Hai RedTraveler! Menjelang weekend, udah pada ada acara belum? Kalau belum, RedDoorz mau kasih rekomendasi film yang lagi tayang di bioskop dan kudu kamu tonton nih biar tetap up to date alias nggak ketinggalan jaman. Yuk langsung aja!

It Chapter Two

Rekomendasi film

Setelah berhasil dikalahkan oleh anggota Losers’ Club 27 tahun lalu, badut jahat Pennywise kembali untuk meneror kota Derry, Maine. Kembalinya Pennywise membuat para anggota Losers’ Club yang kini telah dewasa dan meninggalkan kota Derry terpaksa kembali ke kota masa kecil mereka untuk menghadapi si badut jahat. Dengan kenangan buruk di masa lalu, Losers’ Club harus bersatu dan menaklukkan ketakutan terdalam mereka untuk menghancurkan Pennywise yang kini lebih kuat dari sebelumnya.

Pemain: James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, Isaiah Mustafa

Once Upon A Time in Hollywood

Sumber: www.collider.com

Aktor Rick Dalton mendapatkan ketenaran dan kekayaan dengan membintangi banyak film di tahun 1950-an, tetapi sekarang berjuang untuk menemukan karya yang bermakna di Hollywood kini tak lagi dikenalinya. Rick menghabiskan sebagian besar waktunya dengan minum-minum dan bermain-main dengan Cliff Booth, sahabat sekaligus pemeran penggantinya yang telah ia kenal sejak lama. Rick juga kebetulan tinggal di sebelah Roman Polanski dan Sharon Tate – pembuat film dan aktris pemula yang masa depannya akan selamanya diubah oleh anggota Keluarga Manson.

Pemain: Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie

Ready or Not

Sumber: www.flickeringmyth.com

Grace sangat bahagia setelah menikahi pria impiannya di rumah milik keluarga sang pria yang sangat mewah. Namun, ada tradisi dari keluarga sang pria yang mengharuskan ia bersembunyi di malam pertamanya, di mana semua anggota keluarga sang suami memburunya dengan senjata, busur dan senjata lainnya. Ketika Grace berusaha mati-matian untuk bertahan hidup di malam itu, ia harus waspada akan segala kemungkinan yang dapat menghilangkan nyawanya.

Pemain: Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien

Midsommar

Sumber: www.imdb.com

Sepasang kekasih dari Amerika bepergian ke Swedia untuk mengunjungi festival pertengahan musim panas di sebuah kota. Liburan yang seharusnya menyenangkan akan berubah menjadi penuh kengerian dengan hadirnya banyak masalah dan ritual pemujaan sebuah sekte di lokasi yang menjadi tujuan mereka.

Pemain: Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren

Nah tadi tuh rekomendasi film-film keren yang wajib kamu tonton, dijamin deh nggak nyesel! Terus bingung abis nonton mau ke mana? Ya bisa aja sih nginep di RedDoorz! Pas banget nih, lagi ada promo diskon nginep 25% dari RedDoorz. Pemesanannya mulai tanggal 12-15 September, nginepnya mulai tanggal 12-30 September. Eits, masukin kode promo BARATKETIMUR dulu ya! Dari ujung barat ke ujung timur Indonesia, ada lho hotelnya! Kamu gak usah pusing lagi deh, tinggal buka websitenya atau appsnya. Kalo belum, bisa download di AppStore atau PlayStore. Cus lah!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.