Cari hotel murah di Bandung dengan fasilitas kolam renang, susah-susah gampang, lho. Kalau kamu berencana liburan ke sana apalagi bareng keluarga dan ada anak-anak, menginap di hotel yang ada fasilitas kolam renang itu patut dipertimbangkan agar anak-anak nggak mudah bosan.

RedTraveler nggak usah khawatir harus keluar budget banyak demi bisa dapat hotel semacam itu saat liburan keluarga, karena RedDoorz punya banyak properti yang memiliki fasilitas kolam renang, dan pastinya harganya masih amat terjangkau. Pesan kamar banyak nggak bakal bikin bangkrut.

Kalau kamu berencana liburan akhir tahun bareng keluarga ke sana, wajib banget baca rekomendasi hotel murah di Bandung dari RedDoorz ini sampai habis, ya!

RedDoorz Resort @ Lembang 2

Hotel RedDoorz murah di Bandung yang ada fasilitas kolam renang
RedDoorz Resort @ Lembang 2

Terletak di daerah Pagerwangi, Lembang, RedDoorz Resort @ Lembang 2 ini cocok banget buat refreshing bareng keluarga. Terdapat area terbuka yang asri dikelilingi pepohonan, plus ada kolam renang yang pasti sangat disukai anak-anak. Harga kamar di sini mulai dari 175 ribuan aja, lho!

RedDoorz Premium near Bandung Station

Hotel RedDoorz murah di Bandung yang ada fasilitas kolam renang
RedDoorz Premium near Bandung Station

Masih di dekat pusat kota Bandung, RedDoorz Premium near Bandung Station ini juga opsi yang OK buat liburan keluarga, lho. Letaknya nggak jauh dari Stasiun Bandung, jadi nggak repot kalau kamu ke sini naik kereta. Harga per kamarnya mulai dari 170 ribuan.

RedDoorz near Sukajadi 3

Hotel RedDoorz murah di Bandung yang ada fasilitas kolam renang
RedDoorz near Sukajadi 3

Butuh tempat singgah pas liburan ke Bandung? Nih, cobain nginep di hotel yang satu ini. Dengan harga per kamar mulai dari 190 ribuan, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas seperti water keater, fitness center, sampai kolam renang.

RedDoorz Premium @ Lembang 3

Hotel RedDoorz murah di Bandung yang ada fasilitas kolam renang
RedDoorz Premium @ Lembang 3

Juga di daerah Lembang, RedDoorz Premium @ Lembang 3 ini nggak kalah menariknya buat liburan keluarga. Ada area terbuka yang luas, lengkap dengan mainan seperti perosotan,, ayunan, jungkat-jungkit, ragam permainan outdoor, serta kolam renang! Harga per kamar di sini mulai dari 185 ribu rupiah.

RedDoorz Premium @ Bandung City Center

Hotel reddoorz murah di Bandung yang ada fasilitas kolam renang
RedDoorz Premium @ Bandung City Center

Di jalan Otto Iskandar Dinata, ada RedDoorz Premium @ Bandung City Center yang pas banget buat kamu kalau nggak mau jauh-jauh dari keramaian, tapi tetap butuh penginapan dengan fasilitas OK nan nyaman. Harga per kamar mulai dari 400 ribu rupia, dan tentu saja ada kolam renangnya!

Biar makin hemat, jangan lupa pakai promo SULTAN, Suka-Suka Liburan Akhir Tahun dari RedDoorz. Kamu bisa dapat diskon tambahan sampai dengan 40% lho, lumayan banget buat liburan ramean. Yuk, booking sekarang juga!

2 thoughts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.