Hotel di Yogyakarta
Pilihan hotel RedDoorz di Yogyakarta

Kata banyak orang, pergi ke Yogyakarta selalu memiliki cerita tersendiri. Berbagai tempat wisata di Yogyakarta memiliki masing-masing keindahannya tersendiri yang membuatnya tak terlupakan. Nggak heran, kota ini seringkali menjadi pilihan banyak orang untuk sejenak lari dari rutinitas. Soal penginapan, RedTraveler nggak perlu khawatir karena ada RedDoorz yang setia menemani. Mau tahu pilihan hotel di Yogyakarta? Yuk langsung disimak!

RedDoorz Hostel near Titik Nol Malioboro

Hotel di Yogyakarta
RedDoorz Hostel near Titik Nol Malioboro

Dengan konsep bunk bed, RedDoorz Hostel near Titik Nol Malioboro menghadirkan hunian kekinian bagi RedTraveler. Dengan harga mulai dari Rp 70.000,- hostel ini menawarkan berbagai fasilitas yang mampu membuat RedTraveler merasa nyaman selama menginap. Dari hostel ini, kamu dapat dengan mudah menjangkau beberapa tempat wisata terkenal di Yogyakarta, seperti Taman Sari Water Castle, Malioboro dan Benteng Vredeburg.

RedDoorz Premium near Sleman City Hall

Hotel di Yogyakarta
RedDoorz Premium near Sleman City Hall

RedDoorz Premium near Sleman City Hall dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang kenyamanan selama RedTraveler menginap. Selepas berkeliling Yogya, kamu bisa duduk-duduk di coffee shop yang tersedia di hotel sambil beristirahat menikmati suasana. Kalau ingin menikmati secangkir kopi di kamar, tersedia juga coffee maker yang bisa kamu gunakan dengan cuma-cuma. Lokasinya juga tidak jauh dari Monumen Yogya Kembali dan Jogja City Mall.

RedDoorz Plus Hartono Mall 2

Hotel di Yogyakarta
RedDoorz Plus Hartono Mall 2

Kalau mau rasakan sensasi menginap dengan kamar yang unik, RedTraveler bisa coba untuk menginap di RedDoorz Plus Hartono Mall. Dengan interior antik, salah satu hotel di Yogyakarta ini setiap kamarnya memiliki balkon, jadi RedTraveler bisa duduk-duduk sambil menikmati udara Yogyakarta. Untuk menginap di sini, RedTraveler hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 300.000,- per malamnya.

RedDoorz near Candi Pawon Borobudur 2

Hotel di Yogyakarta
RedDoorz near Candi Pawon Borobudur 2

Setelah berkeliling Candi Borobudur, kamu bisa beristirahat di RedDoorz near Candi Pawon Borobudur 2. Dengan bentuk kamar yang unik karena dikelilingi kelambu dan pemandangan yang asri, istirahatmu akan semakin nyaman. Nggak usah takut kelaparan, karena di sekitar hotel banyak penjual makanan lezat yang siap mengisi perutmu, seperti Pawon Mangut dan Warung Makan Adem Ayem Borobudur.

Gimana? Hotel-hotelnya menarik kan? Kalau kamu mau pesan, kamu bisa langsung klik website RedDoorz atau bisa langsung download appsnya di PlayStore dan AppStore. Banyak banget lho promo dari RedDoorz, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.