Palangka Raya adalah sebuah kota di Kalimantan Tengah yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota Palangka Raya berada pada urutan ke-3 kota terluas di Indonesia dengan luas sebesar 2.853,52 km2 dan terbagi menjadi tiga bagian yaitu perkotaan, pedesaan dan hutan. Menarik banget kan? Nah kalau kamu mau berkunjung ke Palangka Raya, kamu nggak perlu bingung soal penginapan, karena RedDoorz memiliki beberapa hotel di Palangka Raya. Mau tahu hotelnya? Yuk langsung simak!

RedDoorz Plus near Bundaran Besar Palangkaraya

Hotel di Palangka Raya

Berlokasi di Jalan Antang, hotel di Palangka Raya dengan nuansa minimalis ini menawarkan berbagai fasilitas yang membuat kamu nyaman selama menginap. Selain fasilitas standar hotel seperti tempat parkir luas, water heater dan resepsionis 24 jam, RedDoorz Plus near Bundaran Besar Palangkaraya juga dilengkapi shared lounge untuk bersantai di hotel dan restoran sehingga kamu tidak perlu repot mencari makan ketika rasa lapar menghampiri. Lokasinya juga mudah banget diakses, karena area sekitar hotel RedDoorz Plus near Bundaran Besar Palangkaraya merupakan dilewati oleh berbagai kendaraan umum. Dengan fasilitas selengkap itu, kamu cuma perlu keluarkan uang Rp 120.000 lho untuk menginap di sini!

RedDoorz near IAIN Palangkaraya

Hotel di Palangka Raya

RedDoorz near IAIN Palangkaraya berjarak 11,9 km dari Bandara Tjilik Riwut. Untuk mencapai hotel ini, kamu bisa menggunakan kendaraan umum atau taksi melalui Jalan Galaxy 1. Buat teman-teman yang ingin menuju ke IAIN Palangkaraya, sesuai dengan namanya, hotel RedDoorz near IAIN Palangkaraya ini hanya berjarak 3,1 km ke sana, jadi nggak perlu cari hotel lain yang lebih jauh kan? Nah, kamu juga bisa mampir ke Museum Balanga, yang jaraknya 4,2 km dari hotel. Di Museum Balanga, kamu bisa melihat berbagai koleksi bersejarah di Kalimantan Tengah, seperti peralatan tradisional suku dayak hingga berbagai senjata yang berhasil disita saat pecahnya konflik etnis di daerah Sampit pada tahun 2001.

RedDoorz near Universitas Palangkaraya

Hotel di Palangka Raya

Dikelilingi lingkungan yang asri, RedDoorz near Universitas Palangkaraya menawarkan penginapan dengan harga terjangkau di sekitar Universitas Palangkaraya. Untuk teman-teman yang ada urusan di Universitas Palangkaraya atau sekedar ingin menengok kerabat yang kuliah di sana, hotel ini bisa banget menjadi pilihan. Dengan harga mulai dari Rp 215.000, kamu sudah bisa nginep dan menikmati semua fasilitas di hotel ini lho! RedDoorz near Universitas Palangkaraya juga dekat dengan Jembatan Kahayan, yang menjadi penghubung Palangka Raya dengan beberapa kabupaten lainnya sehingga aksesnya semakin mudah.

RedDoorz near Bundaran Garuda

Hotel di Palangka Raya

RedDoorz near Bundaran Garuda bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi yang cocok untuk perjalanan bisnis, berwisata dan liburan keluarga. Lokasi salah satu hotel di Kalimantan Tengah ini sangat strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Mall Palangka Raya, Universitas Palangka Raya, Taman Palangka Raya Kota Cantik, Bundaran Kecil Palangka Raya, Bundaran Besar Palangka Raya, Tugu Soekarno Palangka Raya dan Museum Balanga. Cukup siapin uang sebesar Rp 230.000 dan kamu bisa langsung nginep di sini.

RedDoorz Plus near Mega Town Square

RedDoorz Plus near Mega Town Square dapat diakses melalui Jalan Aries. Jaraknya juga cuma 12 km dari Tjilik Riwut Airport, nggak jauh kan? Selain itu, RedDoorz Plus near Mega Town Square dekat dengan Mega Town Square, Bundaran Besar Palangka Raya, Taman Palangka Raya Kota Cantik, Jembatan Kahayan, Museum Balanga, Tugu Sukarno Palangkaraya dan Bundaran Kecil Palangka Raya. Tuh, jadi kamu nggak perlu bingung karena dekat dengan banyak lokasi strategis di Palangka Raya. Nah, kalau mau nginep, kamu cuma perlu siapkan uang sebesar Rp 188.000 lho!


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.