Nikmatin sunset di Canggu, jelajahin pantai-pantai kayak Blue Point, Padang Padang, dan Melasti, sampai nyeberang naik kapal ke Pulau Nusa Penida, jadi bukti bahwa terlalu banyak alasan kita untuk liburan ke Bali. Setuju dong? Nggak cuma tempat-tempatnya yang eksotis, tapi banyak banget event seru di Bali yang nggak kalah menarik. Bisa aja nih kamu menjadikan event-event seru di Bali ini untuk dijadikan sebagai alasan untuk liburan di Bali tahun 2019 ini. Jangan susah-susah mikir ada event seru apa di Bali, karena RedDoorz mau kasih list 7 event seru di Bali buat dijadikan alasan liburan kamu selanjutnya.

  1. Ubud Village Jazz Festival (16 – 17 Agustus 2019)
Ubud Village Jazz Festival 2019
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Acara yang rutin diadakan di Ubud sejak tahun 2013 ini, bisa banget jadi salah satu event seru buat kamu jadikan alasan liburan ke Bali. Di tahun pertamanya aja, UVJF berhasil menampilkan 100 musisi untuk menghibur penonton. Nggak cuma jumlahnya yang banyak, tapi pastinya musisi yang dihadirkan udah masuk di playlist para pecinta musik jazz. Di tahun 2019 ini, kamu bisa menikmati alunan musik dari band Rusia, Ilugdin Trio, secara langsung dan dari Indonesia sendiri bakal ada Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi. Tiketnya udah dijual lho, RedTraveler. Ayo beli sebelum kehabisan!

  1. Sanur Village Festival (21 – 25 Agustus 2019)
Sanur Village Festival 2019
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Hal lain yang tepat buat dijadikan alasan buat liburan ke Bali adalah kuliner! Acara yang diadakan di Pantai Sanur ini, bakal dihadiri oleh berbagai vendor yang menjual makanan, mulai dari jajanan pinggir jalan sampai makanan dari hotel dan restoran bintang 5. Lengkap juga ya… Nggak cuma ramai dengan festival kuliner, Sanur Village Festival ini juga akan menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya untuk meramaikan acara.

  1. Canggu Surf, Music & Short Film Fest (23 – 25 Agustus 2019)
Canggu Surf Music & Short Film Fest 2019
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Kalau kamu anaknya lebih suka sama acara yang lebih segmented, kamu bisa menjadikan acara Canggu Surf, Music & Short Film Fest buat jadi alasan untuk liburan ke Bali. Buat RedTraveler yang kalau liburan ke Bali lebih senang duduk-duduk sambil menikmati sunset, di acara ini kamu bisa sekalian nonton para surfer melakukan surfing, nonton film pendek atau cuma menikmati musik sambil makan dan minum enak. Cocok nih jadi alasan liburan buat si mager.

Baca juga: 6 Tempat Ngopi di Bali yang Seru untuk Nongkrong!

  1. Soundrenaline (7 – 8 September 2019)
Soundrenaline 2019
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Siapa yang jaman dulu kalau galau kerjaannya dengerin lagu Ingin Hilang Ingatan dari Rocket Rockers. Haduh… bucin alert nih! Tapi nggak masalah, siapa tau Rocket Rockers mau bawain lagu itu di Soundrenaline tahun ini, RedTraveler! Yep, festival musik Soundrenaline ini bisa kamu jadikan alasan untuk liburan ke Bali dengan line-up yang lumayan bikin nostalgia. Generasi lawas yang butuh asupan music dari Shaggy Dog sampai Suede bisa sekalian karaoke di sini. Udah beli tiketnya belum?

  1. TEDXUbud 2019: Movement (12 Oktober 2019)
TEDXUbud 2019
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Beralih dari festival musik, siapa tau kamu butuh alasan yang lebih serius untuk liburan ke Bali. Kalau kamu merasa butuh pengembangan diri, berat juga ya bahasanya, datang ke acara TedXUbud juga nggak kalah menarik kok! Dengan tema Movement di tahun ini, siapa tau kamu bisa dapat banyak insight untuk menjadi pribadi yang lebih baik selanjutnya. Sedap, ya!

  1. International Night Run: Nusa Dua (13 Oktober 2019)
International Night Run 2019
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Kalau kamu butuh liburan yang nggak biasa, kamu bisa menjadikan International Night Run ini buat jadi alasan liburan ke Bali. Dengan lokasi di Nusa Dua, kamu bisa mendapatkan pengalaman lari marathon mulai dari jarak 5K, 10K, Half Marathon sampai Full Marathon yang dilakukan di dari malam sampai subuh! Jangan lupa siapin fisik kamu ya, sebelum melakukan liburan yang ini.

  1. Acara Nginep di RedDoorz
Nginep di RedDoorz
Gambar: Event Seru di Bali 2019

Nah, acara yang ini sih selalu bisa dijadikan alasan buat liburan ke Bali. Berbagai pilihan hotel RedDoorz siap nemenin liburan kamu, kemana pun tujuan kamu di Bali. Hotel nyaman kayak RedDoorz near Pantai Sanur Bali, RedDoorz Plus near Pandawa Beach, dan RedDoorz Plus @ Karang Tenget Tuban jangan dilupain ya kalau kamu berniat liburan ke Bali. Mulai dari Rp 99.000 kamu udah bisa menikmati kamar mandi dan linen yang bersih, wifi dan air mineral gratis, sampai tv satelit biar liburan kamu makin seru. Yuk, pesan sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.