Restoran dengan konsep all you can eat saat ini sedang sangat populer. Kamu bisa menemukan banyak macam restoran mulai dari korean barbeque, dimsum, suki dan masih banyak lagi dengan harga yang murah sampai yang mahal. Bagi kamu yang ingin makan kenyang sampai puas, gak usah khawatir, karena sekarang udah banyak kok restoran all you can eat dengan harga yang murah. Berikut RedDoorz berikan rekomendasi resto all you can eat 100 ribuan di Jakarta!

1. Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ merupakan restoran all you can eat yang mulai ada sekitar bulan Maret 2019 lalu. Meskipun terbilang cukup baru, restoran ini telah memiliki banyak cabang di Indonesia yaitu di kota Karawang, Bekasi, Bogor, Jambi, Malang, Bali, dan masih banyak lagi. Untuk Jakarta sendiri, Pochajjang Korean BBQ telah memiliki sekitar 15 cabang. Pochajjang Korean BBQ memiliki dua paket yang bisa kamu pilih, yaitu paket wagyu (Rp 99.000) dan paket premium beef (Rp 129.000) termasuk free flow minuman dengan rasa lemon tea dan blackcurrant tea. Restoran ini buka dari jam 17.00 – 23.00 WIB.

2. Oh My Grill

Oh My Grill

Sama seperti restoran korean BBQ lainnya, Oh My Grill juga menyediakan barbeque dengan berbagai rasa, namun yang berbeda adalah tambahan keju mozzarella. Di sini kamu bisa menikmati beef barbeque dengan keju mozzarella sepuasnya, lho! Selain beef, di sini juga kamu bisa puas menikmati snack seperti ekado, shrimp roll, dan egg roll. Oh My Grill menyediakan dua pilihan paket yaitu special (Rp 99.000) dan platinum (Rp 109.000). Saat ini Oh My Grill hanya ada di Jalan Gadimg Boulevard Blok QJ1 No. 18-19 dan buka pukul 12.00 – 22.00 WIB.

3. Onokabe

Onokabe

Bagi kamu yang mencari restoran all you can eat yang menyediakan banyak pilihan makanan, cobain deh makan di Onokabe. Di sini kamu bisa memilih dua jenis penyajian yaitu grill dan suki. Jika restoran lain hanya menyediakan beef dan chicken, di sini kamu bisa memilih ikan, udang, dan cumi dengan berbagai pilihan bumbu. Selain itu, kamu juga bisa puas menikmati makanan lain seperti nasi goreng, sushi, spaghetti, chicken karaage, ice cream, waffle dan masih banyak lagi! Restoran ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti area bermain untuk anak dan tempat charger handphone. Untuk menikmati semua makanan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 159.000. Saat ini Onokabe tersedia di Alam Sutera Town Center dan Pluit Junction.

4. Bamboo Dimsum

Bamboo Dimsum

Bagi kamu pecinta dimsum, kamu bisa makan di Bamboo Dimsum karena di sini kamu bisa menikmati dimsum sepuasnya hanya dengan Rp 64.000. Ada banyak macam dimsum yang bisa kamu cobain. Selain dimsum, kamu juga bisa menikmati ceker ayam, hakau, siomay, lumpia kulit tahu, pangsit goreng, dan lain-lain. Saat ini Bamboo Dimsum telah memiliki sekitar 12 cabang di antaranya Tebet, Kelapa Gading, Rawamangun, Radio Dalam, dan lain-lain. Restoran ini buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

5. Pronto

Pronto

Kalau kamu bosan dengan restoran all you can eat dengan konsep grill dan suki, kamu bisa mencoba Pronto. Berbeda dengan yang lainnya, Pronto menyediakan makanan khas Italia. Hidangan yang tersedia juga sangat lengkap mulai dari appetizer, main course, dessert, dan minuman. Untuk main course, tersedia berbagai menu mulai dari pizza, pasta, beef sausage, burger, lasagna, macaroni schotel, fried rice, chicken wings dan masih banyak lagi. Untuk menikmati makanan lezat tersebut kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 170.000 termasuk tax. Pronto berada di Pondok Indah Mall 1 dan buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi restoran all you can eat murah di Jakarta yang wajib dicoba. Kalau sudah kenyang dan puas makan, kamu bisa langsung istirahat di RedDoorz. Dengan RedDoorz, kamu bisa mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap di www.reddoorz.com atau melalui aplikasi RedDoorz yang bisa kamu download di Play Store/App Store dan dapatkan promo menarik!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.