Restoran Lesehan di Jakarta Untuk Makan Bersama Keluarga!

RedTraveler, apa sih yang biasa kamu lakukan ketika menghabiskan waktu libur akhir pekan? Gak harus jalan-jalan, makan bareng keluarga pasti akan sangat menyenangkan, lho! Berikut RedDoorz berikan rekomendasi restoran lesehan di Jakarta untuk makan bersama keluarga:

1. Taman Santap Rumah Kayu

Taman Santap Rumah Kayu

Salah satu tempat makan keluarga yang recommended untuk kamu cobain adalah Taman Santap Rumah Kayu. Restoran ini ada di tiga lokasi yaitu Lampung, Serpong dan Ancol. Nah, untuk kamu yang berada di Jakarta, kamu bisa mengunjungi Taman Santap Rumah Kayu yang berada di Ancol yang letaknya persis di belakang Dufan. Di sini terdapat tiga konsep yang bisa kamu pilih yaitu lesehan, bangku, dan pesawat. Sebenarnya yang paling terkenal di sini adalah konsep makan di dalam kabin pesawat, tapi konsep lesehan cocok banget buat kamu makan bersama keluarga. Selain itu, makanan di Taman Santap Rumah Kayu juga terkenal lezat lho!

2. Omah Pincuk

Omah Pincuk

Lelah dengan hiruk pikuk Jakarta? Gak perlu pergi jauh-jauh, kamu bisa mencoba makan di Omah Pincuk karena tempat makan ini memiliki konsep rumah makan dengan suasana pedesaan dengan saung dan air mancur. Omah Pincuk terletak di Jalan Pasar Minggu No. 55, Jakarta Selatan. Walaupun memiliki konsep pedesaan, menu yang tersedia di sini sangat beragam mulai dari traditional food, Chinese food, Japanase food, sampai Western food.

3. Lesehan De Daun

Lesehan De Daun

Mengajak keluarga makan tapi mau tetap hemat? Kamu bisa banget makan di Lesehan De Daun! Tempat makan ini terletak di Jalan Sumur Batu Raya No. 22, Jakarta Pusat. Lesehan De Daun menawarkan menu tradisional dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa puas menyantap makanan khas nusantara mulai dari ayam bakar, ayam bumbu rujak, teri kacang, semur jengkol, cah kangking, sampai gudeg. Soal rasa gak perlu khawatir, dijamin lezat deh! Lesehan De Daun buka setiap hari mulai dari jam 11.30 – 23.00 WIB.

4. Saung Rasa

Saung Rasa

Tempat makan lesehan yang bisa kamu coba berikutnya adalah Saung Rasa. Saung Rasa berada di Jalan Prof. Dr. Soepomo No. 6A, Tebet. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin makan bareng keluarga. Selain tempat nya sangat asri karena terdapat pepohonan yang rindang, terdapat juga kolam ikan yang membuat suasana di sini menjadi sangat menyenangkan! Menu favorit yang wajib kamu coba di Saung Rasa adalah sop iga bakar dan ikan gurame. Di jamin deh bakalan betah dan ketagihan!

5. Sari Idaman

Sari Idaman

Salah satu rumah makan keluarga yang cukup ramai berikutnya adalah Sari Idaman. Rumah makan yang satu ini berada di Jalan Cipinang Jaya No. 25A, Jakarta Timur. Bangunan di Sari Idaman dominan terbuat dari kayu dan bamboo yang membuat suasanya semakin hangat. Menu yang ditawarkan yaitu makanan khas Jawa dan Sunda yang udah pasti enak banget! Terdapat 2 pilihan tempat yang bisa kamu pilih yaitu indoor atau outdoor. Sari Idaman buka dari jam 10.00 – 21.30 WIB.

Itulah rekomendasi restoran lesehan di Jakarta yang bisa kamu coba. Kalau udah kenyang makan, jangan lupa menginap di RedDoorz. RedDoorz telah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Dengan RedDoorz, kamu bisa mendapatkan penginapan terjangkau dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu pesan di www.reddoorz.com atau melalui aplikasi RedDoorz yang bisa kamu download di App Store/Play Store dan dapatkan promo menarik!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.