Bali sudah terkenal sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia dan menjadi surga bagi para pecinta pantai. Namun, tidak jarang penginapan yang tersedia harganya cukup mahal. Untuk mengatasi hal tersebut, RedDoorz hadir untuk memberikan kenyamanan untuk menginap dengan harga yang terjangkau  kepada para wisatawan. Berikut RedDoorz akan membahas mengenai hotel di Bali di bawah 200 ribu yang bisa kamu coba!

RedDoorz Hostel near Monkey Foresy Ubud

Monkey Forest Ubud merupakam salah satu tempat wisata populer yang ada di Ubud, Bali. Kalau kamu mau ke sini, RedDoorz Hostel near Monkey Forest Ubud. Jaraknya hanya sekitar 2 km. Tidak hanya itu, RedDoorz Hostel near Monkey Forest Ubud juga dekat dengan berbagai restoran lezat seperti Pizza Bagus, Taco Casa Ubud, Bebek Teba Sari, Bebek Joni dan masih banyak lagi. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan fasilitas setara hotel bintang tiga seperti kolam renang, ruang tamu bersama dan ruang keluarga.

RedDoorz Hostel @ Canggu

Hotel di Bali Di Bawah 200 Ribu
Hotel di Bali Di Bawah 200 Ribu : Hostel Canggu

Kalau kamu ingin berlibur dekat dengan pantai, club dan café, kamu bisa menginap di RedDoorz Hostel @ Canggu. Dari sini kamu bisa menjangkau berbagai pusat hiburan dan wisata seperti hal Batu Bolong Beach, Echo Beach Club, Taman Madu Water Park, La Laguna dan masih banyak lagi. Dari bandara, RedDoorz Hostel @ Canggu juga mudah dijangkau dengan jarak 19,5 km. RedDoorz Hostel @ Canggu juga memiliki kolam renang lho.

RedDoorz @ Sayan Ubud

Hotel di Bawah 200 Ribu : RedDoorz @ Sayan Ubud

Kalau menginap di RedDoorz @ Sayan Ubud, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitarnya seperti Ubud Monkey Forest,  Agung Rai Museum of Art, Barung Bridge Café, Campuhan Ridge Walk, Bebek Bengil dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan lokasi yang strategis, fasilitas yang tersedia juga bisa memanjakanmu.RedDoorz @ Sayan Ubud berjarak 35,3 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

RedDoorz @ Pecatu Ungasan

Hotel di Bali di Bawah 200 ribu : Pecatu Ungasan

Kalau kamu berlibur ke daerah Ungasan, kamu bisa menginap di RedDoorz @ Pecatu Ungasan. Dari hotel ini, Garuda Wisnu Kencana hanya berjarak 3,4 km. Nggak usah khawatir, hotel ini menyediakan tempat parker yang luas dan kolam renang kalau mau bersantai di hotel. RedDoorz @ Pecatu Ungasan berjarak 12,9 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

RedDoorz Plus @ Singaraja

Hotel di Bali dibawah 200 ribu : Singaraja

RedDoorz Plus @ Sisingaraja menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti restoran, area parkir mobil dan kolam renang outdoor. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel ini berjarak 96 km. Di dekat hotel, kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Pantai Panarukan, Pantai Lovina Bali, Gitgit Waterfall, Warung Djambal, Warung Made Pantai Kerobokan dan masih banyak lagi.

RedDoorz near Stadion Kompyang Bali

Hotel di Bali di Bawah 200 ribu : Stadion Kompyang Bali

Terakhir, ada RedDoorz near Stadion Kompyang Bali. Bagi kamu yang mungkin ingin menonton pertandingan bola, kamu bisa menginap di sini karena jaraknya hanya 2,6 km dari Stadion Komyang Sujana. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan pusat hiburan dan tempat makan di sekitar hotel seperti Waroeng Steak and Shake, Taman Lumintang, Dhian Milk Pie, Trans Studio Mall dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa pilihan hotel RedDoorz di Bali yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dengan lokasi yang strategis dan harga yang sangat terjangkau.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.