Pengen jalan-jalan di dalam negeri tapi rasa luar negeri? Nggak masalah dong, karena Cianjur punya jawabannya. Selain suasananya yang sejuk, kamu juga bisa punya weekend seru dengan merasakan jalan-jalan ke miniatur Venesia di Cianjur, Jawa Barat. Weekend seru di Cianjur? Yes, bakal seru karena kamu bisa merasakan pengalaman naik gondola di tengah-tengah sungai kayak di Venesia beneran. Terus bisa ngapain lagi ya di sana? Nih pengalaman weekend seru di Cianjur versi RedDoorz!

  • Mirip banget sama di Venesia!
Little Venice, Weekend Seru di Cianjur
credit: pegipegi

Venesia emang terkenal banget sama bangunan klasiknya. Ini juga nih, RedTraveler, yang menjadi salah satu ciri khas negara-negara di Eropa. Nah, nggak cuma meniru bangunan kuno nan eksotisnya aja, tapi Little Venice juga mengadopsi tatanan kota dilengkapin sama sungai ditengahnya. Kebayang kan suasana menarik kayak gini buat foto-foto?

Dibangun di atas tanah seluas 125 hektar, Little Venice ini berada di dalam kawasan Villa Estate. Tadinya, tempat hiburan ini diperuntukkan sebagai penginapan bagi wisatawan. Namun, karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, akhirnya Little Venice ini dibuka untuk umum sebagai tempat hiburan, RedTraveler.

  • Naik gondola menyusuri sungai
Little Venice, Weekend Seru di Cianjur
credit: iNews

Gondola identik sama dua orang jatuh cinta yang lagi menikmati waktu bersama. Sedap… Kalo kamu dan pasangan belom sempet buat bulan madu ke Venesia, naik gondola di sini cukup mendukung kok. Mengarungi sungai dengan pemandangan bangunan kuno di sebelah kanan dan kiri bakal kamu rasain di sini.

Nggak cuma bentuk bangunannya aja yang menarik, tapi warnanya juga! Yep, kamu nggak akan cuma melihat bangunan dengan warna putih pucat atau warna gelap, justru di sini warna-warna terang menghiasi bangunan-bangunan yang ada. Kalo nggak bawa kamera sih nyesel nih, RedTraveler.

Baca juga: Makanan Khas Gorontalo yang Diburu Wisatawan!

  • Banyak miniatur negara lain
Little Venice, Weekend Seru di Cianjur

Nggak cuma Venesia aja yang ditiruin, tapi patung Merlion Singapore dan arsitektur keAsia-an juga diterapkan di sini. Jangankan patung Singa, di sini Dufan aja ada kok miniaturnya! Yep, Dufan dengan konsep Koboi Amerika bakal kamu temuin di sini.

Kalo dikategoriin sebagai spot wisata yang instagrammable, kata tersebut cukup menggambarkan Little Venice ini. Kenapa? Karena kamu jadi bisa mendapatkan stok foto bagus dari segi pemandangan ataupun arsitektur bangunan yang ada di sini. Mantap ya!

  • Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati
Little Venice, Weekend Seru di Cianjur
credit: nativeindonesia

Kalo daritadi RedDoorz udah nyebutin naik-naik gondola, sebenernya fasilitas yang ada nggak cuma itu kok, RedTraveler. Di sini kamu juga bisa mendapati fasilitas kayak klam renang, kolam memancing, playground, sewa kuda, lapangan tenis, sampai restoran. Ya namanya juga mantan calon penginapan, jadi nggak heran kalo fasilitasnya lengkap.

Fasilitas lengkap kayak gini tentunya dibangun demi kenyaman sang pengunjung dong. Kalo kamu betah buat berlama-lama di sini, RedDoorz juga nggak heran. Puas-puasin deh kamu foto-foto biar bisa bawa oleh-oleh cerita ke orang-orang terdekat. Happy holiday, RedTraveler!

Berbagai Pilihan RedDoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Ke Cianjur yuk! Tentuin destinasi liburan kamu sekarang dan jangan lupa buat milih RedDoorz sebagai andalan akomodasimu. Yes, karena RedDoorz udah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Bandung, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru. Tenang, semua fasilitas ini tersedia di semua kamar RedDoorz! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.