Bali, Bandung, Bogor dan Malang kayanya udah jadi kota favorit wisatawan untuk liburan. Kira-kira, kota mana lagi ya yang cocok untuk liburan akhir tahun nanti? Solo bisa jadi salah satu pilihan kota yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur karena banyak banget tempat menarik untuk kamu kunjungi, RedTraveler! Nah, biar liburan kamu semakin puas dan gak bikin kantong bolong, pastinya butuh dong penginapan yang terjangkau. Berikut RedDoorz berikan rekomendasi hotel di Solo:

1. RedDoorz Premium near Solo Grand Mall

RedDoorz Premium near Solo Grand Mall

Sesuai namanya, hotel ini menawarkan kualitas premium. Di sini kamu bisa mendapatkan kamar yang cukup luas, bersih dan nyaman ditambah dengan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari desk, water heater, room service, ruang tamu bersama, fasilitas meeting, coffee/tea maker, kamar non-smoking dan pelayanan 24 jam. Menariknya lagi di sini terdapat restoran dengan konsep garden, lho! So, selain mewah, hotel ini juga sangat instagramable. Lokasi hotel juga dikelilingi dengan beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama seperti Stadion Manahan, Wonder Bakery Solo, Solo Paragon, Solo Square, Solo Grand Mall dan lain-lain.

2. RedDoorz Premium @ Slamet Riyadi 2

RedDoorz Premium @ Slamet Riyadi 2

Hotel dengan kualitas premium kedua yang bisa kamu pilih adalah RedDoorz Premium @ Slamet Riyadi 2 yang berada di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No.335, Purwosari, Laweyan Slamet Riyadi. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari kamar non-smoking, water heater, area parkir mobil, restoran, hairdryer, mini bar, ball room dan pelayanan 24 jam. Untuk kamu yang mau beribadah, di sini juga ada musholla, lho! Pastinya lokasi hotel ini sangat strategis dan dikeliling dengan beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan yang bisa kamu kunjungi.

3. RedDoorz Apartment near Exit Toll Colomadu

RedDoorz Apartment near Exit Toll Colomadu

Mencari hotel nyaman dan bersih yang cocok untuk seharian beristirahat? Kamu bisa menginap di RedDoorz Apartment near Exit Toll Colomadu. Fasilitas yang tersedia juga lengkap, termasuk kolam renang. Kamu pasti bakalan betah deh seharian di hotel! Hotel ini dekat dengan berbagai tempat populer yang bisa kamu kunjungi seperti Tugu Kartasura, Kartasura Traditional Market, The Heritage Palace, Keraton Kartasura dan De Tjolomadoe. Terdapat juga beberapa kuliner yang recommended untuk kamu coba yaitu Sate Kambing Muda Balibul, Mie Anglo Solo dan Bakso Tengkleng Mas Bambang Kartasura.

4. RedDoorz @ Jl. A. Yani Solo

RedDoorz @ Jl. A. Yani Solo

Hotel ini berada di Jalan Ahmad Yani No.280, Manahan, Banjarsari, Surakarta. Meskipun bergaya minimalis, hotel ini tetap terlihat mewah dan nyaman, lho! Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 200.000 untuk menginap di hotel ini. Letak RedDoorz @ Jl. A. Yani Solo sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat populer seperti Balekambang City Park, Nusukan Solo Traditional Market, Stadion Manahan Solo, Mangkunegaran Palace, Solo Paragon Mall, Sunny’s Gelato Factory dan masih banyak lagi!

5. RedDoorz near Solo Square 3

RedDoorz near Solo Square 3

Kalau kamu mencari penginapan dengan harga dibawah Rp 150.000 kamu wajib banget menginap di RedDoorz near Solo Square 3. Tidak hanya murah, penginapan ini sangat nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari desk, non smoking rooms, water heater, pelayanan 24 jam dan lain-lain. Bagi kamu yang naik kereta, penginapan ini berjarak 1,4 km dari Stasiun Purwosari, lho! Tempat populer yang bisa kamu kunjungi dekat hotel antara lain, Solo Square, Solo Paragon Mall, Taman Balekambang Surakarta dan Stadion Manahan. Eits, jangan lupa juga ya untuk mencoba kuliner dekat hotel seperti di Dapur Solo dan Sate Ayam Pak Sukron, ya!

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Solo yang cocok untuk kamu yang ingin liburan. Kamu bisa booking langsung di www.reddoorz.com atau melalui aplikasi RedDoorz yang bisa kamu download di Play Store/App Store dan dapatkan promo menarik!

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Khas Solo yang Terkenal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.