Yogyakarta seringkali jadi tujuan favorit untuk liburan tahun baru bareng teman-teman, karena dengan segala atraksi wisata yang ada, biaya hidup di sana cenderung amat murah terutama bila dibandingkan dengan kota besar seperti Jakarta. Belum lagi kalau RedTraveler cari hotelnya via RedDoorz, dijamin makin happy karena promonya nggak pake basa-basi!

Nah, kalau kamu berencana liburan ke Yogyakarta bareng teman-teman pas tahun baru nanti, artikel ini akan membantu kamu menemukan hotel yang nyaman tapi super murah. Plus, RedDoorz bantu pilihkan kamu hotel dengan lokasi yang dekat pusat keramaian atau memiliki akses amat mudah ke sana. Simak sampai selesai, ya, rekomendasi hotel Yogyakarta yang harganya di bawah 200 ribu* berikut!

Kota untuk solo traveling
Jalan Malioboro, salah satu pusat keramaian di Yogyakarta

RedDoorz Hostel near Titik Nol Malioboro

Pergi berenam? Berdelapan? Atau Berduabelas? Coba nginep RedDoorz Hostel near Titik Nol Malioboro aja. Letak hostel ini strategis banget, dekat ke Keraton, Taman Sari, Alun-Alun, dan Malioboro. Kalau malam, area Titik Nol ramai dipadati turis maupun komunitas lokal yang lagi kumpul-kumpul. Kamu bisa booking per bed untuk rame-rame di satu kamar. Harganya mulai dari 60 ribuan!

RedDoorz Syariah near Wijilan Yogyakarta

Nggak jauh dari Keraton, Guest House satu ini juga recommended buat RedTraveler yang mau liburan ke Yogyakarta. Kamu bisa jalan kaki atau naik becak ke Malioboro. Di sekitarnya juga banyak tempat makan yang siap memanjakan perut kamu yang doyan kulineran. Harga per kamarnya mulai dari 160 ribu aja.

Rekomendasi hotel Yogyakarta di bawah 200 ribu
Tugu Pal Putih Yogyakarta

RedDoorz near Stasiun Tugu Jogja

Masih berada di sekitaran Stasiun Tugu dan dekat dari Jalan Malioboro yang jadi pusat wisata para wisatawan, RedDoorz near Stasiun Tugu Jogja bisa jadi pilihan OK nih buat kamu dan teman-teman. Harga kamarnya juga sangat murah dengan fasilitas cukup lengkap, yakni mulai dari 185 ribuan.

RedDoorz near Stasiun Tugu Jogja 2

Sedikit ke utara dari Stasiun Tugu Jogja, guest house satu ini masih dekat pusat keramaian Malioboro, lebih tepatnya dekat dengan angkringan kopi joss yang nggak pernah sepi setiap malam. Harga kamar di RedDoorz near Stasiun Tugu Jogja 2 mulai dari 165 ribu

Setelah lihat rekomendasi hotel Yogyakarta dari RedDoorz, jangan lupa langsung booking via website http://www.reddoorz.com atau aplikasi RedDoorz langsung biar dapet berbagai promo menarik lainnya, ya! RedDoorz juga lagi punya promo SULTAN: Suka-Suka Liburan Akhir Tahun. Kamu bisa dapat diskon hingga 40% saat booking hotel RedDoorz di mana aja di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta. Jangan sampai ketinggalan promo SULTAN dan promo-promo lainnya dari RedDoorz. Yuk, booking hotelnya dari sekarang!

*Harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.