Mampir ke kedai kopi buat beli segelas kopsu alias kopi susu, mungkin udah jadi rutinitas kalian sebelum memulai aktivitas setiap hari. Hayo, siapa yang setuju? Penyuka kopi di Jakarta emang udah banyak banget. Nggak heran kalo tempat ngopi di Jakarta udah semakin menjamur. Jaman sekarang, mungkin orang pacaran udah bukan rutin nonton bioskop lagi ya, RedTraveler, tapi rutin ngopi bareng. Nah, berikut ada beberapa tempat ngopi di Jakarta yang menurut RedDoorz sih bisa bikin nyaman buat ngobrol!

  • KOLO, Dharmawangsa

Berawal dari kedai kecil di daerah Panglima Polim, sekarang KOLO alias Kopi Lokal udah geser tempat ke daerah Dharmawangsa dengan konsep bangunan yang lebih besar dan lebih nyaman. Mereka punya ruangan outdoor dengan konsep taman belakang nih, RedTraveler, yang bikin suasana nongkrong jadi makin berasa nyaman kayak di rumah. Kalo ke sini wajib banget nyobain Es Kopi Nadia dan Es Kopi Coklat yang emang udah jadi menu andalan.

  • Kopi Manyar, Bintaro

Kedai kopi dengan desain yang minimalis, alias nggak clutter sama warna-warna tembok yang mencolok ini mungkin cocok buat kamu yang pingin ngopi sambil ngerjain tugas dengan tenang. Di sini ruangan indoornya juga cukup mengandalkan sinar alami aja, jadi kesan adem bakal lebih terasa di sini walaupun kamu berkunjung di siang hari. Kisaran harga kopi di sini mulai dari IDR 29.000 sampai 50.000 aja. Cukup terjangkau kan untuk anak-anak kuliah atau kamu yang cuma pingin menghabiskan akhir pekan dengan ngopi bareng orang tersayang?

  • Egghotel, Karet Kuningan

Buat anak senja yang pingin menikmati sore sambil ngopi, tempat di daerah Jakarta Selatan ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Karena letaknya yang berada di rooftop, ruang outdoor di Egghotel bakal ngasih kamu pemandangan kota Jakarta yang bisa dinikmati sambil ngobrol-ngobrol asik dengan sahabat atau pasangan. Duh, romantis banget ya. Terus yang indoor jadinya nggak bisa liat pemandangan? Tenang, desain full kaca di sini bikin kamu tetep bisa menikmati sunset kok, RedTraveler! Seruput aja kopinya dulu, biar sore kamu makin syahdu…

Baca juga: Tempat Hangout Instagrammable di Jakarta

  • That’s Life Coffee, Senopati

Kalo kamu nyari tempat ngopi ini di Jalan Senopati, mungkin akan sedikit terkecoh karena bentukannya yang emang kayak rumah banget. Ruangan di dalamnya emang nggak terlalu besar, RedTraveler, tapi justru ini yang bikin pewe dan obrolan jadi makin terasa intim. Kalo ke sini, disaranin pesen menu coffee combonya deh. Karena porsi sandwich yang dikasih sama That’s Life Coffee buanyak banget alias fix bikin kenyang. Jadi buat si lambung loyo, nggak perlu khawatir buat minum kopi ya, kan bisa sekalian isi perut!

  • Koultoura Coffee, Green Ville

Buat anak kuliah, Koultoura Coffee yang terletak di daerah Jakarta Barat ini punya banyak common table alias meja panjang yang bisa digunain buat nugas sama temen-temen kamu. Nggak cuma kopi, di sini juga disedian beberapa menu makanan yang menggoda selera dengan kisaran harga dari IDR 50.000 – 70.000. Sudut ruang yang dihiasi detail lampu jadul dan tembok biru yang ikonik, bisa juga dijadiin background buat foto Instagram kamu.

  • Yamalu, Bintaro

Dari Jalan RC. Veteran Raya, Bintaro, buat ke Yamalu ini kamu akan memasuki sebuah pagar rumah dengan suasana parkiran yang emang bikin merasa kamu lagi numpang parkir di rumah orang. Hihi… Dari parkiran itu, baru deh kamu bakal jalan ke belakang dan menemukan kedai kopi asri yang dikelilingi tanaman dan rumput khas halaman belakang. Di hari Minggu biasanya kedai ini juga cukup ramai dengan keluarga kecil yang asik santai duduk-duduk di taman. Duh, nyaman banget deh, RedTraveler!

  • Ombe Kofie, Cikajang

Kedai kopi ini sih menurut RedDoorz cantik banget, RedTraveler! Karena kamu bakal menemukan berbagai tanaman hijau, termasuk bunga-bunga cantik, yang ditata rapih jadi enak banget buat diliat. Nggak cuma itu, beda sama kedai kopi lainnya, dapur di Ombe Kofie terpampang di depan sehingga kamu bisa melihat aktivitas pembuatan kopinya secara langsung. Suasananya bikin nyaman banget deh, RedTraveler! Ngobrol santai bareng keluarga atau temen di sini mungkin bisa jadi rencana weekend kamu.

Berbagai Pilihan Reddoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Tempat Ngopi di Jakarta Yang Super Nyaman

Nah, sambil mikirin mau berkunjung ke mana dulu, jangan lupa buat milih RedDoorz sebagai penginapan kamu. Karena RedDoorz udah hadir di 70+ Kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler. Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.