RedTraveler, inget gak sih kalo Joox punya acara untuk mencari bakat yang namanya “Joox Karaoke Superstar”? Nah, sekarang Volume 2-nya lagi berlangsung nih! Di Joox Karaoke Superstar Volume 2 sekarang, udah ada 12 semifinalis terpilih yang siap untuk bersaing demi merebut gelar juara. Penasaran kayak apa keseruan acara ini? RedDoorz siap jelasin kok buat kamu!

Audisi sudah berlangsung sejak bulan Agustus

Kayak ajang-ajang mencari bakat pada umumnya, tentunya Joox Karaoke Superstar Volume 2 juga punya tahap audisi nih, RedTraveler. Tahap audisi ini udah dibuka sejak bulan Agustus hingga awal Oktober 2019 ini. Kerennya, para semifinalis ini dateng dari berbagai daerah di Indonesia, lho! Kayak dari Tangerang, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Mataram, Lampung, dan Jakarta.

Joox Karaoke Superstar Volume 2 yang Seru Buanget!
Tim RedDoorz bersama 12 Semifinalis Joox Karaoke Superstar Volume 2

Eits, belom selesai sampe situ. Para semifinalis diundang ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara lebih lanjut atau disebut sebagai karantina. Yes, mereka tetep dikasih materi kayak vocal coaching, public speaking, koreografi, dan berbagai ilmu menarik lainnya. Kalo jadi superstar kan harus banyak belajarnya ya, RedTraveler?

Didukung sama mentor-mentor terkenal dan profesional

Kegiatan karantina ini akan berlangsung selama 2 minggu, mulai dari tanggal 11 sampai 24 Oktober 2019. Kayak yang udah RedDoorz bilang, buat jadi superstar pastinya harus belajar banyak ya khaan. Selain nambah ilmu, jadi bintang juga kudu punya mental baja nih, RedTraveler. Makanya, Joox Karaoke Superstar Volume 2 ini gak mungkin milih mentor yang main-main buat para semifinalis.

Joox Karaoke Superstar Volume 2 yang Seru Buanget!
credit: Youtube

Pernah denger nama-nama kayak Rinni Wulandari, Ibrahim Imran alias Baim, dan Tantri Kotak dong? Yep, mereka-mereka ini lah yang bakal ‘nuntun’ para semifinalis selama kegiatan ini berlangung. Duh, deg-deg-an nggak ya kalo jadi para semifinalis? Mimin sih bayanginnya tegang karena mereka kan udah jadi artis hits duluan! Huhu…

Para semifinalis nginep di RedDoorz, lho!

Selain dipersiapkan sama mentor-mentor yang hebat, tentunya Joox Karaoke Superstar Volume 2 ini juga mempersiapkan akomodasi yang nyaman buat para semifinalis. Dateng jauh-jauh dari berbagai daerah di Indonesia, nggak mungkin dong kalo mereka harus tinggal di penginapan yang kurang cucok?

Joox Karaoke Superstar Volume 2 yang Seru Buanget!
RedDoorz Plus near Lippo Mall Kemang 2

Tenang, para semifinalis bakal nginep dengan nyaman di RedDoorz Plus near Lippo Mall Kemang 2 nih, RedTraveler. Dilengkapin sama fasilitas restoran, bikin acara coaching bisa dilakuin dengan leluasa di sini. Mimin seneng banget liatnya, RedTraveler huhu. Selain fasilitas yang nyaman, RedDoorz Plus near Lippo Mall Kemang 2 juga jadi bisa mendukung berlangsungnya acara ini.

Gini cara dukungnya…

Untuk kamu yang udah ikutan audisi Joox Karaoke Superstar Volume 2 tapi belum beruntung, tenang aja, kamu masih bisa kok berpartisipasi dan menikmati keseruan JOOX Karaoke Superstar Volume 2 ini. Kamu bisa duet bersama peserta favorit kamu, lho! Selain itu, 12 orang semifinalis juga bakal berkesempatan untuk milih fans favorit mereka. Lumayan banget nih, RedTraveler, kalo kamu terpilih kamu bisa ngedapetin hadiah JOOX VIP 3 bulan untuk para pemenang! No more iklan di tengah-tengah dengerin lagu deh :’)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.