Tahun baru 2020 tinggal menghitung hari. Pasti banyak RedTraveler yang sudah menyusun rencana merayakan malam pergantian tahun, kan?

Nggak melulu harus liburan jauh ke luar kota atau ke luar negeri, ngumpul-ngumpul di rumah pun kamu bisa menciptakan keseruan tersendiri, lho!

Berikut ini RedDoorz rekomendasikan sejumlah kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi malam pergantian tahun tanpa harus jalan jauh-jauh. Simak, yuk!

Rekomendasi Aktivitas Seru untuk Tahun Baru

Ilustrasi barbeque party saat malam tahun baru.
Barbeque party salah satu opsi untuk merayakan malam tahun baru. (Photo by Matthieu Joannon on Unsplash)

Barbeque Party di rumah

Kamu bisa jadi host atau cari tempat yang available untuk menggelar barbeque party. Kumpulkan teman-teman atau saudara yang juga nggak ada agenda tahun baru di luar, siapkan berbagai bahan makanan serta camilan. Bisa juga tambahkan acara tukar kado dan siapkan board game seru untuk meramaikan suasana. Atau move marathon bareng-bareng? Bisa aja!

Street Party

Ngerasa malam tahun baru kurang seru kalau nggak berada di tengah keramaian? Yaudah, cari pusat keramaian di area tempat tinggalmu seperti taman kota, atau jalan protokol yang biasanya menggelar pesta kembang api untuk umum. Tapi, siap-siap untuk bermacet-macetan, ya!

Staycation

Cari hotel-hotel dalam kota buat menikmati New Year’s eve. Kamu bisa pilih hotel dengan view kota dari ketinggian agar bisa menyaksikan kembang api dari kamar, atau ikut acara yang diselenggarakan di cafe atau restoran hotel. Opsi ini cocok buat kamu yang mau merayakan tahun baru tapi nggak terlalu pusing menghadapi keramaian.

Nggak dosa lho tahun baruan nggak ke mana-mana. Lagi pula liburan akhir tahun itu biasanya mahal karena termasuk high season. Coba geser rencana liburan ke bulan lain saat sudah termasuk low season. Mungkin kamu akan lebih menikmati destinasi tersebut karena nggak terlalu padat pengunjung.

Jangan lupa cek-cek hotel di website RedDoorz atau aplikasinya, di sana pasti ada banyak promo yang bisa kamu nikmati. Dengan RedDoorz liburan bisa lebih nyaman dan hemat! Yuk booking sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.