Kita nggak lagi ngomongin ayam olahan yang digoreng buat jadi lauk makan, RedTraveler. Nougat ini sendiri merupakan kacang tanah yang dimasak sama gula, sehingga bentuknya jadi kayak karamel. Nah, biar bisa jadi topping roti, nougat ini bakal diancurin sehingga berbentuk serpihan. Yuk, berburu roti nougat di Jakarta!

Sekitar akhir tahun 2018, makanan ini udah mulai populer, RedTraveler. Selain karena rasanya enak, cemilan roti nougat ini emang asik buat jadi temen nongkrong kalo kamu lagi kumpul-kumpul. Mau tau dimana aja kamu bisa berburu roti nougat di Jakarta? Ini dia!

  • Roti Nogat, Bintaro – Rp 18.000 sampai Rp 33.000
credit: Anak Jajan

Menu utama di sini adalah roti gandum dengan taburan nougat di dalam dan di atasnya. Tapi nggak cuma nougat aja, di sini kamu juga bisa pesen roti dengan topping meses, bubuk coklat, sampai telor kornet.

Porsinya cukup banget buat bikin kamu kenyang, jadi jangan gegabah buat pesen sekaligus banyak yah. Kalo nggak abis kan sayang, RedTraveler…

Selain roti nougatnya, menu es pokat di sini juga juara. Es pokat ini adalah campuran jus alpukat dengan minuman cokelat, yang perpaduan rasanya bikin seger-seger gimanaa gitu. Buat nemenin makan roti nougat sih sedap banget, RedTraveler.

Gerai Roti Nogat ini nggak cuma ada di Bintaro tapi juga udah buka di daerah Pasar Modern BSD dan Cipete. Tinggal susulin deh mana yang lebih deket dari rumah kamu!

Baca juga: Little Venice, Weekend Seru di Cianjur

  • Ajag Ijig, Gambir – Rp 35.000
Berburu Roti Nougat yang Nikmat di Jakarta
credit: Youtube by Fani Meyrina

Restoran Ajag Ijig sendiri sebenarnya menyajikan makanan-makan khas Betawi, RedTraveler. Tapi roti nougat jadi menu cemilan andalan di sini. Kalo menurut kamu porsi roti nougat yang biasanya terlalu banyak, di Ajag Ijig kamu bisa pesan roti nougat dengan porsi yang lebih kecil. Cocok nih kalo kamu pengen nge-roti nougat sendirian.

Abis jalan-jalan ke Monas atau lagi mampir ke daerah Jakarta Pusat, makan di sini bisa kamu jadikan  pilihan. Bertempat di Jalan Ir. H. Juanda, Gambir, restoran ini bisa kamu jadiin sebagai tempat nongkrong bareng temen-temen juga, RedTraveler. Udah kenyang makan roti, abis itu jalan lagi deh makan es krim di Ragusa.

  • Kedai Roti Kobi – Rp 20.000 sampai Rp 35.000
credit: Manual Jakarta

Balik lagi ke roti nougat dengan tekstur empuk dan besar, Kedai Roti Kobi juga menyajikan roti nougat dengan topping meses yang nggak kalah enak. Uniknya lagi, roti dengan nougat ini juga bisa dikombinasiin sama abon lho, RedTraveler. Rasa manis sama gurih bisa terasa dalam satu gigitan.

Nggak cuma roti nougat, di sini juga ada menu kopi hitam dan kopi susu yang bisa nemenin santapan kamu. Nggak perlu khawatir jadi magteh karena makan dan minum manis, karena roti di Kedai Roti Kobi ini rasanya nggak begitu manis kok.

Buat pilihan lain, di sini juga ada menu es kopi yang disajiin sama alpukat, namanya Kopi Alpukat Kerok. Iya, kamu bakal disuguhin es kopi yang disajiin sama potongan-potongan buah alpukat. Unik banget kan? Hihi.

Berbagai Pilihan RedDoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Capek nyobain berbagai roti nougat di Jakarta, sekarang waktunya buat nentuin tempat nginep kamu.  Kalo sibuk berwisata kuliner kayak gini, jangan lupa buat milih RedDoorz sebagai andalan akomodasimu.

Yes, karena RedDoorz udah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Bandung, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi.

Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru. Tenang, semua fasilitas ini tersedia di semua kamar RedDoorz! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.