Siapa sih yang nggak tau kalau Bali punya banyak banget tempat wisata? Selain itu, Bali juga terkenal dengan pulau yang memiliki kesenian dan kebudayaan yang unik. Bukan hanya wisatawan lokal yang mengunjungi Bali, bahkan sampai wisatawan mancanegara lho! Nah, RedTraveler, siapa nih yang udah merencanakan liburan ke Bali? Biar liburan kamu menyenangkan, kamu wajib banget pilih hotel yang instagramable tapi tidak mengeluarkan budget yang besar. Biar nggak bingung, berikut RedDoorz berikan rekomendasi hotel terjangkau yang instagramable di Bali!

1. RedDoorz @ By pass Ngurah Rai Airport

Rekomendasi Hotel : RedDoorz @ By pass Ngurah Rai Airport
Rekomendasi Hotel : RedDoorz @ By pass Ngurah Rai Airport

Untuk kamu yang mencari hotel terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai kamu bisa menginap di hotel ini dengan hanya menempuh jarak 3,6 km dari bandara. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap mulai dari water heater, non-smoking room, restoran, kolam renang outdoor, dan lain-lain. Menariknya, di samping resepsionis terdapat mini market sehingga kamu gak perlu ribet keluar untuk membeli makanan. Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan Pantai Jerman, Pantai Segara, Pantai Kuta, Krisna Toko Oleh-Oleh, dan masih banyak lagi.

2. RedDoorz @ Jalan Raya Semat Canggu

Rekomendasi Hotel : RedDoorz @ Jalan Raya Semat Canggu
Rekomendasi Hotel : RedDoorz @ Jalan Raya Semat Canggu

Hotel ini berada di Jl. Raya Semat Gg. Jalak X No.38 Canggu. Di sini terdapat kolam renang outdoor yang dipadukan dengan tanaman cantik yang membuat hotel ini sangat instagramable. Cocok banget buat kamu santai sambil foto-foto. Selain itu, RedDoorz @ Jalan Raya Semat Canggu juga sangat bersih dan asri, lho! Di dekat hotel terdapat tempat-tempat hits yang wajib kamu kunjungi untuk hangout seperti Hungry Bird Coffee Roaster, Pretty Poison, Old Man’s Restaurant, The Shady Shack, Deus Ex Machina, dan masih banyak lagi. Untuk menginap di hotel ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 200.000,-

3. RedDoorz near Jimbaran Beach

Rekomendasi Hotel : RedDoorz near Jimbaran Beach
Rekomendasi Hotel : RedDoorz near Jimbaran Beach

Untuk kamu yang mencari hotel terjangkau dan unik, kamu wajib menginap di RedDoorz near Jimbaran Beach. Hotel ini memiliki desain yang khas Indonesia banget karena memadukan kayu-kayuan, batik, dan wayang. Dijamin bikin kamu ngerasa kangen banget sama rumah deh! Setelah check-in kamu bisa langsung mencoba kuliner enak sekitar hotel seperti Jimbaran Seafood, Warung Kampong Pedas, Bebek Bengil Crispy Duck dan mengunjungi Pantai Jimbaran. Walaupun hotel ini unik dan lokasi nya strategis, kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang besar kok, RedTraveler!

4. RedDoorz Plus near Tirta Empul Temple Ubud

Rekomendasi Hotel : RedDoorz Plus near Tirta Empul Temple Ubud
Rekomendasi Hotel : RedDoorz Plus near Tirta Empul Temple Ubud

Hotel ini berada di Banjar Calo, Pupuan, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali Ubud. RedDoorz Plus near Tirta Empul Temple Ubud cukup menarik karena di setiap kamarnya terdapat lukisan dinding seperti gambar awan, pemandangan, dan lain-lain. Untuk kamu yang berlibur bersama keluarga, hotel ini cocok banget karena sangat nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap seperti water heater, kamar non- smoking, kolam renang outdoor, jogging track, restoran, sampai ruang tamu bersama untuk kamu yang ingin santai. Eksterior hotel ini juga sangat unik dan menarik lho, RedTraveler!

5. RedDoorz Plus near Discovery Shopping Mall Bali

Rekomendasi Hotel : RedDoorz Plus near Discovery Shopping Mall Bali
Rekomendasi Hotel : RedDoorz Plus near Discovery Shopping Mall Bali

Untuk kamu yang mencari hotel terjangkau daerah Kuta, kamu bisa menginap di RedDoorz Plus near Discovery Shopping Mall Bali. Tidak hanya terjangkau, hotel ini memiliki desain interior dan eksterior yang mewah. Di setiap sudutnya kamu bakalan nemuin banyak tempat instagramable. Selain itu, di lantai atas hotel ini juga terdapat kolam renang outdoor sehingga setiap kali kamu berenang, kamu bisa melihat pemandangan yang indah! Lokasi nya juga sangat strategis karena dekat dengan  tempat wisata yang populer seperti Kuta Beach Jerman Beach, Segara Beach, Discovery Shopping, Waterboom Bali dan masih banyak lagi. Dijamin deh kamu bakalan betah disini karena kamu gak perlu jauh-jauh pergi ke berbagai tempat.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terjangkau dan instagramable di Bali. Dengan RedDoorz, kamu bisa mendapatkan akomodasi terjangkau, murah, dan fasilitas yang lengkap. Kamu bisa booking melalui www.reddoorz.com atau melalui aplikasi yang bisa kamu download di Play Store/App Store!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.