Tinggal bulanan di satu tempat, pasti maunya yang bikin betah sekalian dong. Nah, untuk bikin betah wajib hukumnya buat nyari hunian yang nyaman dan pewe. Kalo perlu, yang bikin kamu nggak harus repot kemana-mana. Makan, main sama temen, sampe laundry bisa dilakuin semua di situ. Udah pada tau kan Residences by RedDoorz itu apa? Kalo belom, baca dulu tentang Residences, Hunian dengan Konsep Co-living dari RedDoorz ini. Kalo kamu lagi nyari hunian di tengah kota dengan fasilitas lengkap dan kamar yang bersih, silahkan disimak nih tiga rekomendasinya!

1.   Residences by RedDoorz @ Guntur Raya Setiabudi

3 Rekomendasi Residences by RedDoorz untuk Hunian Bulananmu

Dari halte busway Dukuh Atas, kamu cuma butuh menempuh jarak kurang lebih 2 kilometer aja untuk sampe ke Residences by RedDoorz @ Guntur Raya Setiabudi. Kalo kamu lebih milih buat naik kereta, dari stasiun juga tetep deket kok, RedTraveler. Jaraknya cuma 1,6 kilometer aja dari Stasiun Kereta Manggarai. Kalo udah di sini, mau ke daerah SCBD atau perkantoran-perkantoran di sepanjang Jalan Jend. Sudirman jadinya kejangkau banget, dong! Ngomong-ngomong kejangkau, buat sih hobi jalan-jalan juga nggak perlu khawatir. Mall-mall di Jakarta kayak Kota Kasablanka, Citywalk Sudirman, dan Epiwalk bisa dengan mudah kamu akses dari sini.

3 Rekomendasi Residences by RedDoorz untuk Hunian Bulananmu

Udah capek kerja atau jalan-jalan seharian, sampe kamar kamu bisa langsung menikmati fasilitas mandi pake air hangat yang menenangkan. Kalo kamu males di kamar dan pengen nonton TV di luar, bisa juga dong. Ruangan bersama yang bisa kamu gunakan bareng dengan penghuni lainnya, bisa kamu jadikan tempat buat bersosialiasi atau sekedar duduk-duduk santai. Bebas deh, RedTraveler!

2.   Residences by RedDoorz @ Taman Anggrek Residence 3

Beda dari Residences yang pertama, Residences by RedDoorz @ Taman Anggrek Residence 3 ini bentuknya apartemen. Kamu bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari sisi barat nih, RedTraveler. Suasana kamar yang clean, warna cat yang teduh, serta wallpaper yang nggak terlalu mencolok bisa bikin nyaman waktu istirahat kamu nih. Apalagi didukung sama linen dan sprei putih yang bersih khas RedDoorz. Selain itu, Residences by RedDoorz @ Taman Anggrek Residence 3 juga dilengkapin sama fasilitas tambahan seperti gym dan kolam renang outdoor. Hmm tinggal jauh dari rumah bisa sekalian fokus ngecilin ukuran celana nih.

Kalo aktivitas kamu berpusat di Wisma Slipi, Universitas Taruma Negara, dan Wisma 77, bisa dibilang ini merupakan hunian yang pas buat kamu. Selain itu, Residences by RedDoorz @ Taman Anggrek Residence 3 juga deket sama berbagai pusat perbelanjaan. Ke Mall Taman Anggrek juga nggak sampe 1 kilometer kok, RedTraveler. Itung-itu jalan sehat kan, kalo mau jalan kaki!

3.   Residences by RedDoorz near Braga Citywalk

Siapa bilang Residences by RedDoorz cuma ada di Jakarta? Kalo kamu ke Bandung, kamu juga akan nemuin beberapa hunian bulanan dari RedDoorz ini, salah satunya Residences by RedDoorz near Braga Citywalk. Suasana asri khas Bandung bakal terasa di sini, karena di tengah bangunannya ada taman kecil yang dilengkapin sama meja dan tempat duduk. Kalo bangun pagi-pagi bisa jadi tempat stretching atau nge-teh anget nih. Heheā€¦

Dari Stasiun Kereta Bandung, jarak yang ditempuh cuma 3,7 kilometer aja. Boleh naik angkot atau kalo sekarang mah taksi dan ojek online udah jadi pilihan nomer wahid ya, RedTraveler. Kamu juga bisa sampe di Residences by RedDoorz near Braga Citywalk lebih cepet. Kalo tinggal di sini, kamu juga bisa mengakses berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan. Contohnya kayak Braga Citywalk, Alun-Alun Bandung, Trans Studio Mall Bandung, Sushi Tei, Batagor Kingsley, dan Museum Kota Bandung. Lengkap banget kan?

Hunian Nyaman, Bayarnya Bisa Lebih Hemat!

3 Rekomendasi Residences by RedDoorz untuk Hunian Bulananmu

Hunian nyaman dengan berbagai fasilitas yang bisa mendukung keseharianmu bakal kamu dapetin di Residences by RedDoorz. Mulai dari IDR 4.000.000,-/ bulan kamu bisa lebih dekat sama kantor atau kampus kamu. Apa itu macet? Nggak perlu khawatir waktu kamu bakal abis di jalan deh, RedTraveler. Karena Residences by RedDoorz terletak di berbagai lokasi strategis yang bisa jadi solusi hemat waktu kamu. Booking sekarang dan gunain kode promo LONGSTAY25 buat dapetin diskon 25%. Promo ini juga berlaku buat Kool Kost, lho. Yuk, yuk, cepetan!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.