Mungkin kamu bakal sedikit pangling sama spot di daerah Blok M ini, karena beberapa tahun yang lalu M Bloc Space ini masih berbentuk kompleks percetakan uang dan tempat tinggal para karyawan Perum Peruri. Tapi sekarang sih udah beda banget, RedTraveler! Area ini udah cocok banget jadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta.

Emang paling males kalo udah mau kumpul, tapi bingung kumpulnya di mana. Nah, buat yang lagi kehabisan ide, nih RedDoorz mau kasih tau tempat nongkrong di Jakarta yang lagi hits banget! Kira-kira isinya apa aja ya?

Disebut sebagai ruang kreatif

M Bloc Space, Tempat Nongkrong Asik di Jakarta
credit: Manual Jakarta

PT Ruang Riang Milenial dan Perum Peruri sendiri, bekerja sama untuk mengelola bangunan lama yang jaraknya nggak sampe 2 kilometer dari Blok M Square ini. Selain pengen mengembalikan masa-masa kejayaan Blok M sebagai tempat gaul di tahun 80an, mereka juga pengen area ini menjadi ruang kreatif buat anak-anak muda di Jakarta.

credit: GenPI

Kalo mampir ke sini, kamu bakal banyak melihat banyak tembok dengan berbagai kreasi mural. Nggak cuma itu, para pengrajin lokal juga dapat memanfaatkan M Bloc Space sebagai tempat untuk memamerkan produk mereka. Seru banget ya, Jakarta Selatan punya tempat satu untuk semua kayak gini…

Buat yang suka foto-foto, pastinya banyak pojokan mural buat dijadiin latar. Biar makin kece, jangan cuma selfie, RedTraveler. Numpang foto buat OOTD juga oke, kok!

Tempat untuk kerja dan ngerjain tugas sama temen

credit: travelingyuk

Nggak cuma jadi ruang kreatif, M Bloc Space ini juga memiliki banyak gerai food and beverage. Mulai dari makan berat sampe ngopi, tempatnya tersedia lengkap di sini. Jadi, kalo kamu pengen kerja atau ngerjain tugas sama temen, ke M Bloc Space bisa jadi salah satu pilihan tempatnya.

credit: Liputan6

Nggak dirombak secara total, kamu akan tetap melihat keaslian dari bangunan ini. Contohnya aja kayak jendela dan trails yang berasa banget jadulnya. Mungkin ini salah satu dari implementasi sang pengelola, yang pengen tempat ini menjadi tempat nostalgia warga Jakarta. Mantap!

Baca juga: Taman di Jakarta untuk Menemani Akhir Pekanmu

Jadi venue konser juga!

credit: Pop Hari Ini

Udah lengkap sama berbagai gerai makanan dan minuman, dijadiin sebagai ruang kreatif, sampe jadi tempat foto-foto, M Bloc Space juga ternyata bisa dimanfaatin jadi tempat konser lho, RedTraveler. Yes, di sini juga ada panggung dengan konsep indoor yang udah dicicipin sama musisi-musisi kayak Glenn Fredly, Mocca, Tompi, dan St Loco saat peresmiannya.

credit: peruri

Kalo mau ke sini, disaranin buat pake transportasi umum aja, RedTraveler. Karena untuk area parkirnya bisa dibilang minim banget. Beruntung lokasi ini deket banget sama Stasiun MRT Blok M dan Terminal Blok M, jadi kamu nggak perlu khawatir mesti jalan jauh. Nah, kalo udah terlanjur bawa kendaraan, pihak pengelola tetep nyediain jasa valet buat jaga-jaga kok. Cus, mampir ke M Bloc Space!

Liburan ke pelosok daerah? #BisaAja

M Bloc Space, Tempat Nongkrong Asik di Jakarta

Mulai sekarang nggak perlu khawatir lagi kalo disuruh keluar kota dadakan, mau karena urusan kerja atau dateng ke acara nikahan sepupu. Apalagi kalo diajak liburan ke pelosok daerah, nggak perlu khawatir cari penginapannya susah! Kalo nginep di RedDoorz, semuanya mah #BisaAja, karena RedDoorz udah hadir di 90+ kota di Indonesia, dengan 1.200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam!

Buat kamu yang mau liburan ke Bandung, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru. Tenang, semua fasilitas ini tersedia di semua kamar RedDoorz! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.