Menikmati makanan pedas merupakan kegemaran bagi banyak orang, bahkan banyak orang yang merasa tidak nikmat jika makan tanpa rasa pedas. Nah, bagi kamu pecinta makanan pedas, Bandung merupakan kota yang memiliki banyak pilihan kuliner pedas, lho! Mau tahu apa saja? Yuk ikut RedDoorz membahasnya!

1. Cekeran Midun

Kuliner Pedas : Cekeran Midun
Kuliner Pedas : Cekeran Midun

Cekeran Midun merupakan salah satu kuliner pedas di Bandung yang menyediakan menu utama olahan ceker ayam dan makanan lainnya. Cekeran Midun memiliki 6 cabang di Bandung. Menu ceker di sini memiliki tingkat kepedasan dengan nama yang unik, yaitu menggunakan nama-nama gunung seperti level manglayang, tangkuban perahu, kelud, merapi, dan lain-lain. Untuk menarik pengunjung, pelayan Cekeran Midun menggunakan kostum berbeda setiap harinya sesuai dengan konsep. Misalnya, pada hari Senin berkonsep MidoenKakoet, hari selasa berkonsep MidunDayDut dan seterusnya.

2. Mie Baso Paris

Kuliner Pedas : Mie Baso Paris
Kuliner Pedas : Mie Baso Paris

Kalau kamu pecinta pedas, wajib banget cobain kuliner Bandung yang satu ini, Mie Baso Paris. Makanan di sini menggunakan mala, yaitu sambal khas Szechuan yang terkenal dengan kepedasannya. Selain itu, Mie Baso Paris memiliki tempat yang bersih, minimalis dan selalu ramai pengunjung, lho! Di sini terdapat dua pilihan mala yaitu kuah dan kering serta memiliki 5 level kepedasan. Kamu juga bisa memilih toping sesuai selera seperti fish cake, jamur enoki, kembang tahu, sawi, dan lain-lain. Dijamin deh rasanya enak dan bikin ketagihan!

3. Iga Bakar Si Jangkung

Kuliner Pedas : Iga Bakar Si Jangkung
Kuliner Pedas : Iga Bakar Si Jangkung

Bagi pecinta kuliner, pasti udah nggak asing lagi dengan Iga Bakar Si Jangkung. Makanan ini sangat populer dan selalu ramai pengunjung. Sesuai namanya, menu andalan di sini adalah iga bakar, tapi banyak juga kok menu lain seperti sate kambing atau ayam, tongseng, nasi goreng, krengsengan dan lain-lain. Berbeda dengan tempat lain, iga bakar di sini disajikan dengan hot plate. Selain itu, di sini kamu bisa makan sambil menikmati live music, lho! Iga Bakar Si Jangkung pertama terdapat di Jalan Cipaganti no. 75G Pasteur dan memiliki 3 cabang di daerah lain.

4. Seblak Sultan

Kuliner Pedas : Seblak Sultan
Kuliner Pedas : Seblak Sultan

Kayanya belum lengkap kalau kamu ke Bandung tanpa mencoba jajanan khas Jawa Barat yang sangat terkenal yaitu seblak. Seblak Sultan berada di Jalan Sultan Agung no. 10 Trunojoyo, Bandung. Seblak ini terkenal lezat dan murah, hanya dengan Rp 13.000,- kamu bisa mendapatkan satu porsi seblak dengan berbagai macam pilihan toping sesuai selera. Toping yang bisa kamu pilih yaitu kerupuk seblak, makaroni, bakso, cireng, kikil, dan lain-lain. Seblak Sultan termasuk salah satu seblak yang selalu ramai pengunjung baik pembeli yang langsung datang sampai pemesanan dengan ojek online. Gak heran kalau ketika kamu datang, bakalan ngantri banget!

5. Steak Ranjang

Kuliner Pedas : Steak Ranjang
Kuliner Pedas : Steak Ranjang

Steak Ranjang berada di Jalan Dipatiukur no. 68 Bandung. Berbeda dengan restoran steak lainnya, di sini kamu bisa menikmati steak dalam berbagai pilihan level kepedasan, mulai dari PDKT (level 0), PHP (level 1), HTS (level 2), CLBK (level 3), TTM (level 4), dan PLUS-PLUS (level 5). Menu yang tersedia di Steak Ranjang adalah steak, spaghetti, nasi steak, dan lain-lain. Untuk steak, kamu bisa memilih 4 macam saus yaitu barbeque sauce, brown sauce, blackpepper sauce, dan cheese sauce. Soal harga, kamu gak perlu khawatir karena harganya sangat terjangkau yaitu dibawah Rp 50.000,-

Itulah beberapa rekomendasi makanan pedas di Bandung yang wajib kamu coba. Nah, kalau sudah puas makan, jangan lupa untuk menginap di RedDoorz. Kamu bisa booking penginapan murah yang terjangkau dengan fasilitas lengkap di www.reddoorz.com atau melalui aplikasi RedDoorz yang bisa kamu download di App Store/Play Store dan dapatkan promo menarik!

Baca juga: https://blog.reddoorz.com/2019/08/14/reddoorz-premium-moh-toha-hotel-instagramable-di-bandung/

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.