Buat RedTravelers yang merangkap K-Popers, sambil nabung buat pergi ke Korea, mending cobain dulu berkunjung ke kampung Korea yang ada di Bandung. Yep, Little Seoul sebagai wisata unik di Bandung ini bakal memberikan kamu pengalaman berwisata ke negeri asalnya Lee Min Ho dengan spot-spot yang mirip banget dengan aslinya. Seru banget kan? Yuk, intip dulu isi wisata unik di Bandung ini!

  • Berada di lokasi strategis
Wisata Korea di Bandung, Little Seoul
credit: tribunnews

Letaknya yang masih berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung, bikin tempat wisata ini cukup mudah buat diakses. Dari Stasiun Bandung aja, jaraknya kurang lebih 3 kilometer doang kok, RedTraveler. Naik kendaraan online jadi makin gampang nih ngejangkaunya.

Selain deket sama stasiun dan mudah dijangkau dengan kendaraan online, Little Seoul ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung lainnya. Kalo abis dari sini kamu mau mampir ke Upside Down World Bandung atau Bandung Zoo, jaraknya juga nggak lebih dari 2 kilometer. Strategis, dong?

Nggak cuma deket sama berbagai tempat wisata lain, tapi Little Seoul ini juga deket sama beberapa properti RedDoorz di Bandung dong pastinya! Kamu bisa milih mau nginep di RedDoorz near Cihampelas Walk, RedDoorz Plus near Museum Geologi Bandung, atau RedDoorz Plus @ Dipatiukur Street.

  • Banyak spot instagenic!
Wisata Korea di Bandung, Little Seoul
credit: popbela

Biasanya, tujuan kedua buat liburan selain untuk menyenangkan hati adalah update foto di media sosial, bener nggak? Nah, wisata unik di Bandung ini mendukung banget buat foto-foto. Begitu masuk ke kampung Korea, kamu bakal disuguhkan sama berbagai bangunan warna-warni lengkap dengan signage dalam Bahasa Korea-nya. Dongdaemun Street yang ada beneran di Korea juga dibikin tiruannya di sini. Jadi bisa sekalian simulasi jalan-jalan di sana beneran ya, RedTraveler.

Nggak cuma bisa foto-foto di berbagai spot instagenic, kamu juga bisa menyewa Hanbook alias pakaian khas Korea di Cingu Café dengan harga Rp 30.000/ jam-nya. Lengkap kan jadinya, spotnya udah Korea banget ditambah aksesoris khas sana. Foto kamu dijamin ciamik deh!

Baca juga: Hotel Instagramable Bandung, RedDoorz Premium @ Moh. Toha

  • Berbagai kuliner Korea menantimu
Wisata Korea di Bandung, Little Seoul
credit: jatinecia

Jalan-jalan kurang lengkap kalo nggak sambil makan-makan. Destinasi wisata ini tentunya dilengkapin sama fasilitas restoran yang menyediakan makanan khas Korea, kayak Chagiya Korean Suki dan BBQ. Kamu bakal menemukan restoran ini tepat di sebelah kiri begitu kamu masuk ke area Little Seoul Bandung ini.

Masih dengan kekhasan negeri Ginseng, restoran ini didesain dengan berbagai kursi dan meja kayu, serta bantal untuk alas duduknya. Udah berasa jadi Oppa dan Oennie belom, RedTraveler? Yang bikin tambah gemes adalah bentuk café ini yang mirip sama rumah-rumah di Korea plus catnya yang berwarna turquoise. Mimin rasanya jadi pengen nongkrong lama-lama sih kalo di sini.

Restoran ini ditata sedemikian rupa dengan bangku-bangku dan meja-meja kayu, meja rendah, bantal duduk berwarna turquoise bernuansa khas rumah Korea. Hal ini membuat pengunjung merasa sangat nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini.

  • Ini dia harga tiket dan sistem pembayarannya

Untuk masuk ke sini, harga tiketnya NIHIL alias Rp 0. Kamu cuma perlu menyiapkan uang untuk sewa Hanbook dan makan-makan di sini kalo emang kamu pengen. Nah, biar tambah Korea banget, sistem pembayaran di sini juga unik lho, yaitu menggunakan mata uang won! Eits, tapi nggak perlu repot-repot cari money changer kok, karena di sana udah tersedia tempat penukaran uang sehingga kamu bisa tinggal jajan aja. Uang kamu bakal dituker sama payment card warna-warni yang gemes-gemes!

Berbagai Pilihan RedDoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Ke Bandung yuk! Tentuin destinasi liburan kamu sekarang dan jangan lupa buat milih RedDoorz sebagai andalan akomodasimu. Yes, karena RedDoorz udah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Bandung, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru. Tenang, semua fasilitas ini tersedia di semua kamar RedDoorz! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.