Nggak terasa udah awal bulan lagi nih, RedTraveler. Udah gajian berarti waktunya makan-makan dong? Siapa tau lagi pada nyari tempat makan buat ngajak gebetan nge-date atau sesimpel ngajak adik atau kakak makan di luar sehabis gajian, RedDoorz punya daftar makanan hits di Jakarta 2019 ini nih. Kalo kamu rajin buka instagram, pasti udah sering banget liat makanan-makanan di bawah ini berseliweran di timeline ataupun instastory khalayak ramai. Apa aja sih daftar makanan hits di Jakarta 2019 ini?

  • Lawless Burgerbar – Rp 59.000 sampai Rp 172.000
Daftar Makanan Hits di Jakarta 2019
credit: lawlessjakarta.com

Diliat dari nama-nama makanan di menu sampe interiornya, pasti kamu langsung tau kalo yang punya anak metal. Lawless Burgerbar ini tempatnya emang didominasi sama warna hitam, RedTraveler. Tapi jangan langsung underestimate dulu! Kalo kamu nggak cocok sama gaya metalnya, sama burgernya bisa jadi cocok.

Buat pecinta burger banget, disaranan pesen menu The Lemmy. Burger ini bisa dibilang porsinya cukup banyak, karena berisi meat burger, beef bacon, sama brisket. Duh… mantap nggak tuh?

Daftar Makanan Hits di Jakarta 2019
credit: lawlessjakarta.com

Kalo kamu penggemar burger kasual, alias nggak ngincer-ngincer amat sama isi dagingnya yang banyak, disaranan nyobain menu Sabbath Burger. Ini jenis classic cheese burger kayak yang kamu tau, tapi bedanya daging di Lawless Burgerbar ini juicy banget! Tinggal pilih deh mau yang mana.

  • Fried Chicken Master – Rp 30.000 sampai Rp 45.000
credit: @friedchickenmaster.id

Ini nih yang lagi seliweran di instastory orang-orang. Ayam goreng dengan gaya taiwanese fried chicken ini punya cita rasa yang beda dari ayam goreng taiwan lainnya. Kamu bakal ngerasain tekstur crispy, lembut, dan juicy dalam sekali gigit, RedTraveler. Entah apa yang merasuki pembuatnya, tapi bumbu ayam di Fried Chicken Master ini menurut RedDoorz sih enak banget!

credit: @friedchickenmaster.id

Menu andalan versi RedDoorz sih Dada Lovecut, paket Master Paha, dan Jimbo Pestonya. Selain bumbu di ayamnya yang udah enak, Fried Chicken Master juga nyediain jenis ayam goreng biasa dan boneless. Pesennya jadi bisa sesuai selera kamu, RedTraveler.

Baca juga: Rekomendasi Café Pet Friendly Untuk Pecinta Hewan!

  • STACK – Rp 38.000 sampai Rp 190.000
credit: MLDSPOT

Penggemar seafood sih wajib coba, karena yang terkenal dari STACK ini adalah menu sandwich lobsternya yang menggoda. Potongan lobsternya yang tumpah-tumpah bakal bikin kamu laper begitu liat tampilannya. Aduh aduh…

credit: qraved

Kalo nggak suka seafood, ya ada dong pilihan lainnya. Contohnya kayak menu Wagyu Sando Stack yang nggak kalah menarik. Daging wagyu tebel yang ditaro di tengah-tengah roti ini udah dipotong dengan rapi kok, RedTraveler, sehingga kamu bisa makan dengan porsi yang kecil-kecil. Anti ribet, kan?

Selain menunya yang menarik, cara penyajian makanan di STACK juga unik. Makanan-makanan yang kamu pesan bakal disajiin di dalam tempat yang menyerupai laci kecil. Gemesh, kan?

Berbagai Pilihan RedDoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Abis makan kenyang biasanya ngantuk nih, RedTraveler. Nggak usah khawatir, mau tidur-tiduran di hotel kan nggak harus mahal! Selalu inget sama RedDoorz, dong? Karena RedDoorz udah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Makassar, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.