Yang Harus Dibawa Buat Nonton SoundsFest 2019

Daripada bingung weekend ini pergi kemana sama pacar atau temen-temen kamu, mendingan dateng aja ke SoundsFest 2019 yang diadakan tanggal 24-25 Agustus 2019 besok! Acara yang bakal digelar di Summarecon Mal Bekasi ini line up-nya lumayan ngewakilin semua pasar nih, RedTraveler. Hihi… Buat yang pengen karaoke massal, kamu bisa nonton Tulus, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, dan Sheila On 7! Kalo kamu dateng ke SoundsFest 2019 ini bareng gebetan, siapa tau bisa nyanyi sambil kode kan. Nah, buat kamu si pecinta musik segmented, tetep bisa banget menikmati festival ini. Karena guest star kayak Stars and Rabbit, Fiersa Besari, Sir Lomman John, dan .Feast juga bakalan tampil. Udah, itu doang? Ya, enggak dong. Kunto Aji, Raisa dan masih banyak musisi lain bakal turut meramaikan acara ini. Sssttt… Jangan lupa download aplikasi RedDoorz biar kamu nggak perlu ngantri buat nonton SoundsFest ya! Karena RedDoorz nyediain Priority Gate cukup dengan menunjukkan profil akun RedDoorz kamu yang ada di dalam aplikasi. Masuknya udah nyaman dan cepet, biar nonton SoundsFestnya juga tenang, nih RedDoorz bakal kasih tau beberapa hal yang harus dibawa buat nonton SoundsFest 2019!

  1. Tiket dan kartu identitas

Kalo kedua hal ini sampe ketinggalan sih sayang banget, RedTraveler. Walaaupun SoundsFest tahun ini diadakan selama dua hari, tapi RedDoorz sih tetep saranin kamu untuk nggak ngelewatin keduanya. Kenapa sih kok maksa banget? Yaiya dong, karena di SoundsFest 2019 ini nggak cuma akan ada penampilan dari berbagai musisi aja tapi juga ada Games Corner! Permainan kayak foose ball table, ular tangga raksasa, beer pong, dan lain-lain bakal menambah keseruan kamu di sini.

  1. Tisu basah

Setelah puas main ini itu, atau banyak stage yang nantinya kamu kunjungi, pasti kamu bakal ngerasa sedikit pliket dan gerah. Buat cewek-cewek biasanya udah mulai uring-uringan nih kalo kayak gini. Nah,  biar bisa tetep seger seharian, lap-lap tangan dan muka menggunakan tisu basah bisa ngasih kamu efek segar, lho! Walaupun sebenarnya di SoundsFest 2019 ini, akan ada jasa keramas yang fix banget bisa bikin kamu segar dan semangat. Abis itu baru deh, kamu siap buat mantengin semua line up-nya!

  1. Power Bank

Males kan kalo lagi asik update pas lagi nonton Barasuara, tiba-tiba baterai hp kamu lowbat karena nggak sadar kalo insta story kamu udah berentet kayak jaitan. Padahal masih pengen banget nonton ini itu. Karena letak acara SoundsFest 2019 ini outdoor, tepatnya di area parkir Summarecon Mall Bekasi, bawa powerbank cukup wajib nih RedTraveler biar nggak usah ribet cari stop kontak.

  1. Jas Hujan atau Payung

Jaga-jaga kalo hujan, mendingan bawa jas hujan dan payung waktu dateng ke SoundsFest 2019 weekend ini. Buat yang pengen ikut karaoke massal waktu Kahitna atau Glenn Fredly manggung, cukup mata kamu aja ya yang basah, badan kamu jangan sampe basah karena air hujan. Hihihi…

Baca juga: Tips Nonton Konser dengan Aman dan Seru

  1. Plester

Usahain pake alas kaki yang nyaman ya, RedTraveler! Tapi buat si pemuja outfit dan suka maksain buat pake sepatu yang nggak nyaman asal cucok, boleh nih bawa plester luka buat jaga-jaga. Jangan sampe acara nonton SoundsFest 2019 kamu terganggu cuma gara-gara kaki lecet, ya!

  1. Kipas tangan

Mulai dari kipas manual yang kamu goyang-goyangin sendiri pake tangan kamu, sampai kipas baterai harus banget buat dibawa. Karena dengan cuaca yang nggak ketebak, bisa aja bikin kamu lepek dan kegerahan. Biar nggak bad mood, mending ngadem pake kipas aja ya kan.

Berbagai Pilihan Reddoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Yang Harus Dibawa Buat Nonton SoundsFest 2019

Siapin barang-barang yang harus dibawa udah, sekarang bingung mau nginepnya di mana? Jangan lupa buat milih RedDoorz sebagai penginapan kamu dong, RedTraveler! Karena RedDoorz udah hadir di 50+ Kota di Indonesia, dengan 1000+ hotel dan 12.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler. Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik di sini untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.