Photo by Gravitylicious.com on Pexels.com

Hai RedTraveler! Sudah ada rencana belum untuk akhir pekanmu? Kalau belum, kamu bisa coba jalan-jalan ke beberapa taman di Jakarta yang bisa bikin kamu segar kembali. Penasaran nggak? Berikut RedDoorz akan kasih informasi lebih lanjut.

Taman Tabebuya

Taman di Jakarta

Taman Tabebuya terletak di Jalan Moh Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Taman ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk RedTraveler menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas olahraga yang disediakan seperti jogging track dan peralatan olahraga. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan berupa pepohonan yang rindang serta kolam yang penuh ikan dan dihiasi pohon teratai. 

Taman Suropati

Taman di Jakarta

Berlokasi di Menteng, Taman Suropati seolah menjadi penyejuk di antara panasnya udara Jakarta. Dengan dikelilingi pepohonan hijau, taman ini  sering dijadikan tempat olahraga di pagi hari seperti jogging dan yoga. Selain itu, Taman Suropati juga dihiasi oleh beberapa patung koleksi dari negara anggota PBB yang berasal dari Asia Tenggara sehingga makin mempercantik pemandangan yang ada di taman ini.

Taman Spathodea

Taman di Jakarta

Tidak jauh dari Taman Tabebuya, keasrian Taman Spathodea juga membuatnya menarik untuk dikunjungi. Terletak di Jalan Kebagusan Raya, Taman Spathodea merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan berbagai fasilitas seperti alat-alat olahraga, jogging track, permainan anak-anak, toilet serta parkiran yang cukup luas, dijamin kamu nggak akan menyesal setelah datang ke Taman Spathodea.

Taman Honda Tebet

Foto: Jakarta Tourism

Taman Honda Tebet adalah sebuah taman yang terletak di Tebet, Jakarta, Indonesia. Taman tersebut memiliki luas tanah 2.5 hektar. Taman tersebut adalah tempat populer untuk hiburan, sosialisasi dan rekreasi untuk masyarakat sekitar. Di sini ada lebih dari seribu pohon, tempat jalan santai, tempat bermain anak-anak, lapangan sepak bola kecil, fasilitas parkir dan jembatan. Pas banget nih kalau mau refreshing sambil berolahraga.

Taman Langsat

Foto: Jakarta Tourism

Taman Langsat adalah taman yang berada di di Jalan Langsat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, di belakang Pasar Burung Barito. Taman ini mempunyai luas lahan seluas 3,6 hektar. Awalnya taman ini berfungsi sebagai tempat penampungan bibit tanaman, tapi kini telah beralih fungsi dan dapat dipergunakan untuk umum. Kalau mau mengajak anak-anak ke Taman Langsat ini, sebaiknya datang pada pagi hari supaya mereka masih sempat mendengar suara burung dan menghirup sejuknya udara pagi di dari rindangnya pepohonan.

Nah sudah selesai jalan-jalan di taman, sekarang waktunya beristirahat. Kamu bisa ajak keluargamu untuk menginap di RedDoorz terdekat untuk melepas lelahmu. Untuk pilihan hotelnya, kamu bisa kunjungi websitenya di sini atau download aplikasinya yang tersedia di AppStore atau PlayStore!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.