Buat sebagian orang, nginep di hotel bintang-bintang itu wajib hukumnya demi mendukung kenyamanan. Kalo buat rich peeps sih nggak masalah, tapi buat si budget ngepas yang tetep pengen nginep di hotel bintang gimana? Ya hotel RedDoorz Premium dong jawabannya! Kamar yang luas dan berbagai fasilitas pendukung bisa kamu nikmatin di hotel RedDoorz Premium dengan harga yang nggak bikin pusing. Ini dia rekomendasinya!

  • RedDoorz Premium near RS Pondok Indah
Rekomendasi Hotel RedDoorz Premium: Ramah Kantong!

Dari luar, kamu nggak akan ngeliat eksterior hotel kayak pada umumnya. Bentuknya yang unik bikin RedDoorz Premium near RS Pondok Indah ini bakal mudah banget buat ditemuin. Yes, selain bentuknya yang mirip rumah-rumah di luar negeri, hotel ini punya warna atap yang biru dan bangunannya dihiasi dengan aksen batu bata. Kebayang kan, RedTraveler, gimana eye-catchingnya.

Sofa biru elektrik yang terletak di dalam kamar juga sukses ngebangun kesan cerah ceria. Walaupun terkesan cerah, warna cat soft blue di dalem kamar tetep bisa bikin adem kok. Istirahat kamu nggak bakal keganggu sama warna-warna mencolok. Kamar mandi dengan bath tub dan santai-santai di Jacuzzi, bisa kamu dapetin semua di sini.

  • RedDoorz Premium near Paris Van Java Mall
Rekomendasi Hotel RedDoorz Premium: Ramah Kantong!

Nginep di kamar yang lebih luas, kadang bikin kita jadi tenang karena bisa naro barang dengan leluasa. Jadinya nggak perlu takut ketendang dan kesempitan aja sih. Apalagi di RedDoorz Premium near Paris Van Java Mall, kamu bisa ngedapetin kamar yang dilengkapin sama living room. Coba deh, dengan harga yang terjangkau kamu bisa ngedapetin kamar yang harusnya sih jadi standard kamar bintang lima, ya kan?

Sofa yang nyaman juga bakal melengkapi ruang tv di sini, RedTraveler. Leha-leha seharian di kamar? Bebas! Kalo kamu nginep dengan membawa anak, kamar di RedDoorz Premium near Paris Van Java Mall ini bisa banget dijadiin pilihan biar si kecil juga nggak sumpek.

  • RedDoorz Premium near Sleman City Hall
Rekomendasi Hotel RedDoorz Premium: Ramah Kantong!

Lagi business trip butuh ruang meeting? Di RedDoorz Premium near Sleman City Hall ada dong. Hotel ini juga didukung sama area parkir yang cukup luas serta restoran yang terletak di lantai bawah. Jadi kalo selepas meeting perut udah mulai keroncongan, jangan lupain fasilitas yang ini.

RedDoorz Premium near Sleman City Hall ini juga dilengkapin sama ruang tamu bersama yang terletak di beberapa titik di dalam hotel ini. Intinya, ruang tamunya nggak cuma satu, RedTraveler. Jadi kalo kamu nginep di sini saat outing kantor, ruang tamu a.k.a area bersama ini bisa dijadikan tempat buat berkumpul. Enak ya?

  • RedDoorz Premium Syariah @ Semarang City Center

Kalo kamu berpasangan dan berniat nginep di sini, pastiin kamu membawa kartu menikah ya. Ini jadi hal yang lumayan krusial, kalo kamu mau menikmati suasana istirahat nyaman di RedDoorz Premium Syariah @ Semarang City Center. Mau jalan-jalan di Semarang dari sini juga deket kok, RedTraveler.

Ke Mall Paragon City Semarang aja jaraknya cuma 750 meter. Kalo mau makan di Mbah Jingkrak deket sini, jaraknya juga cuma 1,5 kilometer, RedTraveler. Tempat wisata iconic kayak Lawang Sewu juga bisa kamu jangkau dengan jarak kurang dari 2 kilometer. Nggak cuma nyaman kan, tapi juga strategis!

Berbagai Pilihan RedDoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Tuh kan, hotel RedDoorz tuh banyak banget pilihannya. Mau nginep di RedDoorz, RedDoorz Plus, atau RedDoorz Premium, kita pasti ngasih pelayanan yang terbaik buat kamu. Makanya, jangan ragu ya buat milih RedDoorz sebagai andalan akomodasimu.

Karena RedDoorz udah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Makassar, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi.

Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.