Hi, RedTraveler!

Nginep di RedDoorz sekarang makin menyenangkan karena ada fasilitas Breakfast! Kamu nggak perlu lagi repot-repot cari makan ke luar kamar apalagi ke luar hotel kalau pagi-pagi udah laper tapi mager, karena Breakfast dari RedDoorz yang lezat siap menyelamatkan kamu dari kelaparan.

Untuk sementara ini, layanan Breakfast ini baru bisa dinikmati di properti RedDoorz yang terdapat di kota-kota besar seperti; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Tapi jangan khawatir, nantinya akan semakin banyak properti RedDoorz yang menyediakan layanan ini, kok!

Ada beberapa pilihan menu Breakfast yang bisa RedTraveler nikmati, yaitu; spaghetti meatball, beef rendang, chicken curry noodle, chicken teriyaki rice dan beef bulgogi rice. Menu-menu ini juga akan terus bertambah biar RedTraveler punya lebih banyak pilihan.

Gimana cara pesannya?

  1. Cari property RedDoorz yang ingin kamu inapi di kota tujuan;
  2. Pilih opsi kamar yang sudah termasuk breakfast saat booking;
  3. Di laman selanjutnya, klik add meals lalu masukkan jumlah porsi makanan yang diinginkan. Breakfast bisa dipesan maksimal 10 porsi;
  4. Lanjutkan ke pembayaran;
  5. Selesai pembayaran, tinggal tunggu;
  6. Sarapan akan diantar ke kamar pukul 9 pagi!

Soal harga, nggak usah khawatir. Tentu saja RedDoorz siapkan makanan lezat ini dengan harga yang terjangkau! Gimana? Asyik, kan, RedTraveler? Jangan lupa manfaatkan layanan Breakfast ini ya kalau kamu nginep di RedDoorz nanti!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.