Lagi penat, RedTraveler? Liburan yuk biar semangat! Kalau kamu bosan cuma traveling keliling Pulau Jawa, cobain deh kulineran ke Makassar sekali-kali. Banyak banget makanan enak khas Makassar kayak the famous Coto Makassar, Sop Konro, si pencuci mulut andalan Es Pisang Ijo, atau olahan pisang lain kayak Barongko. Sekali coba pasti jadi kangen deh, RedTraveler! Kalau biasanya yang sering kamu dengar dari Makassar itu melulu tentang Pantai Losari dan nyebrang ke Pulau Bira, sekali-kali coba jelajahin tempat-tempat kayak Helena Sky Bridge dan Taman Batu Balocci buat merasakan pengalaman yang berbeda. Nggak cuma menang sama berbagai kuliner dan tempat wisata aja, ada juga berbagai rekomendasi hotel terbaik di Makassar. Apa aja sih? Ini dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Makassar buat liburan.

  1. RedDoorz Plus near Karebosi Area 3
5 Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Liburan di Makassar
Gambar RedDoorz near Karebosi Area 3

Walaupun letaknya agak sedikit jauh dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, yaitu berjarak 17,5 kilometer, tapi kamu nggak bakal dikecewain sama RedDoorz Plus near Karebosi Area 3. Dari luar aja kamu sudah bisa menemukan area parkir yang cukup lega, sehingga nggak perlu takut mobil kamu bakal senggol-senggolan dengan yang lain waktu lagi drop-off barang bawaan kamu. Selain itu, linen dan kamar mandi yang bersih juga siap menyambut kamu biar kamu bisa langsung bersih-bersih dan istirahat begitu sampai. Biasanya yang dicari pertama kali sama milenial kan stop kontak, ada banget dong, RedTraveler. RedDoorz Plus near Karebosi Area 3 nggak lupa untuk meletakkan stop kontak tepat di samping tempat tidur biar kamu bisa guling-guling di kasur sambil tetap main instagram menggunakan wifi gratis! Kalau kamu pingin ke Mall Panakkukang, Mall Ratu Indah, atau Trans Studio Makassar Theme Park, tempat-tempat tadi pastinya mudah banget buat dijangkau dari hotel ini.

  1. RedDoorz Plus near Trans Studio Mall Makassar
5 Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Liburan di Makassar
Gambar RedDoorz Plus near Trans Studio Mall Makassar

Penginapan dengan tipe guest house ini terletak di Jalan Manunggal 22, Makassar. Kamu bisa dengan mudah mencari lokasi penginapan ini menggunakan Google Maps kok! Kalau bawaan kamu cukup banyak, nggak perlu khawatir harus narik-narik koper kamu. Di sana sudah disediakan troli barang yang siap buat mengangkut barang bawaan kamu. Abis check-in, dominasi warna putih pada kamar akan membuat kamu tidur lebih nyaman, karena kesan bersih yang diberikan oleh RedDoorz Plus near Trans Studio Mall Makassar. Nggak cuma itu, jendela yang cukup besar juga bakal bikin kamar kamu terang benderang. Hello, golden hour selfie! Kalau ngnep di sini, jangan lupa buat cobain Aroma Coto Gagak, Pallubasa Serigala, dan Warung Mba Daeng Sultan ya!

  1. RedDoorz near Monumen Mandala
5 Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Liburan di Makassar
Gambar RedDoorz near Monumen Mandala

RedDoorz near Monumen Mandala termasuk salah satu penginapan di Makassar yang fasilitasnya cukup lengkap nih. Penginapan ini dilengkapi dengan ruang meeting dan restoran. Sudah pasti kamu nggak perlu bingung mau sarapan di mana. Walaupun sebenarnya, kamu juga bakal dengan mudah menemukan berbagai tempat makan kayak Konro Karebosi dan Nasi Kuning Riburane yang ada di sekitar penginapan. Lokasi yang strategis dari RedDoorz near Monumen Mandala pastinya juga bikin kamu dekat buat eksplor lebih Makassar.

  1. RedDoorz Plus near Universitas Negeri Makassar 2
5 Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Liburan di Makassar
Gambar RedDoorz Plus near Universitas Negeri Makassar 2

Garansi layanan RedDoorz mulai dari wifi gratis, tv satelit, air mineral, linen dan kamar mandi bersih, sampai perlengkapan mandi pastinya tersedia dengan baik di RedDoorz Plus near Universitas Negeri Makassar 2. Lokasi penginapan dengan tipe guest house ini juga mudah buat diakses dengan kendaraan bermotor, karena letaknya yang berada di pinggir jalan besar. Buat si mager, penginapan ini juga menyediakan room service, kok. Jadi kalau kamu butuh apa-apa, kamu bisa dengan mudah minta bantuan langsung dengan cepat.

  1. RedDoorz Syariah near Jalan Somba Opu
5 Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Liburan di Makassar
Gambar RedDoorz Syariah near Jalan Somba Opu

Kamu akan merasakan suasana yang homey saat nginap di sini. Selain karena tipe penginapan ini memang guest house, lingkungannya juga dekat dengan perumahan penduduk. Jangan berprasangka buruk dulu, RedTraveler. RedDoorz Syariah near Jalan Somba Opu tetap dekat dari berbagai pusat perbelanjaan dan destinasi wisata kok. Kamu bisa mengunjungi Benteng Fort Rotterdam dengan jarak 1,2 km aja. Jadi, untuk keluarga kecil atau pasangan suami istri yang lebih merasa aman untuk nginap di lingkungan yang dekat dengan pemukiman, bisa pilih penginapan ya!

Baca juga: 5 Wisata Alam di Makassar Dengan Pemandangan Cantik!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.