Kamu boleh, tiap istirahat pesen nasi padang dan ngaku sebagai penggemar berat tunjang. Tapi pernah kepikiran untuk liburan ke Padang nggak, RedTraveler? Makanan-makanan khas Padang emang nggak ada yang ngalahin. Tapi nggak cuma kulinernya aja yang bikin kita nggak pernah puas buat icip, berbagai tempat wisata di Padang juga nggak kalah menarik. Ini dia tempat-tempat wisata di Padang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan.

  • Taplau

Sama kayak anak Jakarta yang suka menyingkat kata-kata nih RedTraveler, nama Taplau ini juga diciptakan dari singkatan yaitu tapi lauik alias tepi laut. Maksudnya sih pantai aja hihihi. Kalo kamu nggak kebayang liburan di Padang bisa santai sambil nungguin sunset, di sini kamu bisa ngelakuin hal itu. Nyeruput kopi sore-sore sambil duduk santai atau sekalian makan cantik dengan ditemani pemandangan indah adalah kenikmatan yang bisa kamu dapatkan di tepi pantai Padang ini. Tentunya nggak tepat di area pantai ya. Pedagang yang menjajakan makanan di sini sudah terjejer rapi dan sengaja ditertibkan. Jadi, kamu tetap bisa menjaga kebersihan pantai!

  • Lubuk Paraku

Pastiin ke sini saat cuaca emang benar-benar cerah ya, RedTraveler. Karena kalo udah mulai mendung, gelap, apalagi ujan air di pemandian ini yang tadinya berwarna biru segar bisa langsung berubah jadi kecoklatan. Duh, hasrat mandi juga langsung ilang sih pasti. Jarak dari kota Padang ke pemandian Lubuk Paraku ini kurang lebih ditempuh sejauh 20 KM atau setengah jam perjalanan aja kok.

Baca juga: 7 Masakan Padang Paling Legendaris yang Harus Kamu Coba!

  • Pantai Carolina

Karena Indonesia adalah negara kepulauan, jadi udah pasti kemana pun kita pergi yang ditemuin pasti pantai. Pantai Carolina termasuk pantai yang cukup terjaga kebersihannya. Nggak heran kalo pantai ini jadi tempat wisata favorit bagi para keluarga.

  • Pulau Cubadak

Walaupun butuh waktu tiga jam dari kota Padang, tapi banyak banget yang bilang kalo pantai ini indahnya kebangetan. Nggak kalah sama pantai-pantai di Bali, para wisatawan juga bisa ngelakuin surfing di Pulau Cubadak ini. Siapa sangka kalo Padang punya spot surfing! Jangan heran kalo pas berkunjung ke sini kamu juga bakal nemuin wisatawan mancanegara berjemur dengan santainya. Hihiā€¦ Ternyata wisata di Padang yang satu ini memberikan kenyamanan dan keindahan tersindiri ya buat wisatawan asing.

  • RedDoorz near Jembatan Siti Nurbaya Padang
Selain Kuliner, Wisata di Padang Gak Kalah Menarik!

Supaya bisa dengan leluasa mencicipi berbagai kuliner khas Padang di Jembatan Siti Nurbaya, kamu bisa milih RedDoorz near Jembatan Siti Nurbaya Padang sebagai tempat menginapmu. Nggak cuma deket sama Jembatan Siti Nurbaya, hotel RedDoorz yang satu ini juga dekat dengan berbagai objek wisata dan pusat perbelanjaan kayak Museum Adityawarman dan Plaza Andalas.

Kamar dengan linen putih bersih ini bisa dijadikan tempat peristirahatan kamu setelah capek jelajahin kota Padang. Buat kelengkapannya sih nggak usah ditanya. RedDoorz pasti ngasih kamar yang terstandard dengan harga hemat, sehingga kamu bisa jalan-jalan kemana aja tanpa harus insecure sama harga penginapan. Gimana, udah tertarik untuk berlibur ke Padang?

Berbagai Pilihan Reddoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Nah, sambil mikirin mau berkunjung ke mana dulu, jangan lupa buat milih RedDoorz sebagai penginapan kamu. Karena RedDoorz udah hadir di 70+ Kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler. Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik RedDoorz untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.