RedDoorz saat ini sedang mengembangkan hunian baru untuk para kaum milenial nih, namanya Co-living. Tempat ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan kaum milenial terutama mereka para pekerja yang ingin tinggal di area yang strategis. Berbeda dengan hotel RedDoorz yang lainnya, Co-Living menyasar pasar penginapan untuk jangka panjang, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai apa itu Co-living, berikut RedDoorz akan bahas satu per satu.

Residences by RedDoorz

RBR

RBR 3

Untuk kamu yang mencari tempat tinggal yang strategis serta memilki banyak fasilitas, Residences by RedDoorz merupakan pilihan yang tepat untukmu. Kamu bisa tinggal dengan jangka waktu seminggu, sebulan bahkan setahun. Hal yang membedakan antara Residences by RedDoorz dengan hunian lainnya adalah banyaknya fasilitas yang diberikan dan standarisasi khusus untuk kamu kaum milenial dan para pekerja.  Fasilitas yang diberikan oleh Residences by RedDooz mencakup games, Netflix, common area, common kitchen, Sunday free breakfast dan weekly events.

Di Residences by RedDoorz, kamu dijamin tidak akan bosan karena di sini kamu bisa bermain games hingga menonton tayangan di Netflix sepuasnya tanpa biaya tambahan lagi. Kamu juga bisa sharing tempat dengan temanmu selama tinggal di sini. Selain itu, di akhir pekan kamu juga akan mendapatkan Sunday free breakfast, serta adanya weekly event yang diselenggarakan tiap minggu. Seru sekali bukan? Lelah dan ingin beristirahat di luar kamar? Residences by RedDoorz memiliki common area di mana kamu bisa berkumpul dengan penghuni lainnya. Kamu juga bisa menyimpan makananmu di kulkas yang telah disediakan dan memasak makanan kesukaan kamu di dapur bersama. Untuk harganya sewanya, Residences by RedDoorz dibanderol mulai dari Rp 3,200,000 hingga Rp 5,700,000.

Residences by RedDoorz Apartment 

Apartment

Apartment 2

Selain Residences by RedDoorz, ada juga Residences by RedDoorz Apartment. Kamu bisa menginap di sini dengan jangka waktu bulanan hingga tahunan. Untuk kamu yang ingin bekerja atau sekedar browsing, Residences by RedDoorz memiliki fasilitas berupa free Wi-fi dan Co-working yang nyaman untuk menyelesaikan tugasmu. Nilai tambah lainnya yang bisa temukan di Residences by RedDoorz Apartment adalah kamu tidak perlu membayar listrik lagi karena sudah termasuk biaya sewa.   Bosan dengan kesibukan kamu sehari-hari dan ingin melepas penat? Residences by RedDoorz Apartment juga memiliki kolam renang yang bisa kamu gunakan sepuasnya. Selain itu, area parkir yang luas juga tersedia untuk kamu yang memiliki kendaraan roda dua dan roda empat. Harga sewa per bulannya mulai dari Rp 5,000,000 hingga Rp 12,000,000.

Kool Kost 

KOOLKOST

KOOLKOST 2

Kool Kost adalah penginapan bulanan milik RedDoorz dengan harga yang terjangkau. Kamu cukup membayar mulai dari Rp 1,200,000 hingga Rp 2,800,000 per bulan untuk menginap di Kool Kost. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas berupa free wi-fi dan jaminan kamar yang bersih. Untuk kamu yang tidak ingin tinggal sendirian dan ingin sharing tempat tinggal dengan teman, Kool Kost juga memiliki bunk bed tersendiri lho tanpa dikenakan biaya tambahan

Gimana, menarik sekali kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera nikmati fasilitas penginapan jangka panjang yang ada di Residences by RedDoorz, Residences by RedDoorz Apartment dan Kool Kost agar kebutuhanmu selama menginap selalu terpenuhi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.