self-service di mana pembeli harus memesan, membawa sendiri makanan, dan membuang bekas makanan di tempat yang telah disediakan. Selain itu, di instagram Dapur ASIX juga menjual berbagai macam masakan rumah seperti bebek jeletot, paru mercon, cakalang cabe ijo, dan masih banyak lagi. So, untuk kamu yang ingin mencoba masakan dari Dapur ASIX kamu bisa langsung datang atau membelinya secara online.

Lokasi: Jl. Blora No. 8, Sudirman, Jakarta Pusat  (Menteng) & Jalan Barito 1 No.21 blok C/1, psl No.290, RT.4/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan (Barito)

4. CJ Tomyum – Chicco Jerikho

Restoran Milik Artis :CJ Tomyum by Chicco Jerikho

Restoran Milik Artis :CJ Tomyum by Chicco Jerikho

Sesuai namanya, CJ Tomyum merupakan nama singkat dari pemiliknya, Chicco Jerikho. CJ Tomyum menyediakan berbagai makanan Thailand, menu andalannya adalah tomyum. Selain itu, Chicco Jerikho mendatangkan langsung chef dari Thailand agar rasa masakannya otentik. Untuk kamu yang ingin mencoba tomyum yang rasanya asli Thailand, kamu bisa datang ke CJ Tomyum dan dijamin rasanya tidak mengecewakan deh, RedTraveler! Saat ini CJ Tomyum ada di 2 tempat yaitu Lebak Bulus dan Bintaro.

Lokasi: Jl. Adhiyaksa No. 5, Lebak Bulus, Cilandak, RT.4/RW.5, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan & Jl. Raya Pondok Pucung No. 10, Bintaro, Tangerang Selatan.

5. Ayam Jerit – Titi Kamal

Restoran Milik Artis :Ayam Jerit by Titi Kamal

Restoran Milik Artis :Ayam Jerit by Titi Kamal

Ayam Jerit menyediakan makanan dengan cita rasa khas rempah Indonesia yang pedas. Meskipun namanya Ayam Jerit, menu yang tersedia tidak hanya ayam. Terdapat beberapa menu yang tidak kalah enaknya seperti cumi cabe ijo, ikan cakalang, dan lain-lain.  Menariknya, di sini kamu bisa booking tempat untuk berbagai acara seperti ulang tahun, pernikahan, arisan dan lainnya. Saat ini Ayam Jerit memiliki 8 outlet yang tersebar di 3 pulau besar di seluruh Indonesia yaitu Pulau Jawa, Pulau Batam, dan Pulau Sulawesi. Untuk kamu yang berada di daerah Jakarta, kamu bisa mengunjungi outlet Ayam Jerit yang berada di Benhil.

Lokasi: Teras Benhil, Jl. Bendungan Hilir Raya no 34, Jakarta Pusat.

Itulah beberapa rekomendasi restoran milik artis Indonesia yang wajib kamu cobain. Kamu tertarik cobain yang mana nih, RedTraveler? Nah, kalau udah kenyang, kamu bisa istirahat di RedDoorz terdekat. Kamu bisa langsung booking di www.reddoorz.com dan dapatkan promo menarik!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.