Liburan ke Sukabumi saat akhir pekan mungkin bisa jadi salah satu pilihan buat kamu yang bosen sama suasana di Jakarta. Menghirup udara segar ditemenin sama pemandangan hijau emang cocok buat refreshing sejenak. Kalo menurut kamu Bogor kurang jauh untuk menikmati udara sejuk, staycation di Sukabumi juga nggak masalah kok! Nyari hotel di Sukabumi juga sekarang nggak bakal ribet. Karena ada RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, yang siap nemenin liburanmu sebagai salah satu hotel RedDoorz terbaik di Sukabumi.

Kalo tujuan kamu liburan emang karena pengen kabur dari hiruk pikuk Jakarta, cobain nginep di RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi. Penginapan dengan konsep villa ini letaknya dikelilingin sama pepohonan yang asri, RedTraveler. Khas suasana villa puncak deh! Kamu bisa tarik napas yang dalem di sini, karena suasananya sejuk dan pas buat rileks. Nggak cuma itu, villa ini juga dilengkapi sama fasilitas kayak area merokok, kolam renang, restoran, area parkir, tempat penyimpanan koper, dan laundry. Mau liburan bareng keluarga atau temen-temen nggak masalah, karena ada taman yang cukup luas di sekitar villa yang bikin kamu leluasa buat kumpul-kumpul atau menjadikannya tempat bermain.

RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, Hunian Nyaman untuk Akhir Pekan
RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, Hunian Nyaman untuk Akhir Pekan

Interior kamar yang ada di RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi ini juga termasuk unik. Kalo biasanya kamu hanya akan menemukan linen putih polos di kamar-kamar RedDoorz, di sini ornamen kulit sapi bakal menghiasi kamarmu. Dari tempat tidur, bantal, sampai tirai. Jadi kayak suasana farmer ya, RedTraveler. Selain kamar yang ditawarin juga cukup luas, di sini juga dilengkapi dengan wifi gratis, air mineral, dan nggak lupa perlengkapan mandi. Tinggal leyeh-leyeh deh kalo udah sampe kamar.

Baca juga: 5 Kafe di Bandung yang Asik Untuk Nongkrong!

RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, Hunian Nyaman untuk Akhir Pekan

Nah, biar suasana rileks kamu makin pol, di sini juga ada pelayanan spa. Ruangan spa yang ditawarin di RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi juga cukup nyaman, jadi kamu bisa tiduran rebahan sambil menikmati pijatan yang pas. Liburan ke sini bisa bikin awal minggu kamu semangat lagi deh!

RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, Hunian Nyaman untuk Akhir Pekan

Area outdoor kayak gini paling enak buat jalan-jalan santai atau jogging nih, RedTraveler. Bangun tidur bisa langsung olahraga sedikit sambil menikmati udara segar. Ngajak si kecil buat ikutan juga nggak masalah, karena para moms bisa menggunakan stroller di jalur ini.

RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, Hunian Nyaman untuk Akhir Pekan

Masuk ke area restoran di RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi, kamu masih akan merasakan nuansa kayu yang kental. Yang iconic di ruangan ini adalah lampunya, RedTraveler. Restoran ini nggak menggunakan lampu chandelier yang biasa kita temukan di tempat lain, karena lampu yang menggantung di atap restoran memiliki aksen tanduk rusa yang unik. Kamu jadi berasa makan di tengah hutan manaaa gitu.

Walaupun udah dilengkapi sama restoran, tapi penginapan ini juga cukup strategis kok kalo kamu pengen nyari makanan di luar. Selain itu, letak penginapan ini juga cuma 4,5 kilometer aja dari Stasiun Cicurug. Jadi kamu nggak akan merasa susah buat ngejangkau RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi ini, tinggal cari taksi atau bus aja!

Berbagai Pilihan Reddoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Enak kan liburan akhir pekan ke Sukabumi? Nggak cuma di Sukabumi, RedDoorz bisa banget kok diandelin buat jadi temen traveling kamu! Karena RedDoorz udah hadir di 70+ Kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Makassar, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, dan Jambi, nggak perlu bingung lagi. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang. 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.