RedDoorz, sebagai pemimpin pasar di kategori manajemen hotel dan booking secara online di Indonesia dengan pertumbuhan terpesat, berpartisipasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan manajemen hotel di berbagai daerah dalam beberapa bulan terakhir. Melalui program Quality Training & Workshop yang diadakan di Palembang, pada hari Kamis, 19 September 2019 di salah satu hotel mitra RedDoorz, kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh lebih dari 50 karyawan mitra hotel yang sudah bekerja sama dengan RedDoorz.

Pelatihan ini berisikan peningkatan standard dan penyetaraan dalam kualitas pelayanan yang ditawarkan RedDoorz dalam upaya untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan. Pelatihan diberikan seharian penuh melingkupi pelatihan kualitas pelayanan, penanganan pelanggan, hingga bagaimana menyelesaikan permasalahan dan keluhan yang muncul.

Pengalaman adalah kunci dari industri jasa, terutama perhotelan. RedDoorz berupaya kegiatan pelatihan peningkatan kualitas ini dapat dinikmati oleh semua karyawan mitra hotel RedDoorz yang mana pada akhirnya dapat memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan industri pariwisata di Palembang dan daerah lainnya di Indonesia.

Melalui pelatihan ini, RedDoorz ingin memberikan kesempatan kepada para pekerja di sektor industri pariwisata agar mereka merasa bahwa profesi ini bukan sekedar tempat untuk mencari penghasilan, namun juga sebagai tempat untuk mengembangkan kapabilitas dirinya. Dengan meningkatnya kapabilitas tenaga kerja, pada akhirnya dapat turut berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.