RedFood

Hi RedTravelers!

Bukan RedDoorz namanya kalo nggak selalu berinovasi buat kenyamanan teman-teman selama menginap di hotel. Nah kali ini, RedDoorz punya yang namanya RedFood lho! Penasaran nggak sih? RedFood itu layanan pemesanan makanan dari RedDoorz yang bisa langsung diantar ke kamar, jadi selama nginep di RedDoorz teman-teman nggak perlu takut kelaparan ya!

Nah berhubung RedFood baru banget, jadi baru bisa dinikmati di Jakarta yang meliputi beberapa properti berikut:

RedDoorz Plus near Cilandak Town Square 2
RedDoorz Plus @ Kemayoran
RedDoorz Plus @ Boulevard Residence
RedDoorz Plus near Plaza Blok M
RedDoorz Plus @ Thamrin
RedDoorz near Cilandak Town Square
RedDoorz near Lokasari Square
RedDoorz near Lokasari Square 2
RedDoorz near ITC Mangga Dua
RedDoorz @ Panglima Polim 2

Terus pilihan makanannya apa aja min? Kamu bisa pesan spaghetti meatball, beef rendang, chicken curry noodle, chicken teriyaki rice dan beef bulgogi rice, tentunya dengan harga yang terjangkau dong! Tenang aja, untuk pilihan properti dan menu makanannya bakalan bertambah kok biar kamu gak bosen hehehe..

Cara pesannya gimana min? Eits, kamu tinggal bilang ke resepsionis, bisa saat check-in atau pas kamu lagi kelaperan. Gimana? Gampang kan? Jadi nanti kalo kamu nginep di properti RedDoorz yang udah disebutin di atas, tinggal pesen RedFood aja ya RedTraveler!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.