Paling males emang kalo udah ngerencanain liburan ke Lombok, tapi pas di sana kamu nggak ngedapetin experience yang kamu harapin. Pengen mantai dengan maksud ngincer sunset, nggak taunya pas sampe pantai tujuan, sunset-nya ketutupan awan mendung. Atau udah  newbie mau nyoba surfing tapi nggak tau kapan waktu yang tepat buat dapetin ombak yang pas. Nah, RedDoorz sebagai temen traveling kamu bakal ngasih tau kamu kapan waktu yang tepat buat liburan ke Lombok.

  • Desember, Januari, dan Februari jangan mendaki

Udah siap dari sekarang buat ngedaki Rinjani di akhir tahun ini? Tunggu dulu, ini tandanya kamu harus mulai inget-inget lagi pelajaran IPA yang diajarin waktu SD. Soalnya di bulan Desember, Januari, dan Februari curah hujan lagi pas tinggi-tingginya nih, RedTraveler. Jadi nggak disaranin deh buat liburan ke Lombok untuk mendaki Gunung Rinjani. Daripada niat liburan kamu malah jadi bahaya, kan?

  • November dan April, bisa berselancar sampai menggigil

Nyari waktu yang tepat buat surfing, disaranin pas bulan November dan April. Selain laut di Lombok emang punya ombak yang besar, di bulan-bulan ini kegiatan surfing kamu bakal tambah challenging karena didukung sama angin dan ombak yang lagi kenceng-kencengnya. Pro surfer sih pasti suka nih sama cuaca yang kayak gini. Nggak heran, wisatawan asing masih langganan ke Lombok karena ngincer arena berselancar yang seru kayak gini. 

Baca juga: RedDoorz Plus @ Cakranegara, Menginap Murah di Kota Lombok

  • Juli dan Agustus, view sunset-nya paling bagus

Masih juara sama pantai-pantainya, traveler yang ke Lombok nggak mungkin main ke pantai tanpa ngincer pemandangan sunset-nya. Lumayan kan, buat nambahan materi feed Instagram biar bisa pake caption syahdu. Nah, di bulan Juli dan Agustus kamu boleh punya ekspektasi bisa dapet pemandangan sunset yang bagus. Spot terbaik yang bisa kamu kunjungin adalah Bukit Malimbu dan Gilitrawangan. Cus deh, diatur buat liburan ke Lombok tahun depan!

  • Di bulan puasa, biar ibadah makin berasa

Kalo ini waktunya buat sekalian wisata kuliner, RedTraveler. Karena mayoritas masyarakat Lombok beragama muslim, jajanan bukaan yang ada bakal penuh sama makanan-makanan unik khas Lombok. Selain itu, Lombok juga terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Masjid karena letak masjid-masjid di sana lumayan banyak dan berdekatan. Buat yang menjalankan puasa, ibadahnya makin berasa nih. Antara berasa karena banyak yang puasa juga, sama berasa makin laper karena makanan yang menggoda. Kuatin iman ya!

  • Waktu Kamu udah Milih RedDoorz sebagai Penginapan Andalanmu!
Waktu yang Tepat untuk Liburan ke Lombok

Sebagai smart traveler, milih penginapan yang berkualitas dengan harga yang ekonomis wajib banget hukumnya. Mau jelajahi Indonesia dari barat ke timur, RedDoorz siap buat nemenin kamu. Karena RedDoorz udah hadir di 70+ Kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam lho! Buat kamu yang mau liburan ke Makassar, Yogyakarta, Jakarta, Jambi, atau kota manapun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi mau nginep di mana. Karena fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.