Gigi Jadi Cling, Makin Pede Buat Traveling!

Momen liburan emang paling wajib buat diabadikan. Apalagi buat kaum milenial, rasanya nggak afdol kalo dokumentasi liburannya nggak di upload di semua sosial media. Eits, sebelum upload, kamu udah yakin belom kalo senyummu nggak malu-maluin? Duh, jangan sampai gigi yang nggak bersih ngerusak foto liburan kamu nih, RedTraveler! Mendingan langsung aja treatment di FDC Dental Clinic buat scalling gigi kamu, biar makin pede buat senyum lebar saat liburan. Kalo kamu rajin traveling, ngerawat gigi kamu sendiri juga harus rajin dong. Selain alasan kesehatan, rajin merawat gigi di FDC Dental Clinic juga bakal bikin kamu untung. Karena FDC Dental Clinic bakal ngasih voucher menginap di RedDoorz buat mendukung liburan kamu biar makin hemat. Kamu bebas melakukan bentuk perawatan apa aja di FDC Dental Clinic dan tanpa minimum pembayaran. Waktu selesai, kamu bisa langsung dapet deh kode promo untuk booking kamar di RedDoorz. Untuk keterangan lebih lanjut, baca dulu syarat dan ketentuan di bawah ini ya!

Syarat & Ketentuan

  1. Gunakan kode promo yang kamu dapat untuk mendapatkan diskon 25% pemesanan hotel di RedDoorz
  2. Kunjungi RedDoorz App ataupun kunjungi Websitenya
  3. Promo berlaku hingga 31 Januari 2020
  4. Kode promo hanya dapat digunakan untuk kamu yang telah perawatan di FDC
  5. Tidak ada minimal transaksi untuk promo ini
  6. Lakukan perawatan gigi kamu di FDC Dental Clinic sekarang, dan dapatkan kode promo untuk pemesanan di RedDoorz.

Nah, gampang banget kan? Jangan males buat ngerawat gigi kamu ya. Bebas senyum lebar, bikin foto liburan makin cetar!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.